Latest News

Caranya Merekam Layar Windows Anda (Tidak Perlu Instalasi Aplikasi)

Ingin tahu bagaimana Caranya merekam layar Anda pada Windows 10? Mungkin Anda ingin mendokumentasikan masalah teknis atau menciptakan video instruksional untuk dikirim ke teman.

Apa pun alasan Anda membutuhkan perekam layar, Anda mungkin berada di komputer lokasi Anda tidak diizinkan menginstal perangkat lunak atau hanya tidak mau. Untuk itu, kami Bakal memperlihatkan kepada Anda beberapa Caranya untuk merekam layar Anda dengan alat Windows supaya.

Catatan Cepat ihwal Aplikasi Perekam Layar 
Daftar ini seCaranya khusus berfokus pada perekam layar bawaan untuk Windows. Mereka jago saat Anda dalam keadaan darurat, tetapi kami tidak menyarankan menggunakannya sebagai solusi jangka panjang.

Jika Anda sering menciptakan screencast, kami sarankan untuk melihat beberapa aplikasi screencast terbaik. Mereka menyampaikan lebih banyak fitur untuk menciptakan rekaman layar yg elok dan layak untuk dilihat oleh pengguna yg kuat.

Caranya Menyaring Rekaman Dengan Xbox Game Bar 
Pengguna Windows 10 mempunyai alat bawaan untuk perekaman layar dalam bentuk bilah Game Xbox. Ini dimaksudkan sebagai perekam layar gim untuk merekam dan streaming gim video, tetapi Anda sanggup menggunakannya untuk merekam apa pun yg Anda suka.

Untuk memulai, buka aplikasi Pengaturan dan pilih entri Gaming. Pada tab Bilah game, pastikan Anda mempunyai Rekam klip game, tangkapan layar, dan siaran menggunakan bilah bilah Game diaktifkan. 

Tekan Win + G kapan saja untuk membuka overlay pengaturan bilah Game. setelah menekan pintasan ini untuk pertama kalinya, Anda kemungkinan Bakal melihat sekotak opsi yg muncul dengan pesan fitur Gaming yg tidak tersedia. Ini alasannya yakni bilah Game tidak mengenali agenda desktop Anda sebagai permainan.

Centang Aktifkan fitur permainan untuk aplikasi ini untuk merekam kotak gameplay supaya fitur berfungsi. Sekarang Anda sanggup menggunakan pintasan keyboard Win + Alt + R untuk memulai perekaman kapan saja. Jika Anda tidak menyukai pintasan ini, Anda sanggup mengatur yg gres di halaman Pengaturan. 

Sebelum merekam, sebaiknya tekan sekali lagi Win + G. Pastikan level audio untuk aplikasi Anda dan output di bawah ini sesuai. Jika Anda ingin merekam audio dari mikrofon Anda, Anda Musti mengeklik ikon Mic di opsi Bilah Game. Atau, tekan pintasan Win + Alt + M.

Untuk menghentikan rekaman Anda, tekan Win + Alt + R lagi. Anda kemudian Bakal menemukan rekaman Anda di C: \ Users \ USERNAME \ Videos \ Capture.

Gunakan Perekam Langkah 
Jika Anda tidak membutuhkan rekaman video layar penuh, Langkah Perekam (sebelumnya Problem Steps Recorder) yakni solusi yg lebih sederhana. Alih-alih merekam video, ini mengambil beberapa tangkapan layar dari proses yg Anda ilustrasikan. Ini Caranya yg elok untuk menangkap langkah-langkah yg Anda ambil yg meminta pesan kesalahan, dan alternatif yg cocok saat Anda tidak sanggup mengirim file video besar.

Untuk mulai menggunakannya, cari Steps Recorder di Start Menu. Ini meluncurkan jendela kecil; klik Mulai Rekam untuk memulai. setelah selesai, berjalanlah melalui langkah-langkah yg ingin Anda tangkap.

Jika Anda perlu menambahkan informasi suplemen ihwal sesuatu, klik tombol Tambah Komentar. Ini memungkinkan Anda menyorot area layar dan meninggalkan catatan tambahan. setelah selesai, klik Stop Record.

Anda kemudian Bakal melihat jendela gres dengan semua informasi yg ditangkapnya. Ini Bakal merekam tangkapan layar setiap kali Anda mengklik atau mengetik, dan menyimpan log dari apa yg Anda klik dan masukkan. Ini, bersama dengan beberapa info teknis di bab bawah, memungkinkan seseorang yg mencoba membantu Anda melihat dengan sempurna apa yg sedang terjadi. 

