Latest News

Caranya Menyembunyikan Dan Membatasi Aplikasi Di Iphone

Pembatasan aplikasi telah menjadi bab dari iOS semenjak lama. Dapat dimengerti bahwa orang bau tanah ingin mempunyai kemampuan untuk membatasi apa yg sanggup dilakukan dan dilihat belum dewasa mereka di telepon mereka.

Tetapi dengan rilis iOS 12, Apple mengambil pendekatan gres terhadap pembatasan aplikasi. Sekarang fitur-fitur tersebut dibundel ke dalam utilitas gres yg disebut Layar Waktu. Banyak dari mereka berfungsi sama, tetapi pendekatan keseluruhan untuk pembatasan tidak sama. Lebih sulit untuk sepenuhnya menyembunyikan aplikasi dari tampilan, tetapi kami Bakal menyampaikan kepada Anda apa yg perlu Anda ketahui.

Caranya Menyembunyikan Aplikasi di iPhone 
Ada banyak alasan untuk menyembunyikan aplikasi namun masih mempunyai saluran sendiri. Kami tidak Bakal terlalu peduli wacana mengapa Anda mungkin ingin, tetapi satu-satunya Caranya untuk melaksanakan ini di iOS 12 yaitu dengan menempatkan aplikasi di folder out-of-the-way di layar awal yg kosong. Kecuali jikalau seseorang tahu persis di mana mencarinya, itu intinya Bakal tetap tersembunyi dari pandangan. Beri nama folder itu sesuatu yg tidak berbahaya untuk mengusir orang lebih jauh. 

Namun, jikalau Anda orang bau tanah dan Anda membutuhkan pendekatan yg lebih Mudah untuk membatasi saluran aplikasi untuk belum dewasa Anda, Anda Bakal memerlukan taktik yg lebih efektif. Untuk memblokir aplikasi tertentu biar tidak muncul di layar sama sekali, Anda Musti menggunakan Waktu Layar.

Waktu Layar di iOS 12 
Saat Anda pergi ke Pengaturan> Waktu Layar, jendela pertama yg Anda lihat yaitu rincian dari berapa banyak waktu yg Anda habiskan untuk ponsel Anda hari itu, dan apa yg Anda lakukan dengannya. Jika Anda menekannya, Anda sanggup melihat rincian yg lebih rinci. Ini menyampaikan kepada Anda aplikasi apa yg Anda gunakan dan berapa banyak waktu yg Anda habiskan untuk menggunakannya.

Layar Waktu yaitu alat yg mahir untuk membantu Anda mengekang kecanduan ponsel cerdas Anda. Tetapi itu juga bisa menjadi alat orangtua yg berpengaruh Saat dikombinasikan dengan Batas Aplikasi, iCloud, dan kata sandi Waktu Layar.

Gunakan Downtime untuk Membatasi Penggunaan Telepon 
Versi iOS sebelumnya menampilkan alat yg disebut Pembatasan, yg sanggup Anda temukan di bab Pengaturan> Umum. Tujuannya yaitu untuk mencegah pengguna melihat konten tertentu di suatu aplikasi, atau seluruh aplikasi. Tujuan dari fitur ini terutama untuk mencegah pengguna, terutama anak-anak, dari melihat konten eksplisit atau melaksanakan pembelian tanpa izin. 

Sasaran Screen Time sedikit tidak sama. Tujuan keseluruhannya yaitu membatasi jumlah waktu yg Anda atau mata belum dewasa Anda miliki di telepon Anda. Itu masih sanggup membatasi jenis konten yg Anda atau belum dewasa Anda bisa lihat, tetapi ia melakukannya dengan Caranya yg tidak sama.

Waktu Henti yaitu bab pertama dari pengaturan di Layar Waktu, dan menyatakan tujuan keseluruhan fitur. Ini memungkinkan Anda mengatur jadwal untuk waktu yg jauh dari layar Anda. Saat Downtime diaktifkan, Anda tidak Bakal sanggup mengakses aplikasi apa pun, kecuali yg Anda bolehkan.

Batas Waktu Aplikasi Layar 
Ini yaitu bab yg memungkinkan Anda tetapkan batas waktu untuk aplikasi. Perhatikan bahwa Anda tidak sanggup tetapkan batas untuk aplikasi tertentu; iOS membatasi Anda untuk kategori aplikasi tertentu saja. setelah Anda mengaktifkan Batas Aplikasi, Anda Bakal disambut dengan serangkaian kategori ibarat Jejaring Sosial, Game, atau Hiburan. 

