Latest News

Rekam Layar Desktop Anda Dengan 12 Aplikasi Screencast Jago Ini

Perlu merekam desktop Anda? Mungkin Anda mendemonstrasikan Caranya menggunakan aplikasi sehingga Anda sanggup mengunggah klip ke YouTube, atau Anda hanya perlu memperlihatkan kepada sobat atau kolega bagaimana melaksanakan sesuatu yg relatif sederhana, tetapi hanya sanggup melakukannya dengan merekam dan menyebarkan klip.

Apa pun alasannya, Anda Bakal menemukan bahwa aplikasi screencasting lebih umum daripada yg Anda kira. Faktanya, setengah dari masalah yaitu menentukan satu yg benar-benar berfungsi mirip yg Anda inginkan. Gunakan roundup aplikasi screencasting kami untuk menemukan alat terbaik untuk pekerjaan yg Anda lakukan.

Screencasting: Tentang Apa Semua Ini? 
Apakah Anda menyebutnya "screencasting", "perekaman layar", "perekaman desktop" atau apa pun, bila Anda mencari Caranya merekam video tindakan desktop Anda tanpa mengarahkan kamera ke monitor Anda, maka Anda sedang mencari Keliru satu aplikasi ini.

Meskipun tujuan video Anda mungkin tidak sama, dasar-dasar screencasting sederhana. Aplikasi yg Anda pilih Musti dapat:
  • Abadikan desktop Anda
  • Memiliki pengaturan kualitas gambar yg baik namun sanggup diubahsuaikan (untuk menyebarkan melalui jalan masuk bandwidth sempit)
  • Simpan dalam format umum
  • Memiliki opsi untuk memperbesar mouse Anda, atau tangkap wajah Anda di webcam PC Anda
Sementara beberapa sistem operasi mempunyai opsi supaya, seCaranya keseluruhan alat pihak ketiga cenderung mengatakan pengalaman perekaman layar yg lebih memuaskan. Namun, satu masalah dengan aplikasi semacam itu yaitu bahwa mereka cenderung bersifat sementara, jadi penting untuk tetap menggunakan nama-nama terkenal daripada terbang setiap malam. Ini Mudah Saat aplikasi premium; kurang begitu Saat mereka bebas ...

Aplikasi Windows Screencasting 
Berbagai alat perekaman layar tersedia untuk Windows. Beberapa mempunyai screencasting sebagai satu-satunya fitur mereka, sementara yg lain memilikinya hampir sebagai renungan ...

Bilah Game 
Jika Anda menggunakan Windows 10, Anda Musti menekan WINDOWS + G untuk membuka Bilah Game, alat yg memfasilitasi perekaman video di desktop Anda. Meskipun dimaksudkan untuk merekam dan menyebarkan rekaman permainan melalui layanan Xbox (Anda tidak memerlukan Xbox One - cukup tekan WINDOWS + Q dan ketik xbox untuk menemukan aplikasi yg mengejutkan pada perangkat Windows 10 Anda), alat ini berfungsi dengan baik untuk hampir semua aplikasi yg telah Anda instal di komputer Anda.

Di bawah, kami telah mengelompokkan daftar aplikasi yg Musti Anda cari bila Anda menggunakan Windows 10, Mac OS X, dan Linux. 

Namun, perlu diketahui bahwa Anda tidak sanggup merekam desktop sebenarnya, hanya aplikasi yg berjalan di sana.

PowerPoint 2016 
Opsi lain yg mungkin Anda miliki tetapi tidak menyadarinya hadir dengan PowerPoint 2016, yg dilengkapi alat perekaman layar yg memungkinkan Anda untuk merekam desktop Anda dan menjatuhkannya eksklusif ke presentasi.

Jika Anda menggunakan Office 365 atau Microsoft Office 2016 suite, maka Anda mungkin memilikinya.

VSDC Editor Video Gratis 
Alat edit video gratis (yg saya gunakan untuk memperlihatkan Caranya menciptakan video reaksi) yaitu Caranya jago lainnya untuk merekam desktop Anda. setelah Anda menginstal aplikasi, buka bawahannya, VSDC Free Screen Recorder, dan konfigurasikan sesuai keperluan. 

yg perlu Anda lakukan yaitu klik Mulai merekam untuk memulai, atur ukuran area pengambilan, F5 untuk mulai merekam, dan kombinasi tombol pintas SHIFT + F5 untuk mengakhiri (ini sanggup dikonfigurasi). Video yg sudah selesai disimpan sebagai file AVI yg sanggup diedit, bila perlu, di VSDC Video Editor.

Perekam Layar Rylstim 
Tersedia seCaranya gratis, tetapi didukung oleh iklan “We are on Facebook”, alat perekaman layar dari Sketchman Studio ini Mudah digunakan, menampilkan klik tombol mouse (opsional), dan menghasilkan video yg nantinya sanggup Anda edit (jika perlu). Namun, ini mungkin terlihat sebagai bahaya alasannya yaitu executable - nrs.exe - mempunyai nama yg sama dengan Trojan. Penelitian memperlihatkan ini yaitu bab yg terpisah dari perangkat lunak. 

