Latest News

Kamera Terbaik Untuk Pemula Fotografi Pada Tahun Ini

Sebagus kamera smartphone sekarang, Anda masih perlu meningkatkan ke kamera khusus bila Anda ingin serius perihal fotografi. Sensor yg lebih besar, lensa yg bisa ditukar, dan kontrol manual penuh semua Bakal membantu melepaskan kreativitas Anda.

Tapi kamera mana yg tepat untuk Anda? Mari kita lihat kamera terbaik untuk pemula fotografi, apa pun yg ingin Anda ambil.

Kamera DSLR Keseluruhan Terbaik untuk Pemula: 
Canon EOS Rebel SL2 
Canon EOS Rebel SL2 sering digambarkan sebagai DSLR terbaik untuk fotografer pemula, dan Mudah untuk mengetahui alasannya. Desainnya yg sangat ringkas membuatnya jauh lebih kecil daripada banyak kamera lain, sementara kontrol layar sentuh dan Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC bawaan menciptakan menyebarkan gambar menjadi mudah. Anda Bakal betah di rumah bila Anda hanya pernah menggunakan smartphone. 

Kualitas gambar dinilai tinggi, seCaranya alami, dan ada banyak opsi lensa Saat Anda siap untuk meningkatkan. Seperti semua DLSR Canon lainnya, ini juga manis untuk video, walaupun resolusi HD mungkin menjadi faktor pembatas.

Kamera DSLR Alternatif untuk Pemula: 
Nikon D3500 
Jika Anda lebih menyukai Nikon daripada Canon atau hanya menginginkan sesuatu yg jauh lebih murah maka Nikon D3500 yakni DSLR dengan harga terendah. 

Ini yakni kamera yg sangat baik untuk mencar ilmu fotografi berkat Mode Panduan khusus. Ini membantu Anda mengoptimalkan pengaturan tergantung pada jenis pemotretan yg ingin Anda ambil. D3500 mengatakan sensor 24,3 megapiksel besar dengan kinerja cahaya rendah yg harganya sangat baik mengingat titik harga. Ada blitz internal, mode burst 5fps, dan Anda sanggup merekam video HD.

Ada sedikit kompromi alasannya yakni harga yg murah; tidak ada layar flip, tidak ada kontrol sentuh, dan tidak ada video 4K. Selain poin-poin itu, ada banyak hal yg disukai di sini.

Kamera Mirrorless Terbaik untuk Pemula:
Fujifilm X-T100 
Kamera entry level tidak lebih menarik daripada Fujifilm X-T100 yg berkelas dan bergaya retro. Kamera juga tidak lebih bergaya daripada substansi; foto yg Anda ambil Musti menyenangkan. Kamera ini menampilkan output JPEG terkenal dari Fuji, yg membantu menghidupkan kembali nuansa film fotografi klasik perusahaan. 

Sensor APS-C 24,2 megapiksel yakni 14 kali lebih besar dari yg Anda dapatkan di smartphone biasa. Layarnya miring, tombol yg bisa disesuaikan, dan ada Wi-Fi bawaan untuk transfer gambar cepat. Anda tidak Bakal pernah melewatkan tembakan berkat mode burst 4K yg pintar; rekam beberapa video 4K lalu ekstrak frame favorit Anda menjadi delapan megapiksel.

Kamera Mirrorless Alternatif untuk Pemula:
Olympus OM-D E-M10 Mark III 
Olympus OM-D E-M10 Mark III mempunyai sensor empat pertiga mikro yg sedikit lebih kecil dari yg Anda dapatkan pada DSLR lain dan kamera tanpa cermin. Tetapi jangan biarkan hal itu menciptakan Anda pergi kamera ini telah mendapatkan sambutan hangat. 

Kamera mempunyai desain premium dan kualitas bangunan, dan sarat dengan tombol yg menempatkan semua kontrol di ujung jari Anda. Meskipun ukurannya kecil, stabilisasi gambar dalam-tubuh berfungsi dengan lensa apa pun dan membantu pemotretan cahaya rendah. Sensor 16 megapiksel yakni resolusi lebih rendah dari yg Anda temukan di kawasan lain tetapi sangat dihargai.

Hal terbaik perihal mikro empat pertiga yakni mempunyai lebih dari seratus lensa untuk dipilih. Anda mungkin menjadi pemula sekarang, tetapi E-M10 yakni kamera yg Bakal tumbuh bersama Anda.

Kamera Pemula Titik dan Tembak Terbaik:
Panasonic Lumix TZ90 
Jika Anda mencari peningkatan dari kamera ponsel cerdas Anda, tetapi tidak cukup siap untuk DSLR, maka tidak terlihat lagi dari pada Panasonic Lumix TZ90. Tergantung pada wilayah Anda, kamera ini juga dikenal sebagai ZS70. 

Baca Juga TZ90 dikemas dengan fungsionalitas. Ada sensor 20,3 megapiksel, zoom besar 30x dengan stabilisasi gambar optik, layar sentuh, Wi-Fi, dan perekaman video 4K. Kontrol manual penuh Bakal memungkinkan Anda untuk mencar ilmu dan menguasai fotografi.

Dalam ulasan TZ90 kami, kami menemukan bahwa kamera ini yakni kamera serba guna yg bisa menghasilkan foto yg sangat baik.

Kamera Full Frame Pemula Terbaik:
Sony Alpha A7 
Harga tinggi dari kamera full-frame berarti mereka biasanya terbatas pada para profesional dan penggemar. Namun, Sony Alpha A7 yakni Keliru satu kamera full frame termurah yg bisa Anda beli. Model ini berusia beberapa tahun, tetapi dengan sensor setidaknya 2,5 kali lebih besar dari yg lainnya dalam daftar ini, kualitas gambar tetap tak tertandingi. 

