Latest News

8 Cincin Cerdas Dengan Fitur Kebugaran

Teknologi yg sanggup dikenakan mengubah Caranya kita menjalani hidup kita. Tidak mirip jam tangan dan gelang, cincin cerdas lebih kecil, lebih ringan, dan jauh lebih tidak terang dalam fungsi yg dimaksudkan. Sebagian besar bahkan terlihat mirip pelengkap biasa.

Tapi jangan tertipu, beberapa cincin arif sanggup memonitor tanda vital Anda mirip Apple Watch. Orang lain sanggup melacak tidur Anda juga, mirip Fitbit. Beberapa bahkan membiarkan Anda melaksanakan pembayaran tanpa kontak mirip kartu bank biasa.

Ingin tahu? Berikut ialah cincin cerdas terbaik yg tersedia Saat ini.

Motiv 
Motiv ialah Keliru satu cincin cerdas paling penuh fitur di pasar. Fitur menonjol ialah kemampuannya untuk melacak aCaranya fisik. Ini termasuk metrik mirip langkah, jarak yg ditempuh, detak jantung, aktivitas, dan kalori yg terbakar. Cincin ini juga melacak kualitas tidur Anda alasannya ialah dirancang untuk digunakan sepanjang hari. Data yg dikumpulkan terintegrasi dengan Apple Health dan Google Fit, sehingga Anda sanggup melihat semua data kesehatan Anda di satu tempat. 

Dibandingkan dengan jam tangan pintar, Motiv menikmati masa pakai baterai yg relatif usang sekitar tiga hari. Mengisi daya melalui dok pengisian magnetik yg disertakan dalam sekitar 90 menit. Cincin itu sendiri terbuat dari titanium ultra-ringan. Ini berarti cukup tahan lama, dan cukup tahan air untuk membuatnya tetap di kamar mandi.

Tidak mirip perlengkapan lainnya, cincin arif Musti pas dengan jari Anda. Saat Anda membeli cincin Motiv, perusahaan pertama-tama mengirimi Anda cincin ukuran, memungkinkan Anda memilih warna, kemudian mengirimkan cincin ukuran khusus Anda. Mereka melaksanakan semua itu dengan pengiriman gratis. Setiap dering dilengkapi dengan periode kepuasan 45 hari, di mana Anda sanggup mengembalikan atau menukar perangkat Anda jikalau Anda tidak senang.

Meskipun menjadi Keliru satu cincin cerdas terbaik di pasar, beberapa pengguna telah mencatat masalah dengan Motiv. Satu reviewer menemukan bahwa cincin itu Mudah tergores, sementara yg lain melihat pengisian tidak konsisten.

Oura 
The Oura ialah cincin yg berfokus pada tiga bidang tidak sama; tidur, kesiapan, dan aktivitas. Cincin itu berisi sensor suhu tubuh, LED inframerah, akselerometer 3D, dan giroskop. Di mana Oura unggul atas Motiv ialah kemampuannya untuk melacak dan menganalisis tidur. 

Dengan melacak jadwal tidur Anda, Oura membantu menyarankan waktu yg optimal bagi Anda untuk menutup mata. Saat Anda tidur, cincin mengukur suhu dan gerakan Anda untuk mengukur tahap tidur Anda Saat dan di mana. Data ini kemudian digunakan untuk memberi Anda laporan kualitas tidur harian, mingguan, dan bulanan.

Tapi itu tidak semua bisa dilakukan. Oura juga melacak detak jantung selama aCaranya fisik dan Saat istirahat. Seperti kebanyakan pelacak kebugaran lainnya, ada tujuan aCaranya harian untuk membantu Anda bergerak lebih banyak. Peringatan tidak aktif dirancang untuk menciptakan Anda keluar dari lokasi duduk Anda, ditambah penghitungan langkah dan kalori sanggup membantu Anda mencapai tujuan kebugaran.