Baca Juga setelah Anda puas dengan rekaman Anda, klik Simpan dan pilih lokasi untuk menyimpannya. Data disimpan sebagai file ZIP, yg sanggup Anda bagikan dengan Mudah kepada siapa pun yg bekerja untuk memperbaiki masalah Anda. Anda dapat, tentu saja, menyimpannya untuk penggunaan Anda sendiri juga.

Untuk lebih banyak alat ibarat ini, lihat daftar perekam layar gratis kami untuk desktop Anda.

Caranya Menyaring Rekaman melalui YouTube Live Streaming 
Dengan dua metode bawaan Windows itu, bagaimana Anda menyaring rekaman tanpa menginstal apa pun dengan Caranya lain?

Dalam penyelesaian yg menarik, Anda sanggup menggunakan streaming eksklusif YouTube sebagai aplikasi perekam layar Windows. Sayangnya, halaman tunjangan Hangouts on Air YouTube menyampaikan bahwa fitur ini “Bakal hilang nanti pada tahun 2019”. Sebaiknya gunakan YouTube.com/webcam sebagai solusi streaming cepat, tetapi ini tidak memungkinkan Anda merekam desktop Anda. Jadi, kami mengulas solusi warisan di sini.

Untuk memulai, buka YouTube dan pastikan Anda masuk. Di sudut kanan atas layar, klik tombol Unggah, yg terlihat ibarat kamera video, dan pilih Go live. Bergantung pada status akun Anda, Anda mungkin perlu memverifikasi beberapa informasi sebelum melanjutkan.

Selanjutnya Anda Bakal melihat kotak lokasi Anda sanggup menambahkan beberapa info dasar ke pedoman Anda. Di sini, klik Classic Live Streaming di sudut kanan bawah untuk mengakses antarmuka yg lebih lama. 

Di bawah bab Streaming eksklusif di bilah sisi kiri, pilih ACaranya. Kemudian pilih Siaran eksklusif gres di sudut kanan atas.

Di sini, atur Judul, Deskripsi, dan Kategori ke apa pun yg Anda suka. yg penting, pastikan Anda mengubah privasi dari Publik ke Pribadi (atau Tidak Terdaftar Jika Anda ingin orang-orang tertentu menontonnya). Di bawah Macam, pastikan untuk menentukan Cepat. Klik tombol Go live now untuk memulai. 

Mulai Siaran 
Sekarang Anda Bakal melihat jendela Siaran Hangouts Google gres dengan webcam dan mikrofon Anda diaktifkan, sama ibarat Anda sedang dalam panggilan Hangouts. Klik ikon di bab atas layar untuk membisukan mikrofon dan video Anda Jika diinginkan. Kemudian temukan ikon Screencast di sisi kiri, yg terlihat ibarat monitor hijau dengan panah.

setelah mengeklik ini, Anda Musti menentukan apakah ingin menangkap seluruh monitor atau hanya satu jendela aplikasi. Pilih ini, kemudian klik Mulai siaran saat Anda siap untuk ditayangkan. 

Lanjutkan melalui apa yg ingin Anda rekam, kemudian klik Hentikan siaran saat Anda selesai. setelah Anda menutup jendela Hangouts, YouTube Bakal menyimpan video screencast Anda ke saluran Anda.

Mengakses Screencast Anda 
Anda sanggup menemukan klip Anda sedikit kemudian dengan mengklik ikon profil Anda di kanan atas YouTube, menentukan YouTube Studio, dan menentukan Video di sidebar kiri. Di bab atas halaman ini, pilih Live untuk menampilkan arsip streaming langsung, dan Anda Bakal menemukan rekaman di bawah bab pemutaran ulang Langsung.

Pastikan untuk mengubah visibilitas dari Pribadi ke Publik atau Tidak Terdaftar Jika Anda ingin membaginya dengan orang lain. 

Caranya Merekam Layar Anda Dengan PowerPoint 
Perekam layar Windows terakhir ini lebih bersahabat dengan bonus; alasannya yakni membutuhkan PowerPoint, itu bukan solusi bebas pemasangan yg sebenarnya. Namun, alasannya yakni begitu banyak komputer yg menginstal Microsoft Office, kami memasukkannya Jika tidak ada metode lain yg berfungsi untuk Anda.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Merekam Layar Windows Anda (Tidak Perlu Instalasi Aplikasi)"