Latest News

7 Aplikasi Text-To-Speech Terbaik Untuk Android

Setiap pengguna Android Musti menyimpan aplikasi teks-ke-ucapan. Anda tidak perlu mempunyai gangguan penglihatan untuk menikmati manfaatnya.

Misalnya, mereka Bakal membiarkan Anda mendengarkan gosip di perjalanan pagi Anda, mengejar ketinggalan dengan pesan teks gres di lokasi tidur, atau bahkan menikmati ebook favorit Anda tanpa melihat layar.

Tapi aplikasi text-to-speech Android mana yg terbaik? 

Fitur Text-to-Speech supaya Android 
Android mempunyai banyak alat aksesibilitas yg menciptakan ponsel lebih Mudah digunakan. Keliru satu alat yakni fungsi text-to-speech supaya. 

Fitur ini mempunyai lebih sedikit pengaturan yg sanggup dikustomisasi daripada beberapa pesaingnya. Anda sanggup menyesuaikan tingkat biCaranya dan pitch dan menginstal bahasa pemanis — itu saja.

Untuk mengubah pengaturan teks-ke-ucapan, buka Pengaturan> Pribadi> Bahasa dan input> Ucapan> Output teks-ke-ucapan.

Fitur text-to-speech Android seCaranya otomatis bekerja dengan aplikasi Google lain yg mengatakan fitur baca keras. Untuk semua aplikasi lain, Anda Musti mengaktifkan Select-to-speak di hidangan pengaturan Android.

Untuk mengaktifkan fitur ini, buka Pengaturan> Sistem> Aksesibilitas> Layanan> Pilih-untuk-berbiCaranya. Untuk menggunakannya, pilih teks di aplikasi apa saja dan pilih BiCaranya dari hidangan sembulan. 

Atau Download: Text-to-Speech  (Gratis) 

Voice Aloud Reader
Voice Aloud Reader Mudah dipakai dan mendukung beberapa Caranya membaca teks yg tidak sama.
Jika aplikasi lokasi Anda ingin membaca teks mempunyai fitur berbagi, cukup kirim konten ke Voice Aloud Reader menggunakan hidangan Android Share supaya. Ini juga berfungsi untuk item di layar yg mempunyai tombol bagikan sendiri, mirip tweet dan posting Facebook. 

Demikian pula, bila teks yg ingin Anda baca sanggup dipilih, Anda sanggup menggunakan tombol Bagikan di hidangan konteks sembulan.

Aplikasi ini juga berfungsi dengan URL. Cukup rekatkan alamat situs (atau artikel) ke Pembaca Suara Keras, dan itu Bakal seCaranya otomatis mem-parsing dan membaca teks yg relevan untuk Anda. Cukup cerdas untuk menghapus hidangan dan sampah lainnya.

Anda bahkan sanggup menambahkan file teks (seperti DOC dan PDF) pribadi ke aplikasi; itu sanggup membuka file dan membaca isinya.

Download: Voice Aloud Reader(Gratis)

Narrator's Voice
Narrator's Voice mengatakan sesuatu yg sedikit tidak sama. Fitur yg biasa ada di sini: sanggup membaca teks dari aplikasi, web, pesan, dan sumber lainnya. 

Namun, aplikasi ini juga mempunyai sisi yg menyenangkan. Anda sanggup menambahkan banyak sekali dampak bunyi ke sintesis ucapan mirip gema, gema, berkumur, dan paduan suara.

Ini mempunyai banyak pilihan bunyi untuk dipilih. Beberapa favorit teknologi mirip Cortana dan Siri hadir, mirip juga beberapa kreasi pengembang sendiri mirip "Steven" dan "Pink Sheep" (jangan tanya).

Selain itu, Narrator's Voice memungkinkan Anda menambahkan teks Anda sendiri yg kemudian Bakal dijalankan melalui synthesizer-nya. Itu menciptakan aplikasi Caranya yg anggun untuk menambahkan sulih bunyi ke narasi video, presentasi slideshow, dan banyak lagi.

Anda bahkan sanggup menyimpan file output audio Anda sebagai MP3, menyimpannya seCaranya offline, dan membaginya dengan teman-teman.

Pembelian dalam aplikasi menghapus iklan.

