Latest News

4 Adapter Kendaraan Beroda Empat Bluetooth Terbaik Untuk Menghubungkan Smartphone Anda

Sebagian besar kendaraan beroda empat modern dilengkapi dengan teknologi untuk dengan Mudah mendengarkan musik dengan telepon Anda. Tetapi tidak ada alasan pemilik kendaraan beroda empat yg lebih bau tanah Musti dibiarkan tanpa hiburan. Adaptor kendaraan beroda empat Bluetooth sanggup membawa hampir semua kendaraan beroda empat ke kurun ke-21.

Bergantung pada opsi mana yg Anda pilih, Anda Bakal membutuhkan satu dari tiga opsi di kendaraan beroda empat Anda: soket yg lebih ringan, dek kaset, atau input tambahan.

Jika Anda mempunyai iPhone 7 atau lebih gres atau perangkat Android tanpa jack headphone, Anda Bakal mempunyai pengaturan yg sedikit lebih kikuk. Ini membutuhkan penggunaan dongle yg mengembalikan jack headphone yg sangat diharapkan untuk produk ini.

Transmitter FM Bluetooth Terbaik: Nulaxy 
Caranya Mudah untuk mengurangi kabel yg Keliru di kendaraan beroda empat Anda ialah dengan menggunakan pemancar FM Bluetooth. Anda Bakal memerlukan radio FM dan soket pemantik rokok / power biar ini berfungsi. Pemancar FM memungkinkan Anda menentukan frekuensi di radio Anda, dan mendengarkan audio di ponsel Anda melalui radio mobil. 

Nulaxy Bluetooth FM transmitter ialah pilihan terkenal yg tiba dalam enam sentuhan tidak sama. Ini memungkinkan Anda untuk mengisi baterai telepon Anda, ditambah lagi dengan jack komplemen dan slot kartu SD untuk audio yg lebih andal.

Pemancar Nuxaxy bukan perangkat kecil, tetapi menerima banyak poin untuk kualitas bunyi dan keandalan. Karena itu, terang bukan satu-satunya pilihan yg tersedia di kategori adaptor kendaraan beroda empat Bluetooth yg ramai ini.

Jika Anda mencari pemancar FM yg lebih ringkas, Anker Roav menghabiskan lebih sedikit ruang Saat dicolokkan ke soket pemantik Anda. Selain desain yg ringkas, ia juga mempunyai dua port USB untuk mengisi daya ponsel Anda. 

Adaptor Panggilan Hands-Free: SoundBot 
Jika masalah utama Anda ialah dengan kondusif melaksanakan panggilan telepon di mobil, Anda mempunyai beberapa opsi yg patut dipertimbangkan. Keliru satu yg terbaik ialah kit hands-free SoundBot SB360. Anda sanggup memasang perangkat di kendaraan beroda empat Anda, memungkinkan Anda menentukan kawasan yg ideal untuk panggilan telepon menurut desain dasbor kendaraan beroda empat Anda. 

SoundBot terhubung ke ponsel Anda menggunakan Bluetooth. Ini dicolokkan ke sistem audio kendaraan beroda empat Anda menggunakan kabel tambahan, jadi kendaraan beroda empat Anda Musti mempunyai input aux biar ini berfungsi.

Untuk panggilan bebas genggam, SoundBot juga mempunyai klip kecil yg memungkinkan untuk memasang perangkat ke pakaian Anda. Ini menciptakan mikrofon sedekat mungkin untuk kualitas bunyi yg lebih baik selama panggilan telepon.

Opsi lain untuk panggilan bebas-genggam yg beroperasi dengan Caranya serupa ialah Besign BK01. Besign menyala seCaranya otomatis Saat Anda menyalakan kendaraan beroda empat dan menyinkronkan dengan telepon yg terhubung terakhir. Ini juga menghadirkan kemampuan ajun bunyi ke kendaraan beroda empat Anda tanpa perlu Android Auto atau Apple CarPlay. 

BerbiCaranya perihal Siri atau Google Assistant, Anda sanggup menambahkannya ke kendaraan beroda empat Anda dengan Avantree CK11. Perangkat kecil ini tidak sama dari yg lain alasannya ialah tidak benar-benar terhubung ke speaker kendaraan beroda empat Anda. Sebagai gantinya, Avantree ialah mini-speaker yg klip ke visor Anda, menempatkan audio dan mikrofon sempurna di depan Anda. 

Baca Juga Adaptor Aux Bluetooth Terbaik: TaoTronics 
Pilihan ringkas lainnya di antara adaptor bantu terbaik untuk kendaraan beroda empat Anda ialah Receiver Bluetooth TaoTronics. Anda sanggup menghubungkan dua ponsel ke perangkat ini seCaranya bersamaan menggunakan Bluetooth. Ini memperlihatkan kanal Mudah ke kontrol volume dan pemutaran sempurna di penerima. Namun, penempatannya di kendaraan beroda empat Anda mungkin menyulitkan untuk mengakses kontrol tersebut Saat mengemudi. 

Perangkat ini memperlihatkan sampai 10 jam panggilan mendengarkan atau hands-free.

Pilihan lain yg solid ialah Mpow Bluetooth Transmitter, yg harganya sedikit lebih mahal. Ini alasannya ialah tujuan ganda: Anda sanggup menggunakannya di luar kendaraan beroda empat dengan mencolokkannya ke headphone non-Bluetooth atau pengeras bunyi di rumah dan sorot musik eksklusif dari ponsel Anda. 

Selain mengatakan kemampuan Bluetooth radio kendaraan beroda empat Anda, Anda tentu saja sanggup menggunakannya untuk mendapatkan panggilan di kendaraan beroda empat Anda.

Adaptor Kaset Terbaik: Sony 
Jika kendaraan beroda empat Anda cukup tua, mungkin tidak mempunyai input tambahan. Tetapi kemungkinan memang mempunyai dek kaset. Bahkan jikalau Anda masih mendapatkan kaset dari tahun 80-an dan 90-an, adaptor kaset Bakal menciptakan dek kaset itu lebih baik digunakan. 

Masukkan saja adaptor kaset ke dalam slot dan masukkan steker audio 3,5 mm ke jack headphone ponsel Anda, dan ponsel Anda terhubung ke stereo kendaraan beroda empat Anda. Tidak mengherankan, tidak ada terlalu banyak pilihan untuk adaptor kaset, tetapi beberapa mempunyai fitur khas dan harga yg cukup rendah.

Sony Car Connecting Pack ialah Keliru satu yg berperingkat tertinggi di kelasnya di Amazon. Ini kompatibel dengan deck kaset kawasan Anda memasukkan kaset dengan bukaan kaset menghadap ke samping. Muncul dengan kabel panjang empat kaki, yg mungkin lebih panjang dari yg Anda butuhkan.

Meskipun produk Sony ini tidak Bakal dikenakan biaya banyak, itu sebetulnya Keliru satu opsi yg paling mahal. Jika Anda mencari pilihan yg lebih ramah anggaran, Anda sanggup merebut Insten Cassette Adapter dengan harga murah. 

Adaptor Insten mempunyai kabel sepanjang 3 kaki dan Saat ini menjadi best seller Amazon di kategori adaptor kaset.

Baca Juga

0 Response to "4 Adapter Kendaraan Beroda Empat Bluetooth Terbaik Untuk Menghubungkan Smartphone Anda"