Latest News

10 Game Multiplayer Lintas Platform Untuk Bermain Bersama Teman

Jika Anda dan sahabat Anda tidak sanggup menyetujui apakah Android atau iOS lebih baik untuk permainan seluler, jangan khawatir, sebab tidak perlu menentukan di antara mereka. Itu sebab permainan ini sanggup dimainkan di iOS dan Android.

OK, jadi satu sahabat Anda yg masih menggunakan Windows Phone mungkin merasa ditinggalkan, tetapi game multiplayer seluler lintas platform yg luar biasa ini layak menerima kawasan di ponsel cerdas Anda, apa pun sistem operasi yg Anda gunakan.

Spaceteam 
Spaceteam yaitu satu-satunya permainan dalam daftar ini yg mengharuskan semua sahabat Anda berada di ruang fisik yg sama. 

Di Spaceteam, Anda dan sahabat Anda yaitu kru pesawat ruang angkasa dan semuanya Keliru. Untuk tetap berada di jalur, Anda Musti bekerja sama dengan meneriakkan aneka macam perintah ruang buatan satu sama lain. Kecepatan dan kekacauan meningkat dan naik, hingga Anda semua niscaya terhempas dan mati, hanya untuk diberikan medali seCaranya anumerta. Tapi itu menyenangkan dikala itu berlangsung.

Download: Spaceteam untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Words With Friends 2
Sekuel dari Words With Friends yg terkenal lebih ibarat pembaruan.

Tentu saja, ada pengalaman Words With Friends biasa yg biasa Anda alami, di mana Anda dan sahabat atau orang abnormal daring bergantian mencoba mengumpulkan poin di papan tulis dengan mengeja kata-kata ala Scrabble. 

Namun, sementara Words With Friends 2 menyimpan semua yg Anda sukai perihal versi pertama, itu menambahkan beberapa mode gres untuk jenis tantangan yg tidak sama.

Babak Petir mengadu dua tim yg terdiri dari lima tim untuk saling melihat siapa yg sanggup menghasilkan skor tertentu dalam waktu tercepat. Solo Challenge memungkinkan Anda bermain melawan bot yg menantang untuk memenangkan hadiah virtual. Akhirnya, Words With Friends Live muncul dengan pertanyaan gaya HQ Trivia selama gim Anda, setiap hari pada waktu tertentu.

Download: Words With Friends 2 untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Vainglory 
MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ibarat dengan League of Legends, Vainglory memungkinkan Anda bekerja sama dalam mode 5v5 atau 3v3 melawan pemain lain atau bot. 

Pilih dari Keliru satu dari lebih dari 40 jagoan dan berhadapan pribadi dengan tim lain untuk menghancurkan Crystal Sia-sia mereka sebelum mereka menghancurkan milikmu. Perjalanan melalui hutan menghancurkan menara dan antek musuh, menggunakan kekuatan khusus Anda dan bekerja bersama sebagai sebuah tim.

Download: Vainglory untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Ticket to Ride 
Permainan papan pemenang penghargaan kini pas di saku Anda.

Ticket to Ride menciptakan Anda dan sahabat Anda menjadi baron kereta api, bersaing untuk menjadi yg pertama menghubungkan negara dengan kereta api. Grafik tetap sesuai dengan permainan papan supaya, hingga kartu kereta virtual yg Anda gambar dan letakkan di tangan Anda. 

Anda sanggup bermain dalam mode Pass-and-Play, yg memungkinkan Anda mengambil giliran dan memberikannya kepada teman-teman di depan Anda. Anda juga sanggup bermain dalam mode lokal, online, atau solo. Setiap permainan membutuhkan waktu 15-20 menit untuk menyelesaikannya, membuatnya tepat untuk menghabiskan waktu dalam perjalanan kereta kehidupan nyata.

Download: Ticket to Ride untuk iOS | Android ($ 4,99, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Minecraft 
Awalnya disebut sebagai Pocket Edition, versi mobile dari game terlaris hampir identik dengan versi PC. Satu-satunya perbedaan utama yaitu Anda tidak sanggup menghubungkan mod pihak ketiga atau menggunakan server pihak ketiga. Juga, biasanya, setiap pembaruan yg keluar untuk Minecraft tidak Bakal keluar untuk versi seluler hingga nanti. 