Baca Juga Perhatikan bahwa pada Saat pemasangan, Perekam Layar Rylstim Bakal mencoba untuk menginstal aplikasi komplemen (Kalender Uang 5). Anda Musti menghapus centang opsi ini sebelum melanjutkan.

FlashBack Express 
FlashBack Express yaitu versi gratis "lite" dari FlashBack (sebelumnya dikenal sebagai BB FlashBack). setelah mengunduh, Anda Musti mendaftar untuk mendapatkan lisensi gratis untuk alat ini, tetapi ada beberapa batasan dalam penggunaan. 

Versi lengkapnya yaitu sekitar $ 200, jadi Anda mungkin ingin menghindari peningkatan sementara percobaan gratis tersedia, dan satu-satunya perbedaan yg signifikan antara FlashBack Express dan FlashBack yaitu kurangnya fungsionalitas pengeditan video, yg seharusnya sanggup Anda temukan di lokasi lain.

Ezvid 
Berpotensi menjadi alat perekam layar gratis terbaik di platform apa pun, Ezvid fleksibel, dengan kemampuan untuk menangkap layar penuh atau bagian, membubuhi keterangan, mempercepat dan memperlambat, dan bahkan dilengkapi dengan editor video dan alat impor sendiri. Rekaman bunyi juga ditampilkan, mirip sintesis ucapan, rekaman webcam, tayangan slide efek Ken Burns, dan unggahan YouTube otomatis. 

Kami tidak sanggup memikirkan alasan apa pun untuk tidak menggunakan Ezvid untuk merekam layar di Windows, terutama bila Anda ingin menghasilkan sesuatu yg Bakal diizinkan di YouTube.

Alat Perekaman Layar untuk Mac OS X dan Linux 
Meskipun ada banyak pilihan untuk pengguna Windows, alat perekam layar juga tersedia untuk pengguna Mac OS X dan Linux.

Mac OS X 
OS X mempunyai aneka macam aplikasi perekaman layar yg tersedia. Anda bisa mulai dengan QuickTime, yg dikirimkan bersama dengan Mac Anda, atau Anda sanggup memperluas ke alat pihak ketiga. Di antara opsi untuk Mac OS X yaitu opsi premium mirip Camtasia Studio (juga tersedia untuk Windows; kedua versi Bakal menciptakan Anda kembali $ 299 besar-besaran) atau SnagIt (juga tersedia untuk Windows dan Chrome) dari Techsmith, ScreenFlow (yg kami telah melihat ), dan Monosnap gratis.

Untuk tampilan yg lebih mendalam pada opsi-opsi ini untuk screencasting di Mac, lihat kumpulan alat kami yg sesuai sebelumnya.

Linux 
Jika Anda menggunakan Linux, Anda mempunyai beberapa opsi. Beberapa distro (jika ada) sepertinya mempunyai perangkat lunak perekaman layar apa pun, tetapi satu opsi yg terkenal yaitu Kazam, yg telah kita lihat sebelumnya.

Kazam hadir dengan semua fitur yg Anda harapkan, mirip opsi untuk merekam dari mikrofon Anda, kemampuan untuk menangkap pointer mouse, untuk merekam layar penuh atau jendela tertentu, frame rate yg sanggup diubahsuaikan dan format video, dan banyak lagi. Lihatlah Caranya kerjanya:

Alat Lintas Platform Java: Krut 
Jika Anda berpindah platform seCaranya rutin, dan Anda bahagia menggunakan alat berbasis Java (dan bila Anda mengaktifkan Java pada komputer Anda, pastikan Anda memperbaruinya seCaranya teratur untuk menghindari masalah keamanan), maka Krut mungkin menjadi alat perekam layar Buatmu. 

Krut yaitu alternatif yg ringan dan penuh fitur, yg merekam dalam format .mov (audio disimpan dalam file .wav terpisah) dan juga mempunyai kemampuan tangkapan layar. Namun, Anda Musti mengonfigurasinya sebelum dipakai (Anda sanggup melakukannya di Menu> Pengaturan) - setidaknya Anda mungkin ingin mengubah area pengambilan 360x40 kecil. Perhatikan bahwa Anda Musti menentukan nama file untuk rekaman layar setiap kali, bila tidak, file movie.mov default Bakal ditimpa, dan menggunakan ini lebih dari sekali Bakal berarti file yg lebih usang Bakal hilang.

Selain kekurangan ini, Krut yaitu alternatif yg berkhasiat untuk aplikasi yg lebih besar dan banyak sumber daya di ketiga platform. Jika itu tidak berhasil untuk Anda, Google Hangouts sanggup dipakai sebagai alat screencasting.

Dengan aplikasi screencasting yg jago untuk semua sistem operasi desktop, Anda Musti sanggup menemukan alat untuk melaksanakan apa yg Anda inginkan, dengan harga yg Anda mampu. Sementara itu, jangan mengabaikan perangkat screencasting Android dan layar iOS bila Anda ingin menangkap aCaranya pada perangkat tersebut.

Baca Juga

0 Response to "Rekam Layar Desktop Anda Dengan 12 Aplikasi Screencast Jago Ini"