Latest News

5 Smartphone Terbaik Dengan Keyboard Fisik

Sebagian besar smartphone dikala ini seCaranya pribadi menggunakan input sentuhan. Itu berarti Musti menggunakan keyboard sentuh di layar, yg sanggup menjadi tidak akurat dan lambat.

Namun, masih ada beberapa ponsel di pasaran dengan keyboard fisik yg mempunyai umpan balik sentuhan dan akurasi yg lebih baik. Dalam daftar ini, kami telah menentukan beberapa perangkat yg mempunyai keyboard sambil tetap menjadi smartphone yg Komplit.

Blackberry Key2 
Sangat sedikit perusahaan yg masih menciptakan smartphone dengan keyboard, tetapi Blackberry yaitu yg paling menonjol. Ponsel terbaru mereka dengan keyboard, Blackberry Key2, memperlihatkan banyak fungsi yg dimiliki oleh smartphone terbaik di pasaran. Ini mempunyai desain yg apik, dengan punggung bertekstur, grippy, dan bingkai aluminium. 

Ini dilengkapi dengan Snapdragon 660, yg merupakan prosesor mid-range yg sanggup menangani kiprah dan beberapa permainan dengan cukup baik. Konfigurasi default mempunyai 6GB RAM dan 64GB penyimpanan, yg sanggup Anda kembangkan melalui microSD. Ini juga mempunyai kamera belakang ganda, derma SIM ganda, dan layar full HD 4,5 inci.

Keyboard fisik yaitu tata letak QWERTY standar dan terasa lezat untuk mengetik. Selain itu, semua tombol di keyboard berfungsi sebagai tombol sekunder. Anda sanggup memutuskan pintasan aplikasi ke tombol tertentu, mengaktifkan perintah tertentu, dan dengan cepat beralih antar aplikasi.

Permukaan seluruh keyboard juga bertindak sebagai touchpad. Itu berarti Anda sanggup menggeser ke atas dan ke bawah pada keyboard, dan apa yg terlihat di layar Bakal menggulir ke atas atau ke bawah juga. Ada juga sensor sidik jari yg terintegrasi ke dalam bilah spasi.

Key2 menjalankan Android 8.1 dan dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan milik Blackberry. Aspek hebat lainnya yaitu usia baterai. Karena tidak berjalan pada prosesor yg sangat berpengaruh dan layar ponsel lebih kecil dari biasanya, baterai 3.500mAh bertahan sampai dua hari.

Blackberry Priv 
Jika Anda lebih suka ponsel dengan keyboard geser sehingga Anda sanggup menonton media tanpa gangguan, Blackberry Priv yaitu pilihan yg baik. Ini mempunyai layar 5,4 inci lebih besar dan keyboard geser yg keluar dari bab bawah perangkat. Anda juga sanggup dengan cepat beralih di antara mode pengetikan jikalau ada saatnya Anda lebih suka menggunakan keyboard sentuh. 

Ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 808 yg lebih tua, Android 6.1, dan RAM 3GB. Meskipun tidak Bakal menjadi ponsel tercepat, ia masih Musti menangani kiprah sehari-hari dengan baik. Anda juga sanggup memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD.

Priv mempunyai kamera belakang 18MP dengan stabilisasi gambar optik dan optik Schneider-Kreuznach. Ini juga mempunyai layar 1440 × 2560 tajam yg cerah, bersemangat, dan manis untuk menonton video.

Keyboard slide-out meluncur dengan lancar dan terpasang dengan rapi di tempatnya. Keyboard fisik responsif dan terasa sangat taktil. Tata letak Mudah digunakan, alasannya yaitu tombol ditempatkan dengan cukup baik, bahkan jikalau itu bukan perangkat terluas.

Samsung Galaxy Folder 2 
Sebelum Samsung mengumumkan Galaxy Fold, perangkat lipat sebelumnya yaitu Galaxy Folder 2. Alih-alih mempunyai keyboard QWERTY mirip ponsel lainnya dalam daftar ini, ia mempunyai keyboard T9 dengan abjad dan karakter yg ditetapkan untuk angka. 

Baca Juga Folder 2 runtuh menjadi faktor bentuk yg ringkas, ibarat ponsel flip yg lebih renta dari awal 2000-an. Ukurannya yg kecil membuatnya Mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas.

