Latest News

Temukan Ipad Terbaik yg Musti Anda Beli

Saat iPad pertama diluncurkan pada 2010, hanya ada satu model yg tersedia. Sekarang, ada lima model iPad yg tidak sama untuk dipilih, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan mereka sendiri untuk dipertimbangkan.

Kaprikornus yg mana yg tepat untuk Anda? Apa yg menciptakan iPad Pro tidak sama dengan iPad Air? Dan apakah iPad mini masih menjadi perangkat konsumen Apple yg paling diabaikan?

Hari ini kami Bakal membantu Anda menentukan tablet Anda berikutnya.

IPad Terbaik SeCaranya Keseluruhan: iPad Air 
IPad Air ialah tablet Apple dengan daya tarik terluas. IPad Air mengatakan keseimbangan yg tepat antara nilai dan daya yg sesuai dengan sebagian besar pengguna. Ini menampilkan layar 10,5 inci dan ditenagai oleh chip B12 Aion Apple yg pertama kali diperkenalkan bersama iPhone XS dan XR pada selesai 2018.

Itu berarti Air sanggup menangani sebagian besar kiprah yg Anda lakukan, termasuk menuntut game 3D dan workstation audio digital yg padat sumber daya. Layar 10,5 inci cukup besar untuk mengatakan manfaat yg terperinci di atas layar ponsel cerdas yg lebih kecil, tanpa menjadi terlalu besar sehingga sulit digunakan.

Kompatibilitas dengan lampiran Keyboard Cerdas Apple ialah bonus untuk siswa atau siapa pun yg mengantisipasi menggunakan tablet mereka untuk tujuan menulis. Ada juga dukungan untuk Apple Pensil generasi pertama yg tepat untuk catatan goresan pena tangan, anotasi PDF, atau mencoret-coret dan menciptakan sketsa.

Ada beberapa batasan yg ditempatkan pada Air yg menentang daya tariknya yg luas. Ini menggunakan sasis tanggal yg pertama kali muncul saat iPad Air orisinil dirilis pada 2013. Anda sanggup membukanya dengan sensor sidik jari Touch ID yg sedikit ketinggalan zaman, dan itu hanya tersedia dalam kapasitas sampai 256GB.

Siapa pun yg mempertimbangkan iPad Pro pricier Musti terlebih dahulu melihat iPad Air. Chip Bionic A12-nya tidak cukup memenuhi ketinggian memusingkan dari rekan-rekan yg lebih mahal, tetapi seCaranya keseluruhan iPad Air mengatakan jumlah yg luar biasa untuk uang Anda dalam paket kecil yg rapi.

IPad Terbaik untuk Artis: iPad Pro 12.9 inci 
Berdasarkan layar yg lebih besar, sulit untuk tidak merekomendasikan iPad Pro 12.9 inci kepada siapa pun yg ingin menggunakan tablet mereka untuk tujuan artistik. Ditambah dengan Pensil Apple generasi kedua, iPad Pro ialah kekuatan yg Musti diperhitungkan untuk seniman digital yg ingin menciptakan sketsa, melukis, dan menyempurnakan ide-ide mereka di tablet.

Pensil Apple ialah tambahan opsional, tetapi ini merupakan pembelian penting bagi siapa pun yg ingin menggunakan stylus dengan tablet mereka. Saat tidak digunakan, jepit Pensil magnetik ke sasis iPad untuk menjaga keamanan. Jika nanti Anda memutuskan ingin menggunakan tablet untuk sesi pengetikan berat, lampiran Smart Keyboard sanggup diambil untuk pupose ini.

Namun bagi sebagian besar pengguna lain, iPad Pro 12,9 inci kemungkinan Bakal terasa agak besar. Itu terlalu besar untuk dipegang dengan satu tangan dengan nyaman, sehingga tidak ideal untuk menjelajahi Facebook di sofa. Ukurannya juga membuatnya sedikit lebih sulit untuk diangkut dalam tas kecil. Keliru satu alasan konsumen beralih ke tablet ialah alasannya ialah portabilitasnya yg unggul, jadi ini patut diingat.

Otak operasi ini ialah prosesor A12X Bionic dari Apple, yg memperlihatkan kinerja inti tunggal 35 persen lebih cepat dan kinerja multi-inti 90 persen lebih cepat daripada A12 Bionic yg terdapat di iPad Air. Pada intinya, ini berarti iPad Pro Bakal sanggup menangani proses yg lebih intensif, meskipun banyak gerutuan tambahan dipakai hanya dengan menggerakkan layar yg lebih besar.

Saat Anda membeli iPad Pro, Anda membayar untuk pengalaman pengguna utama. IPad Pro yg didesain ulang menampilkan bezel terkecil pada tablet Apple mana pun dan juga memasukkan biometrik ID Wajah yg pertama kali terlihat di iPhone X.

