Latest News

Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android

Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android - Setiap pengguna gadget di dunia ini niscaya memiliki privasi masing-masing yang dilarang diketahui orang lain. Maka dari itu, sistem operasi Android dengan maksimal memperlihatkan sistem keamanan yang sangat canggih. Bahkan, baru-baru ini Google telah merilis kegiatan terbaru bagi keamanan aplikasi perangkat lunak ( software ) di operasi sistem Android. Nama kegiatan terbaru ini yaitu Android Secury Rewards. Dalam kegiatan gres ini pihak Google akan memperlihatkan hadiah sebesar US$38 atau sekitar Rp. 507 juta bagi siapa pun yang sanggup memperlihatkan celah atau kelemahan pada sistem keamanan android.
Baca juga : GBA, Emulator Lebih Ringan Daripada PPSSPP Android

Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android

Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android

"Kami melihat mobile menjadi sangat penting bagi orang untuk terhubung dengan internet. Kaprikornus kami mencoba memperlihatkan otentifikasi dua faktor serta akar keyakinan pada interaksi pengguna," kata Kepala Keamana Android, Adrian Ludwig, dikutip The Guardian, Rabu 17 Juni 2015.
Secara rincinya pihak Google akan memperlihatkan hadiah bagi pengembang atau siapa pun yang sanggup menemukan celah sistem keamanan pada dua perangkat Nexus, yaitu Nexus 6 dan Nexus 9.

Untuk celah keamanan kecil, Google akan memperlihatkan hadiah US$500 atau Rp6,68 juta, ini hanya untuk celah kecil saja. Kemudian Google akan memperlihatkan US$38 ribu untuk celah atau kelemahan sistem keamanan yang amat parah.
"Tujuan kami yaitu semoga ini sanggup menjadi penelitian penuh waktu dan kesempatan menerima bayaran yang baik," kata dia.
sumber : viva

0 Response to "Google Beri Hadiah Setengah Miliar Bagi Temukan Cacat Android"