Latest News

Ram Ddr4 Terbaik Untuk Meningkatkan Kinerja Pc Anda

Dengan perusahaan teknologi mendorong kembali rilis DDR5 RAM ke tahun 2020, kit DDR4 RAM yakni memori terbaik yg sanggup Anda peroleh untuk PC Anda Saat ini. Apakah Anda seorang gamer PC atau pengguna biasa, mempunyai jumlah dan jenis RAM yg sempurna sanggup menciptakan PC Anda berjalan lebih lancar. 

Jadi, apakah Anda memerlukan memori yg lebih baik dan lebih cepat? Lihatlah daftar RAM DDR4 terbaik kami untuk PC Anda pada tahun ini.

DDR4 RAM Essentials 
Sebelum kita masuk ke daftar kita, mari kita biCaranya sedikit wacana RAM DDR4, dan bagaimana hal itu terjadi terhadap pendahulunya. Saat Anda membandingkan DDR4 dan DDR3 RAM, Anda Bakal melihat bahwa tidak ada banyak perbedaan di antara keduanya.

Itu benar; perbedaan antara DDR4 dan DDR3 sedikit. RAM DDR4 beroperasi pada tegangan yg lebih rendah, mendukung jumlah memori yg lebih besar, dan mempunyai kecepatan lebih cepat.

Karena perusahaan perangkat keras komputer telah menghapus RAM DDR3 seCaranya bertahap, Anda mungkin Musti membeli RAM DDR4 bila Anda ingin memutakhirkan PC Anda.

CORSAIR Vengeance RGB PRO 16GB DDR4 
Corsair Vengeance RGB PRO bukanlah segalanya wacana tampilan ini mencapai kecepatan 3.200 MHz, yg Bakal mengatakan PC Anda dorongan yg sangat dibutuhkan. 

Jika Anda ingin menambahkan sembulan warna ke PC Anda yg tampak suram, Corsair Vengeance juga sanggup membantu. Ini mengatakan sepenuhnya nirkabel, belum lagi mencolok, pencahayaan RGB.

Selain itu, teknologi Corsair iCUE sanggup mengubah warna kesepuluh lampu untuk memberi sinyal perubahan suhu yg signifikan. Lain kali bila Anda mengkhawatirkan kinerja PC Anda, lihatlah cepat warna stik RAM Anda.

G.Skill TridentZ RGB Series 16GB DDR4 
Kesamaan antara G. Skill TridentZ RGB dan Corsair Vengeance RGB Pro hampir tidak biasa. TridentZ sanggup mencapai kecepatan yg sama 3.200 MHz, dan juga memberi Anda opsi untuk mengubah warnanya. 

Karena tidak ada banyak perbedaan dalam hal kinerja, semuanya bermuara pada selera estetika. Ujung TridentZ berisi lima LED terpisah yg memancarkan warna tidak sama.

Corsair Dominator Platinum RGB 16GB DDR4 
Jika Anda mempunyai anggaran untuk Corsair Dominator Platinum, maka lakukanlah. Ini yakni kit RAM all-in-one dengan kinerja tinggi dan tampilan yg ramping. 

Dominator Platinum memberi Anda ruang yg cukup untuk overclocking, alasannya yakni dilengkapi dengan teknologi pendingin DHX milik Corsair. Selain itu, Dominator Platinum juga sanggup beroperasi pada kecepatan 3.466 MHz, menjadikannya pilihan yg berharga untuk mengoptimalkan PC Anda untuk bermain game.

Sama ibarat Corsair Vengeance, Dominator juga hadir dengan teknologi iCUE yg sama yg mendeteksi perubahan suhu dan menyesuaikan warnanya.

Patriot Viper 4 Series 16GB DDR4 
Seri Patriot Viper 4 yakni perangkat RAM yg cukup mudah. Itu tidak tiba dengan lampu RGB mewah, tetapi masih mempunyai gaya yg terlihat agresif. Warna merah bau tanah Patriot Viper 4 dan ujung-ujungnya yg bergerigi membuatnya sangat cocok untuk rig yg membutuhkan pengerasan. 