Download: Narrator's Voice (Gratis)

Talk Free
Talk Free mengambil pendekatan yg lebih minimal daripada Voice Reading dan Narrator's Voice.
Aplikasi ini sanggup mengimpor halaman web pribadi dari browser ponsel Anda atau membaca teks dari aplikasi pihak ketiga lainnya. Anda sanggup mengekspor semua file audio dan menyimpannya seCaranya offline dalam format WAV. 

Baca Juga Penting untuk dicatat bahwa Talk Free mengandalkan mesin text-to-speech (TTS) yg sudah ada sebelumnya untuk berfungsi. Sebagian besar perangkat Android sudah menginstal mesin Google. Jika Anda telah menghapus mesin TTS ponsel Anda, Anda sanggup mengunduh ulang Google Text-to-Speech gratis dari Play Store.

Manfaat menggunakan mesin TTS Google yakni pinjaman untuk banyak bahasa. Jika Google mengatakan bahasa, Talk Free umumnya sanggup bekerja dengannya.

Versi pro menghapus iklan.

Download: Talk Free (Gratis)
Download: Talk Free Pro ($ 2)

T2S 
T2S yakni aplikasi text-to-speech yg mengatakan Keliru satu antarmuka paling modern dari aplikasi yg telah kita diskusikan. 

Fitur menonjol aplikasi ini yakni adanya browser web bawaan yg sederhana. Ini tidak Bakal memenangkan penghargaan apa pun untuk sejumlah fitur yg ditawarkannya, tetapi memungkinkan Anda dengan Mudah mendengarkan halaman web tanpa khawatir wacana menyalin dan melekat URL atau menggunakan hidangan Bagikan.

Fitur copy-to-talk T2S juga layak disebut. Ini memperlihatkan tombol sembulan di layar setiap kali Anda menyalin teks di aplikasi lain. Menekan tombol Bakal menciptakan aplikasi mulai membaca teks yg disalin seCaranya instan.

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, T2S memungkinkan Anda menyimpan pembacaan audio dan membaginya dengan orang lain.

Versi pro menghapus iklan.

Download: T2S (Gratis)

TK Solution Text to Speech 
Aplikasi text-to-speech lain yg terkenal di Android yakni Text to Speech dari Taman Kanak-kanak Solution.

Aplikasi ini berfungsi dengan baik dan menyelenggarakan pilihan fitur yg biasa, termasuk file WAV yg sanggup diekspor, area di mana Anda sanggup mengetik teks Anda sendiri dan menciptakan aplikasi membacanya dengan keras, dan banyak sekali bahasa yg didukung. 

Ini juga mengatakan fitur unik yg menjamin inklusi dalam daftar ini: input vokal. Anda sanggup mengetuk tombol mikrofon, berbiCaranya ke dalam aplikasi, dan kemudian mendengarkan versi yg disintesis dari apa yg Anda katakan.

Pada sisi negatifnya, kami tidak menyukai ruang terlalu besar yg didedikasikan untuk pengaturan aplikasi yg selalu ada di bab atas jendela.

Anda sanggup menghapus iklan melalui pembelian dalam aplikasi.

Download: TK Solution's Text to Speech (Gratis)

Pocket 
Kami Bakal meninggalkan Anda dengan pilihan bidang yg sedikit kiri: Pocket.

Anda mungkin sudah tahu bahwa aplikasi ini yakni Caranya terbaik untuk menyimpan artikel untuk dibaca nanti Saat Anda offline. 

Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa aplikasi ini juga mempunyai pembaca text-to-speech. Fitur ini mendukung banyak bunyi dan bahasa serta meliputi nada dan kecepatan yg sanggup disesuaikan. Itu bahkan mendukung pemutaran latar belakang, yg berarti Anda sanggup terus mendengarkan Saat Anda menggunakan aplikasi lain.

Karena pembaca text-to-speech yakni Keliru satu fitur orisinil Pocket, itu anggun Saat Anda ingin mendengarkan beberapa konten bentuk panjang dalam perjalanan Saat Anda tanpa internet. Jelas, bila Anda ingin mendengarkan teks dari semua aplikasi Anda, ini bukan pilihan yg sempurna untuk Anda.

Download: Pocket (Gratis, versi premium tersedia)

Baca Juga

0 Response to "7 Aplikasi Text-To-Speech Terbaik Untuk Android"