Telepon ini terutama ditujukan sebagai peningkatan bagi mereka yg menggunakan telepon fitur lama. Meskipun terlihat retro, ia mempunyai banyak karakteristik dari smartphone modern. Galaxy Folder 2 menjalankan Android 6.0, mempunyai prosesor Snapdragon quad-core, dan kompatibel dengan jaringan LTE.

Itu artinya sanggup menangani sebagian besar kiprah dasar mirip media sosial, penelusuran web, dan pengiriman pesan. Ini juga mempunyai kamera menghadap ke depan dan belakang. Sementara itu tidak Bakal menjadi pembangkit tenaga listrik media dengan layarnya yg kecil, 3,8 inci dan resolusi 400 × 800, layarnya cerah dan Bakal bekerja dengan baik untuk melihat gambar.

Pengalaman mengetik keypad T9 sangat mirip dengan ponsel yg lebih tua. Ini tidak secepat mengetik pada keyboard QWERTY, tetapi berfungsi dengan baik jikalau Anda terbiasa.

Blackberry Key2 LE 
Diposisikan sebagai varian Key2 yg lebih terjangkau, Blackberry Key2 LE mempertahankan banyak fitur penting andalan sambil masuk pada titik harga yg lebih rendah. 

Key2 LE dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 636 yg sedikit lebih lambat, dan RAM 4GB. Kombinasi ini Musti sanggup menangani banyak kiprah multitasking, beralih antar aplikasi, dan penelusuran web. Ini juga mempunyai baterai 3.000 mAh lebih kecil, yg masih dinilai untuk penggunaan sehari penuh moderat. Namun, Qualcomm Quick Charge 3.0 Musti menggantikannya, alasannya yaitu Anda sanggup mengisi daya Key2 sampai 50 persen hanya dalam 36 menit.

Jika tidak, LE kompromi sangat sedikit. Ini mempunyai keyboard QWERTY yg dirancang dengan baik sama dengan tombol yg sanggup diprogram, sebuah touchpad, dan sensor sidik jari. Ini juga mempertahankan ukuran layar 4,5 inci dengan resolusi HD 2K. Ada penyimpanan internal 64GB, yg sanggup ditingkatkan melalui kartu microSD.

Selain itu, ia masih mempertahankan sebagian besar tampilan dan rasa yg sama, dengan punggung bertekstur, grippy, dan bobot padat di tangan. Namun, tidak ada framing aluminium dikarenakan telah diganti dengan plastik. Speakernya cukup lusuh, jadi sebaiknya gunakan sepasang earbud.

Samsung Galaxy S8 + Penutup Keyboard 
Jika Anda lebih suka menggunakan smartphone flagship berukuran penuh tetapi menginginkan keyboard fisik sebagai opsi, Samsung Galaxy S8 + Keyboard Cover mungkin cocok untuk Anda. Sementara banyak keyboard Bluetooth bekerja dengan perangkat seluler di pasaran, tidak ada satupun yg mengatakan pengalaman yg mulus. Penutup ini berfungsi dengan Samsung Galaxy S8 + dan menempel pada bab bawah ponsel. 

Tombol berukuran layak dan mempunyai klik yg memuaskan dikala ditekan, sehingga Mudah untuk mencapai kecepatan mengetik normal Anda. Bagi kebanyakan orang, Anda Bakal dengan cepat menemukan diri Anda mengetik lebih akurat. Karena tidak bergantung pada input sentuh apa pun, itu juga kompatibel dengan pelindung layar biasa.

Layar seCaranya otomatis mengubah ukuran Saat Anda meletakkan epilog di telepon. Meskipun hal ini menciptakan area tampilan lebih kecil, Anda sanggup dengan Mudah menghapusnya dikala Anda ingin bermain game atau melihat video berukuran penuh. Menghubungkan dan memutuskan seCaranya instan.

Satu-satunya duduk kasus yaitu bahwa tombol tidak backlit, jadi Anda Musti mengandalkan memori otot Anda untuk mengetik seCaranya akurat dalam pencahayaan rendah.

Baca Juga

0 Response to "5 Smartphone Terbaik Dengan Keyboard Fisik"