Karena itu, versi seluler yaitu Caranya yg luar biasa untuk mengalami Minecraft dikala bepergian.

Bermain Minecraft sendirian, tidak menyenangkan. Apa pun platformnya, Minecraft dibentuk untuk bersosialisasi, dan kompatibilitas silangnya memungkinkan Anda bermain dengan teman-teman Anda.

Download: Minecraft untuk iOS | Android ($ 6,99, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Hearthstone  
Permainan kartu perdagangan kehidupan kasatmata itu menyenangkan, tetapi permainan kartu perdagangan online memungkinkan Anda melaksanakan hal-hal ibarat memanggil iblis dan meledakkan paket booster Anda. 

Baca Juga Hearthstone, dikembangkan oleh Blizzard dan didirikan di dunia Warcraft, yaitu gim taktik yg memungkinkan Anda mengumpulkan kartu, membangun deck, dan berduel dengan teman-teman Anda. Ini gratis untuk bermain, tetapi Anda selalu sanggup membeli taman kartu gres untuk memberi diri Anda keunggulan tambahan.

Dengan ekspansi, turnamen, dan tantangan berkala, selalu ada alasan untuk kembali ke Hearthstone. Mainkan sahabat Anda di Arena atau bertarunglah dengan orang abnormal untuk meningkatkan Peringkat Anda.

Download: Hearthstone untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Pokemon Go 
Saat debutnya, Pokemon Go menghancurkan langit-langit beling untuk game AR (Augmented Reality), membawa monster saku ke dunia nyata. Anda dan sahabat Anda sanggup mengambil ponsel Anda, apa pun platformnya, dan keluar ke dunia dan menjelajah. 

Download: Pokémon Go untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Fortnite 
Game battle royale paling terkenal di dunia tersedia di hampir semua platform yg sanggup Anda pikirkan, termasuk iOS dan Android. Saat bermain di ponsel cerdas Anda mungkin tidak terdengar bagus, Fortnite di ponsel layak dimainkan. 

Pertama-tama, tidak ibarat PlayStation 4, XBox One atau Nintendo Switch, yg platform online-nya memerlukan berlangganan, memainkan Fortnite di ponsel Anda gratis.

Kedua, versi seluler mempunyai beberapa fitur yg menciptakan bergerak sedikit lebih mudah. Anda sanggup seCaranya otomatis mengambil apa pun yg Anda berjalan dan membuka pintu yg ada di depan Anda.

Dan akhirnya, kini Anda sanggup bermain di mana saja, Anda sanggup mengoleskannya di bus.

Download: Fortnite untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Super Stickman Golf 3 
Dapatkan sembilan lubang cepat sebelum makan siang dengan permainan golf yg sederhana namun menyenangkan ini. 

Sementara mode Single Player menyenangkan sendiri, Stickman Golf memperlihatkan dua mode multiplayer yg tidak sama. Anda sanggup bersaing untuk melihat seberapa cepat Anda sanggup memainkan setiap lubang dalam Mode Balap, atau bergantian dalam mode Berbasiskan. Anda juga sanggup bermain seCaranya lokal atau online.

Download: Super Stickman Golf 3 untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Letterpress 
Letterpress ibarat dengan Words With Friends, tetapi dengan premis yg jauh lebih sederhana dan estetika yg indah. Anda memainkan satu lawan, dan tujuan Anda yaitu untuk menutupi seluruh papan ubin dengan warna Anda (yg selalu biru). Pada setiap belokan Anda mengeja kata, dan setiap karakter yg Anda ambil mengubah warna Anda. Lawan Anda sanggup melaksanakan hal yg sama, dan bahkan sanggup mengambil ubin kembali. 

Anda sanggup "melindungi" ubin dengan mengelilinginya dengan ubin warna Anda, dan Anda dan lawan Anda bolak-balik hingga Keliru satu dari Anda telah menaklukkan seluruh papan.

Premisnya sederhana, tetapi strateginya menimbulkan Letterpress permainan yg menyenangkan dan menantang yg tepat untuk dimainkan di ponsel, apa pun platform Anda.

Download: Letterpress untuk iOS | Android (Pembelian dalam aplikasi gratis tersedia)

Baca Juga

0 Response to "10 Game Multiplayer Lintas Platform Untuk Bermain Bersama Teman"