Hanya alasannya yakni Patriot Viper 4 tidak mempunyai imbas pencahayaan, tidak berarti beliau tidak mempunyai fitur keren lainnya. Bahkan, perisai panasnya dibentuk dari aluminium tingkat pesawat terbang, yg membuatnya tetap dingin. Kit RAM Patriot Viper 4 berkisar dalam kecepatan dari 3.000-3.400MHz, tetapi yg Anda pilih Bakal tergantung pada keperluan Anda.

G. Skill Sniper X 16GB DDR4 
G. Skill Sniper X mungkin merupakan perbaikan cepat yg Anda perlukan untuk mempercepat komputer Anda. Stik DDR4 RAM yg berpengaruh ini sanggup berjalan pada kecepatan sampai 3.400 MHz, mengatakan Anda pengalaman bermain game yg halus yg Anda idam-idamkan. 
Baca Juga
Plus, Sniper X Series juga mempunyai desain yg sangat unik. Basis hitam, ditambah dengan tepi camo abu-abu dan hitam (ironisnya) menciptakan RAM stick ini menonjol di antara yg lain.

HyperX Predator RGB 16GB DDR4 
Anda sanggup memesan HyperX Predator dalam banyak sekali kecepatan, mulai dari kecepatan serendah 2.400 MHz dan setinggi 4.000 MHz. Untuk harga yg lebih rendah, Anda sanggup menggunakan model non-RGB, tapi saya pikir sedikit warna sepadan dengan dolar ekstra. 

Penyebar panas aluminium hitam memberi Anda kinerja yg jago (dan keren). Dengan teknologi Infrafred Synch HyperX, Anda sanggup menciptakan urutan pencahayaan yg sama di semua stik RAM Anda.

G.Skill Ripjaws V Series 16GB DDR4 
Jika Anda mencari RAM kit dengan harga yg masuk akal dan kinerja yg layak, maka Anda Musti mempertimbangkan G.Skill Ripjaws V Series. Ini masuk pada kecepatan 2.400 MHz, yg terang bukan kecepatan tercepat dari semua opsi lain, tetapi masih Keliru satu pilihan RAM paling terkenal di sekitar. 

Warna merah ceri yg digabungkan dengan desain yg rumit menciptakan Ripjaws V Series upgrade yg anggun untuk PC Anda.

Patriot Viper Steel Series 16GB DDR4 
Seri steel Patriot Viper yakni wacana kekuatan dan kecepatan. Desain gunmetal ramping dan tanpa embel-embelnya hanya memancarkan kinerja. Jadi, seberapa cepat bisa? Bersiaplah untuk meningkatkan RAM Anda sampai kecepatan sampai 4.000 MHz. 

Sayangnya, pengalaman bermain game Anda sanggup menjadi sangat mahal bila Anda menginginkan kecepatan yg lebih cepat, tetapi mempunyai permainan yg tidak terlalu lambat terlalu banyak untuk dilewatkan.

Kingston HyperX Fury 16GB DDR4 
Muncul di RAM HyperX Fury DDR4 Kingston, dan Anda Bakal pribadi melihat peningkatan kinerja komputer Anda. SeCaranya otomatis overclocks ke maksimum 3.466 MHz dan menciptakan dirinya masbodoh dengan penyebar panas yg efisien. 

HyperX Fury hadir dalam pilihan Anda hitam, merah atau putih, tetapi mereka semua mempunyai gaya asimetris mencolok yg sama.

Ballistix Tactical Tracer RGB 16GB DDR4 
Ballistix membawa pembiasaan ke tingkat yg lebih tinggi dengan perlengkapan Tactical Tracer RGB-nya. Ini sudah hadir dengan tampilan logam yg unik, tetapi Anda sanggup membuatnya lebih dingin. Anda mempunyai opsi untuk menggunakan lightbar yg bertuliskan "Ballistix," hapus sepenuhnya, atau bahkan 3D cetak lightbar Anda sendiri. 

Dalam hal kecepatan, perlengkapan Taktis Tracer sanggup mencapai sampai 2.666 MHz. Anda juga sanggup melacak kecepatan dan suhu memori Anda dengan Utility Tampilan Gambaran Memori Ballistix.

Baca Juga

0 Response to "Ram Ddr4 Terbaik Untuk Meningkatkan Kinerja Pc Anda"