Anda mendapatkan 24,3 megapiksel, dengan pemrosesan gambar 16-bit, tunjangan untuk video HD 60p dan 24p, dan Wi-Fi terintegrasi. Ini juga sangat ringkas; 25 persen lebih kecil dan 50 persen lebih ringan dari kamera full-frame lainnya, namun masih berhasil menyertakan layar yg sanggup dimiringkan dan tahan lembab.

Kamera Terbaik untuk Pemula Fotografi Olahraga:
Fujifilm X-T3 
Fujifilm X-T3 cukup berpengaruh untuk menangani tuntutan pemotretan olahraga. Ini yakni Keliru satu kamera tanpa cermin terbaik dan mengatakan kinerja pro-level. 

Autofokus instan bersahabat sanggup mengunci ke subjeknya hanya dalam 0,06 detik, sedangkan mode burst sanggup menangkap 30 frame yg luar biasa per detik. Baterai Bakal menciptakan Anda mendekati 400 bidikan dengan sekali pengisian daya. Anda sanggup mengambil gambar 26.1 megapiksel, dan merekam video 4K.

Desain ergonomis meliputi serangkaian cepat panggilan yg Mudah diakses, sehingga Anda sanggup mengubah pengaturan tanpa mengalihkan pandangan dari jendela bidik. Untungnya, kamera tertutup oleh cuaca untuk saat-saat Saat Anda perlu memotret dalam keadaan lembap juga.

Kamera Pemula Terbaik untuk Fotografi Satwa Liar:
Sony RX10 IV 
Fotografi satwa liar membutuhkan lensa yg sangat panjang, dan harganya bisa ribuan dolar dikala Anda membelinya untuk DSLR atau kamera tanpa cermin. Sony RX10 IV dilengkapi dengan lensa panjang dan merupakan pilihan yg lebih baik bagi siapa saja yg gres memulai. SeCaranya teknis, ini yakni kamera point and shoot, tetapi itu tidak mencegahnya menjadi tepat untuk pekerjaan itu. 

Sebagai permulaan, lensa ini mempunyai lensa zoom 25x, yg membentang sampai 600mm yg mengesankan. Kecepatan fokus otomatis juga sangat cepat hanya pada 0,03 detik. Sensor satu inci, 24,1 megapiksel menghasilkan gambar yg sangat detail, sedangkan bidikan burst 24 frame per detik Bakal membantu Anda menangkap binatang dalam gerakan.

Plus, alasannya yakni tahan kelembaban dan debu, Anda sanggup memotret di semua keadaan cuaca tanpa rasa takut.

Kamera Pemula untuk Perjalanan Terbaik:
Sony RX100 IV 
Jangan biarkan kamera Anda melambat dikala Anda sedang di jalan. Sony RX100 IV cocok dengan kinerja mendekati-DSLR ke dalam paket terkecil. 

Sebuah kamera titik dan pemotretan berkelas, RX100 IV mempunyai sensor satu inci, 20 megapiksel, lensa f1.8-2.8 yg cerah yg manis untuk memotret dalam cahaya rendah, zoom 3x, dan fokus otomatis cepat. Ini manis untuk video juga. Ini sanggup memotret 4K, atau memperlambat gerakan HD sampai 960 frame yg mengejutkan per detik. Dan hanya dengan 4 x 2,3 x 1,6 inci, Anda Bakal sanggup memasukkannya ke saku, di mana pun Anda berada.

Ada enam model dalam seri RX100, mengatakan Anda pilihan yg sesuai dengan anggaran Anda. Jika Anda setelah rentang zoom yg lebih tinggi, lihat juga RX100 VI.

Kamera Terbaik untuk Pemula Fotografi Jalanan:
Ricoh GR II 
Ricoh GR II yakni kamera terkenal di kalangan fotografer jalanan. Itu alasannya yakni kepingan yg sama alasannya yakni kombinasi gaya bersahaja dan output berkualitas tinggi. GR II cukup terjangkau untuk menjadikannya kamera yg tepat untuk pemula fotografi jalanan. 

Lensa tetap, dengan panjang fokus 28mm seolah-olah dengan apa yg Bakal Anda dapatkan dari ponsel cerdas Anda, tetapi GR II unggul dalam performa.

Sensor 16,2 megapiksel seCaranya fisik jauh lebih besar, menghasilkan gambar yg lebih rinci dengan kinerja cahaya rendah yg jauh lebih baik. Anda mendapatkan fokus cepat, kontrol manual penuh, masa pakai baterai untuk lebih dari 300 pemotretan, Wi-Fi, dan perekaman video HD.

Kamera Terbaik untuk Vlogging:
Sony Alpha a6400 
Sony Alpha a6400 dirancang dengan mempertimbangkan vloggers dan mengatakan kombinasi pemenang video yg luar biasa dan video profesional. 

Sony mengklaim mempunyai kecepatan autofokus tercepat di dunia, hanya dalam 0,02 detik. Ada titik fokus yg tersebar di 84 persen dari sensor 24 megapiksel. Pelacakan mata yg disertakan memastikan gambar Bakal tetap tajam meskipun subjek Anda bergerak.

Untuk perekaman video, ada layar kemiringan 180 derajat dan output berkualitas tinggi. Anda sanggup merekam video 4K dengan bitrate sampai 100Mbps. Ini mengatakan kualitas yg tak tertandingi untuk kamera konsumen yg terjangkau.

Baca Juga

0 Response to "Kamera Terbaik Untuk Pemula Fotografi Pada Tahun Ini"