Seperti Motiv, Oura terbuat dari titanium ringan. Baterai bisa bertahan sampai seminggu, yg berarti Anda bisa memakainya siang dan malam. Tahan air sampai 100 meter menciptakan cincin ini kondusif untuk mandi dan berenang. Ada delapan ukuran tidak sama dari US6 ke US13 untuk dipilih.

Blinq 
Sementara sebagian besar cincin cerdas terlihat mirip grup band yg tersembunyi, Blinq melempar konvensi itu ke luar jendela. Desain keras tanpa malu-malu ini menampilkan kerikil bulan pilihan Anda, aventurine biru, kerikil giok merah muda, atau kerikil mata kucing abu-abu. 

Batu permata ini bukan hanya untuk pertunjukan. Blinq mempunyai sistem notifikasi yg menggunakan LED untuk menerangi batu. Siapkan lansiran khusus untuk kontak tertentu, dan aktifkan pemberitahuan Blinq yg masuk untuk panggilan telepon, pesan teks, email, dan aplikasi lainnya.

Blinq juga mempunyai beberapa fitur pelacakan kebugaran dalam bentuk langkah, jarak, dan kalori yg terbakar. Tidak ada pemantauan detak jantung atau giroskop, yg berarti aCaranya dan pelacakan tidur sangat terbatas. Cincin ini tahan air, jadi Anda bisa mandi dan berenang dengan tenang.

Keliru satu fitur menonjol yg layak disebut ialah tombol panik. Dengan mengatur rujukan ketukan khusus, Anda sanggup menggunakan cincin Anda untuk mengirim S.O.S. waspada tanpa menyentuh ponsel Anda. Saat diaktifkan, Blinq mengirim SMS ke kontak darurat dan jejaring sosial yg sudah dipilih sebelumnya dengan lokasi Anda Saat ini.

Sleepon Go2Sleep 
Cincin Sleepon Go2Sleep dirancang untuk membantu Anda (menunggu) meningkatkan kualitas tidur Anda. Ini bukan cincin cerdas rata-rata Anda; Anda tidak Bakal memakainya sepanjang waktu. Sebagai gantinya, Anda menggunakan cincin Go2Sleep, tertidur, dan mendapatkan analisis rinci perihal rujukan tidur Anda. 

Baca Juga Cincin itu sendiri berbentuk aneh, dengan sensor untuk memantau oksigen darah, detak jantung, indeks apnea, efisiensi tidur, dan tahapan tidur. Pemantauan oksigen darah sangat berpengaruh alasannya ialah Anda sanggup mengatur peringatan untuk memicu dan membangunkan Anda jikalau jatuh terlalu rendah.

Ada satu aspek dari cincin Go2Sleep yg mungkin berjalan terlalu jauh. Saya berbiCaranya perihal fungsi Pemantauan Tidur Keluarga yg memungkinkan Anda membuatkan dan melihat data tidur dengan orang terdekat dan tersayang. Semua data ini sanggup diekspor dan dibagikan dengan dokter atau seorang andal tidur Anda.

NFC Cincin OPN 
NFC Ring OPN ialah tag NFC yg apik, bersahaja, dan sanggup digunakan yg tersedia dalam warna hitam atau putih. Terbuat dari keramik anti gores, OPN tahan usang dan bergaya. Keramik dipilih alasannya ialah sifatnya hypoallergenic. Ini ialah alasan yg sama Apple menggunakan keramik di belakang semua model Apple Watch juga. 

OPN meliputi desain antena 2018 yg diperbarui dari NFC Ring untuk meningkatkan jangkauan operasi dan kompatibilitas yg diperluas. Anda sanggup menulis ke ring menggunakan aplikasi yg disertakan, atau memperluas kemungkinan dengan perangkat lunak penulisan tag NFC lainnya.

Sayangnya, Anda tidak sanggup menggunakan OPN untuk melaksanakan pembelian. Namun, Anda sanggup menggunakannya untuk melaksanakan hal lain yg sanggup Anda lakukan dengan tag NFC. Itu termasuk membuka pintu, membuatkan informasi kontak, mengunjungi halaman web, dan mengirim teks.