IPad Pekerja Keras Terbaik: iPad Pro 11-inci
IPad Pro 11-inci mungkin sanggup menggantikan laptop Anda saat digabungkan dengan folio Smart Keyboard. Sementara iOS tidak sekuat macOS atau Windows, banyak pilihan aplikasi yg tersedia membantu menebusnya. IPad Pro harganya sama mirip laptop kelas menengah harga yg tidak termasuk keyboard opsional atau perhiasan stylus.
Baca Juga
Meskipun pengalaman Anda sendiri mungkin tidak sama, saya merasa mengetik di folio Smart Keyboard ialah pengalaman yg menyenangkan. Meskipun duduk hampir rata di atas meja, keyboardnya nyaman dan memungkinkan Anda mengetik dengan kecepatan mirip yg dilakukan MacBook dengan ukuran yg sebanding. Ini tidak terjadi dengan folio iPad Pro 9,7 inci orisinil Apple, yg terasa sempit.

Lebih lanjut, chip Bionic A12X yg ditemukan di dalam iPad Pro mengalahkan banyak laptop dalam hal daya mentah dan kinerja sistem seCaranya keseluruhan. Anda tidak Bakal mengalami duduk perkara dalam mengedit video 4K di iMovie, memainkan game 3D intensif, atau menggunakan dua aplikasi berdampingan dengan semua kekuatan yg Anda inginkan.

Pada akhirnya, keputusan Anda untuk menentukan iPad Pro 11 inci daripada iPad Air dengan harga lebih masuk nalar ialah pengalaman pengguna. IPad Pro mempunyai sasis yg didesain ulang dan bezel mungil. Ini termasuk ID Wajah untuk membuka kunci tablet Anda dengan sekilas, bukan sidik jari. Itu juga tiba dalam ukuran sampai 1TB, dibandingkan dengan 256GB iPad Air.

IPad Terbaik untuk Anggaran Ketat: iPad 
Tablet paling dasar Apple hanya disebut iPad. Ini jauh lebih murah daripada iPad Air dan bahkan lebih murah daripada iPad mini. Menguatkan layar 9,7 inci ialah chip A10 Fusion Apple, sepotong silikon renta yg pertama kali ditampilkan di iPhone 7 pada 2016.

Meskipun tidak menjadi perangkat yg canggih, iPad masih tablet yg bisa untuk kiprah sehari-hari. Ini Bakal memberi Anda tidak ada duduk perkara menjelajah web, menilik media sosial, menanggapi email, streaming video dan musik, dan bahkan memainkan sebagian besar game.

Karena kekuatannya yg terbatas dan harga yg relatif murah, iPad bisa menjadi tablet yg tepat untuk anak-anak. Ini juga merupakan alat pendidikan yg berpotensi berharga yg cocok untuk dipakai di dalam kelas, sebagai eReader atau teman belajar, atau untuk menciptakan catatan menggunakan papan ketik di layar. Tidak ada folio Smart Keyboard untuk iPad, tetapi ini kompatibel dengan Pensil generasi pertama dan keyboard Bluetooth pihak ketiga.

Anda sanggup membeli iPad dengan Touch ID dalam kapasitas sampai 128GB. Itu bisa menciptakan pendamping meja kopi yg sempurna, santunan dapur untuk mengikuti Resepnya, atau sentra kendali rumah akil untuk perangkat Apple HomeKit.

Best Portable iPad: iPad mini 
Pada bulan Maret 2019, Apple alhasil memperbarui garis mini iPad yg belum melihat pembaruan semenjak 2015. Tablet yg diperbarui mempunyai chip Bionic A12 yg sama yg ditemukan di iPad Air dan iPhone XS. Itu berarti mereka mendapatkan kekuatan yg cukup di bawah tenda untuk mengunyah sebagian besar aplikasi dan proses.

Tetapi alasan utama untuk menentukan iPad mini ialah faktor bentuknya. Dengan layar 7,9 inci, iPad mini sanggup masuk ke dalam tas tangan kecil atau saku besar. Lebar dan tingginya mirip banyak buku bersampul tebal, dan karenanya itu menciptakan eReader yg menarik juga.

Tablet terkecil Apple cocok di dalam sasis yg sama dengan pendahulunya, dengan pemindai sidik jari Touch ID untuk membuka kunci dan melaksanakan pembelian. Anda bisa mendapatkan iPad mini dalam ukuran sampai 256GB, tetapi pada alhasil alasan utama untuk mengambil Mini ialah bahwa Anda menginginkan tablet yg sangat kecil.

Baca Juga

0 Response to "Temukan Ipad Terbaik yg Musti Anda Beli"