Latest News

5 Alat Online Terbaik Untuk Mengkalibrasi Monitor Anda

Komputer gres Anda siap dan hanya menunggu dorongan mouse. Tapi Tunggu! Apakah kau lupa sesuatu? Kalibrasi monitor ialah Keliru satu langkah dasar yg sebagian besar dari kita lupa atau abaikan.

Kalibrasi monitor pixel tepat ialah hukum utama untuk fotografer dan seniman grafis. Jika Anda Keliru satu dari mereka, Anda tahu semua perihal kalibrasi monitor. Orang lain Musti membaca.

Mengapa Kalibrasi Layar Sangat Penting? 
Monitor yg baik itu mahal. Tetapi dampaknya Bakal hilang jikalau Anda tidak mengambil rasa sakit untuk hati-hati dan sebentar-sebentar mengkalibrasi monitor Anda. Warna pada layar mungkin tidak sama persis dengan apa bersama-sama mereka.

Bayangkan saja Anda mengambil bidikan panorama yg indah dan mengunduhnya ke komputer Anda. Hanya untuk mengetahui bahwa biru langit atau hijau rumput tidak ibarat yg Anda lihat melalui jendela bidik.

Hari ini, banyak perihal menonton film online, memotret foto digital dan menyebarkan file gambar. Monitor kalibrasi warna penting untuk sedekat mungkin dengan aslinya.

Grafik profesional Bakal mengambil alat uji akurasi warna serius untuk pekerjaan mirip Datacolor Spyder5Elite S5EL100 Monitor Calibration System. Beberapa dari Anda Bakal pergi dengan perangkat lunak kalibrasi monitor bawaan yg terpasang dalam OS.

Tetapi kami juga sanggup mengambil santunan online dari situs web kalibrasi monitor sederhana ini yg telah ada semenjak lama.

Photo Friday
Photo Friday ialah situs fotografi. Pikirkan tantangan yg terlibat dalam menyesuaikan kecerahan dan kontras bidikan dan Anda mendapatkan alasan mengapa Anda Musti mengkalibrasi monitor Anda. Jadi, tarik turun ke tautan untuk alat kalibrasi monitor mereka di kaki beranda atau tekan tautan di atas. 

Situs ini memperlihatkan alat kalibrasi monitor satu halaman sederhana ini untuk menyesuaikan kecerahan dan kontras layar Anda dengan santunan nada skala abu-abu. Idenya ialah untuk mengubah pengaturan monitor (atau tombol) sehingga Anda sanggup dengan terang membedakan transisi nada dari hitam orisinil ke putih benar.

setelah kalibrasi, orang kulit gelap Bakal terlihat hitam dan tanpa abu-abu.

Instruksi dimulai dengan memberitahu Anda untuk meredupkan lampu dan tekan F11 untuk melihat grafik skala abu-abu dalam mode layar penuh. Amati monitor Anda dari jarak pandang normal Anda.

The Lagom LCD Monitor Test Pages
The Lagom LCD Monitor Test Pages  ialah seperangkat alat yg jauh lebih komprehensif daripada Photo Friday. Situs ini meliputi serangkaian contoh pengujian yg mulai dari mengusut kontras hingga mengusut waktu respons monitor Anda. Dianjurkan untuk menjalani tes sesuai urutan penempatannya. 

Misalnya, gunakan beberapa gambar pertama untuk mengusut kecerahan, kontras, dan ketajaman. Dengan set itu, gunakan tes terakhir mirip "Sudut Pandang" untuk melihat apakah layar mengubah kecerahan atau warna di sudut-sudut.

Bagi seorang pemula, itu mungkin tampak luar biasa. Tapi, contoh pengujian tiba dengan klarifikasi yg bermanfaat. Pengembang juga menyatakan bahwa Anda sanggup meletakkan gambar pada drive USB dan mencobanya di toko komputer dikala berbelanja untuk monitor LCD. Unduhan file ZIP 120KB disertakan.

Tes Monitor Online 
Situs web Tes Monitor Online mempunyai serangkaian tes interaktif untuk memperbaiki warna layar Anda. Menu muncul dikala Anda menggerakkan mouse ke atas. Mulailah dengan tes untuk mengusut kecerahan dan kontras di seluruh spektrum nada B / W. Ini mirip dengan tes yg kita bahas di situs Photo Friday. 

Baca Juga Selanjutnya, tes Rentang Warna mengusut apakah monitor Anda sanggup dengan lancar menghasilkan gradien warna. Dari menu, Anda sanggup menentukan skema warna yg tidak sama.

Cari "gambar hantu" atau jejak gambar dalam tes Trailing. Pindahkan kotak melintasi layar dan periksa apakah ada jejak yg dihasilkan. Kontrol dan opsi untuk mengubah warna dan bentuk kotak ditempatkan di bab bawah.

Tes Homogenitas membantu menentukan piksel yg rusak dan monitor yg rusak dengan pendarahan cahaya latar. 1: 1 Pemetaan piksel dan pengujian untuk kekaburan Teks ialah dua tes terakhir pada lineup. Sementara yg pertama tidak begitu banyak dilema dengan monitor komputer LCD, yg terakhir patut dicoba jikalau Anda merasa bahwa teks layar tidak cukup tajam.

Pantau Kalibrasi dan Penilaian Gamma 
Ingat, kami berbiCaranya perihal nilai-nilai Gamma beberapa waktu yg lalu? Nah, seluruh halaman ini dan tes yg terkait dengannya dikhususkan untuk itu. Pentingnya dan prosesnya ditata dengan terang dan bermanfaat untuk setiap tyro. yg paling penting ialah saturasi warna dan rona berubah dengan nilai gamma. 

Hal-hal ini muncul Saat Anda mencoba untuk menggunakan koreksi warna di Adobe Premiere Pro dan alat editing video lainnya.

Penulis juga menyediakan serangkaian contoh uji "Gamagic" yg sanggup Anda gunakan untuk mengkalibrasi monitor Anda. Kembalilah ke mata Anda dan sesuaikan pengaturan gamma dengan kontrol monitor hingga semua kotak sesuai dengan latar belakang mereka semaksimal mungkin.

W4ZT 
Bagan kalibrasi layar satu halaman ini mempunyai beberapa gambar uji yg telah kita bahas pada alat sebelumnya. Pergi melalui pembiasaan warna, skala abu-abu dan gamma. 

Satu fitur untuk itu ialah Mudah dimengerti. Cukup ikuti instruksi dan Anda Bakal sanggup menyetel monitor Anda untuk tampilan optimal.

Baca Juga

0 Response to "5 Alat Online Terbaik Untuk Mengkalibrasi Monitor Anda"