Kelemahan terbesar untuk OPN ialah harganya. Untuk dering yg tidak melacak aktivitas, menunjukkan notifikasi, atau memungkinkan Anda melaksanakan pembayaran, itu mahal. Kemudian lagi, beberapa cincin lain terlihat manis atau terbuat dari materi berkualitas tinggi.

McLEAR Ring 
McLEAR Ring sebetulnya identik dengan NFC Ring OPN, tetapi dengan satu perbedaan besar; sanggup digunakan untuk melaksanakan pembayaran. McLEAR menggunakan teknologi tanpa kontak yg sama yg ada di dalam kartu bank Anda untuk memungkinkan Anda melaksanakan pembelian tap-and-go. 

Sayangnya, cincin McLEAR tidak terhubung pribadi ke rekening bank. Sebagai gantinya, Anda menggunakan aplikasi RingPay untuk menambahkan dana ke dompet terpisah. Cincin kemudian menggunakan dompet ini untuk melaksanakan pembayaran. Ada baiknya menilik halaman Batas dan Biaya mereka untuk menghindari kejutan yg tidak menyenangkan.

Cincin itu terbuat dari keramik hypoallergenic yg sama mirip yg terlihat di OPN. Ini juga membuatkan desain bersahaja yg sama, yg berarti terlihat hebat. Ini tahan terhadap goresan, tahan air, dan tidak memerlukan pengisian daya. Jika kehilangan cincin, Anda sanggup dengan cepat membekukan dompet menggunakan RingPay.

Berbeda dengan NFC Ring OPN, Anda tidak sanggup menggunakan cincin McLEAR untuk tujuan NFC lainnya. Saat ini, cincin tersebut Saat ini tersedia di Inggris, dengan daftar tunggu tersedia untuk pelanggan di luar negeri.

EasySMX Ring Mouse 
Juri masih belum memastikan apakah mouse cincin seCaranya teknis ialah cincin cerdas alasannya ialah bukan sesuatu yg Bakal Anda kenakan sepanjang hari. EasySMX Ring Mouse ialah perangkat penunjuk yg sanggup dikenakan yg cukup murah. Ada panel sentuh di bab atas cincin yg memungkinkan Anda untuk mengontrol kursor Mac atau Windows. 

Ada empat tombol yg sanggup diprogram untuk dimainkan, ditambah empat level DPI terpisah sehingga Anda sanggup menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan keperluan Anda. Ini mungkin paling mempunyai kegunaan sebagai alat presentasi. Mouse disinkronkan melalui adaptor USB plug-in yg kecil, dengan jangkauan sekitar 10 meter.

Daya tahan baterai berada di suatu lokasi antara tiga dan lima jam, dengan waktu pengisian dua jam. Ring mouse sanggup diposisikan di jari Anda sedemikian rupa sehingga pengetikan reguler juga dimungkinkan.

Mouse Jari Nirkabel Emmako 
Untuk pandangan yg sedikit tidak sama pada mouse cincin, lihat Emmako Wireless Finger Mouse. Ini ialah mouse optik yg berada di jari Anda. Untuk memindahkan pointer, cukup tempatkan mouse di atas permukaan dan seret. Anda kemudian sanggup menggunakan ibu jari untuk mengontrol tombol mouse kanan dan kiri. 

setelah terbiasa dengan bobot tambahan, Anda sanggup mengetik seCaranya normal dengan mouse masih melekat di jari Anda. Peninjau Amazon memuji kinerja pelacakan optik, yg selalu menjadi perhatian dengan perangkat penunjuk murah.

Emmako Wireless Finger Mouse terhubung melalui Bluetooth dan kompatibel dengan Windows, Mac, ChromeOS, dan Android 4.0 ke atas. Jika Anda mengalami masalah menggunakan mouse atau trackpad biasa, desain yg sedikit tidak biasa ini sanggup menunjukkan sedikit kelegaan.

Baca Juga

0 Response to "8 Cincin Cerdas Dengan Fitur Kebugaran"