Latest News

10 Tas Laptop Anti Pencurian Terbaik

Seiring teknologi menjadi semakin portabel, kami tentu saja ingin membawa semua gadget kami ke mana pun kami pergi. Apa Caranya yg lebih baik untuk memastikan semuanya tetap di satu lokasi selain tas anti-pencurian?

Berikut ini ialah pilihan tas terbaik kami yg dirancang untuk terus mencongkel tangan dan melindungi barang-barang Anda.

Tas Komputer Travel Mancro 
Untuk yg terbaik dalam tas laptop anti-pencurian, Tas Komputer Travel Mancro mencentang semua kotak. Muncul dalam bermacam-macam warna yg menyenangkan, jadi Anda tidak Musti mengorbankan estetika untuk fungsionalitas. Ada beberapa kantong utama yg jelas, tetapi kantong itu berisi beberapa kantong tersembunyi di sekitarnya untuk menyimpan dompet dan telepon. 

Ritsleting dilengkapi dengan kunci kombinasi, dan Anda sanggup mengisi daya gadget menggunakan kabel pengisian daya USB bawaan. Tali pengikatnya empuk untuk menjaga beban berat biar tidak melukai pundak Anda. Banyak pengguna bahkan memuji tas ini sebab kemampuannya yg tahan air.

Ransel Laptop Travel Matein 
Jika Anda ingin menjaga punggung dan pundak Anda tetap kondusif bersama gadget Anda, cobalah Ransel Laptop Travel Matein. Ini mempunyai banyak ruang penyimpanan, ditambah dengan banyak kantong untuk menyimpan barang-barang berharga Anda. 

Tali dan belahan belakang tas empuk dan bernapas untuk menciptakan Anda nyaman selama kenaikan panjang itu. Bahkan pegangan atas empuk, jikalau Anda perlu membawanya dengan tangan.

Ransel Laptop Kopak 
Jika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, Anda sanggup melihat bagiannya dengan Ransel Laptop Kopak. Muncul dalam tiga warna, masing-masing dengan tampilan profesional dan ramping yg menciptakan Anda terlihat terbaik. 

Itu tidak berarti itu tidak sanggup melindungi gadget Anda juga; dengan ritsleting yg tahan lama, kain anti-garis miring, dan kompartemen laptop tersembunyi di belahan belakang, itu menciptakan semuanya tetap kondusif sementara juga terlihat gaya. Muncul dalam varian 15,6 inci dan 17 inci, yg Musti sesuai dengan kebanyakan model laptop.

Namun, seorang pelanggan Amazon mencatat bahwa belahan bawah tas tidak mempunyai daya tahan yg sama dengan belahan tas yg lain.

XDesign Travel Laptop Backpack 
Ingin tas yg kondusif dan tidak merusak bank? Coba XDesign Travel Laptop Backpack. Ini meliputi semua manfaat tas laptop anti-pencurian lainnya, mirip ritsleting yg aman, kain luar yg keras, dan kompartemen laptop yg tersembunyi. 

Bahkan mempunyai port pengisian USB yg sanggup dipasang ke baterai portabel untuk mengisi daya gadget Saat bepergian. Meskipun sarat dengan fitur yg bermanfaat, dia memperlihatkan semua ini dengan harga yg sangat terjangkau yg tidak Bakal menciptakan Anda kekurangan uang receh.

Oscaurt Travel Backpack 
Untuk keamanan perjalanan terbaik, pastikan untuk melihat Ransel Perjalanan Oscaurt. Ini mempunyai banyak sentuhan yg manis untuk frequent flier, mirip tali di belahan belakang yg membungkus gagang tas travel beroda. Ini memungkinkan Anda membawa dua tas sekaligus dengan satu tangan.
Baca Juga
Tag reflektif menciptakan tas ini manis untuk berjalan di malam hari. Desainnya menciptakan semua kantong penting disembunyikan, dengan kompartemen laptop utama melekat di punggung Anda untuk berhenti mengintip tangan.

Tzowla Business Laptop Backpack 
Jika Anda menginginkan tas ransel yg sanggup melaksanakan lebih dari sekadar membawa laptop, cobalah Tzowla Business Laptop Backpack. Ini sanggup menangani laptop, tetapi juga sanggup dikonversi menjadi pekerjaan umum atau tas sekolah.

Ini mempunyai lapisan kedap air yg manis yg menjaga semuanya kondusif dari hujan. Ini ukuran yg layak, sanggup menampung laptop sampai 15,6 inci, atau banyak pekerjaan dan folder jikalau Anda menggunakannya untuk penggunaan bisnis.

Ransel Laptop Kopak 
Entri lain dari Kopac, Tas Laptop kedua mereka ialah pilihan perjalanan yg bagus. Sesuai dengan TSA, jadi Anda tidak Bakal mengalami duduk kasus keamanan. Di dalam tas ada banyak kompartemen untuk menjaga semuanya teratur.

Saat ditutup, ritsleting disembunyikan untuk mencegah orang membukanya tanpa Anda sadari. Itu juga tiba dalam dua ukuran sesuai dengan keperluan Anda. Kompartemen yg menyimpan laptop anti guncangan, untuk mencegah imbas tersebut dan jatuh dari merusak barang berharga Anda.

Hanke Travel Backpack 
Hanke Travel Backpack ialah pilihan sempurna untuk melindungi gadget Anda dari elemen-elemen. Bahannya yg tebal melindungi peralatan Anda dari air, sekaligus membuatnya tangguh terhadap tebasan pisau.

Ini mempunyai port pengisian USB untuk menciptakan Anda tetap berjalan, dan tali ransel dirancang biar lebih nyaman. Bahkan mempunyai saku kacamata di tali jikalau Anda selalu kehilangan mereka!

Markryden Laptop Backpack 
Untuk kemewahan yg faktual dalam ransel anti-pencurian, niscaya berikan kesempatan bagi Markryden Laptop Backpack. yg ini tidak terbuka mirip ransel lain; itu malah terbuka ke luar mirip koper.

Saat semuanya ritsleting dan aman, ritsleting bersembunyi di bawah kain untuk menjauhkan mereka dari mata yg mengintip. Bahannya tahan air dan tahan terhadap pisau, dan Mudah dibersihkan jikalau sedikit kotor.

OUTJOY Laptop Backpack 
Ransel Laptop OUTJOY ialah tas profesional yg andal untuk membawa peralatan ke kantor atau kafe. Desainnya yg ramping membuatnya manis untuk membawa laptop bisnis dan dokumen sensitif.

Tas itu mempunyai ritsleting yg kondusif dan kain yg kokoh untuk mencegah pencuri. Meskipun demikian, ada beberapa fitur pemanis yg manis Saat Anda tidak berisiko kehilangan gadget. Misalnya, cangkir hisap pada Keliru satu tali sanggup memegang telepon di dada Anda, memungkinkan jalan masuk yg Mudah ke sana.

Baca Juga

0 Response to "10 Tas Laptop Anti Pencurian Terbaik"