Baca Juga Anda sanggup menentukan Keliru satu dari kategori ini dan jumlah waktu yg Anda inginkan untuk menggunakannya. Misalnya, Anda sanggup mengatur ponsel Anda sehingga Anda mempunyai total satu jam per hari untuk memainkan game apa pun. Ini berlaku apakah Anda memainkan satu game selama satu jam atau enam game masing-masing selama 10 menit. Saat Anda mencapai batas itu, Anda diberi peringatan yg menyampaikan bahwa Anda telah mencapai batas waktu Anda.

Anda dapat, jikalau mau, menentukan untuk mengabaikan lansiran dan kembali ke permainan. Namun, jikalau Anda yaitu orang bau tanah dan Anda telah tetapkan Batas Waktu untuk ponsel anak Anda, Anda sanggup mengatur kata sandi Waktu Layar sehingga mereka tidak sanggup melewati batas waktu tersebut.

Aplikasi Selalu Diizinkan 
Bahkan jikalau ingin membatasi waktu layar anak Anda yg berlebihan, penting untuk tetap menyediakan beberapa aplikasi jikalau terjadi keadaan darurat. Bagian Selalu Diperbolehkan dari Waktu Layar memungkinkan Anda melaksanakan ini. SeCaranya default, aplikasi Telepon Anda Bakal selalu tersedia sehingga Anda sanggup melaksanakan panggilan darurat.

Selain itu, Anda sanggup menentukan aplikasi apa pun dari daftar, tekan tombol tambah hijau, dan mereka Bakal ditambahkan ke daftar Selalu Diizinkan. Aplikasi ini Bakal tersedia bahkan dikala downtime.

Batasan Konten dan Privasi 
Bagian ini yaitu yg paling mempunyai kegunaan bagi orang bau tanah yg mencoba membatasi anak mereka dari mengakses konten tertentu. 

Di bawah Pembelian iTunes & Toko Aplikasi, Anda sanggup memblokir diri sendiri atau orang lain dari memasang dan menghapus aplikasi. Juga, yg terpenting, sekarang Anda sanggup mencegah diri Anda atau orang lain melaksanakan pembelian dalam aplikasi.

Aplikasi yg Diizinkan memungkinkan Anda memblokir aplikasi tertentu biar tidak terlihat atau digunakan. Tidak ibarat Batas Aplikasi, Aplikasi yg Diizinkan Bakal menyembunyikan aplikasi sepenuhnya. Namun, pengaturan ini hanya berlaku untuk aplikasi iOS bawaan ibarat Camera, Facetime, dan Safari. Aplikasi pihak ketiga tidak didukung.

Pembatasan Konten memungkinkan Anda menentukan apakah Bakal menyembunyikan konten eksplisit di App Store dan iTunes Store. Ini juga memungkinkan Anda membatasi situs web untuk mengecualikan situs konten dewasa, atau bahkan membatasi saluran ke daftar putih tertentu. Selanjutnya, Anda sanggup mencegah pengguna mencari di web atau memainkan game multi-pemain.

Akhirnya, bab Privasi, yg berada di bawah Pengaturan sebelumnya, telah pindah ke Waktu Layar. Bagian ini memungkinkan Anda menyesuaikan aplikasi mana yg mempunyai saluran ke warta tertentu wacana Anda, ibarat lokasi Anda, warta kontak Anda, dan foto Anda. Anda sanggup memblokir setiap aplikasi dari mengakses warta ini, atau menciptakan daftar putih aplikasi tertentu yg Anda percayai.

Pengaturan Waktu Layar Lainnya 
Tujuan utama dari Waktu Layar yaitu untuk membantu pengguna praktik pengendalian diri ponsel. 




Namun, ibarat yg telah kita lihat, itu juga alat yg berharga untuk membimbing dan memantau bagaimana anak Anda menggunakan ponsel Anda. Untuk melaksanakan ini dengan sangat efektif, Anda Musti tetapkan kata sandi Waktu Layar yg hanya Anda yg tahu. Ini ibarat dengan kata sandi 

Pembatasan dalam versi iOS sebelumnya.

Anda sanggup membagikan kata sandi Waktu Layar di semua perangkat iCloud Anda. Jadi, jika, misalnya, Anda mempunyai serangkaian perangkat, Anda sanggup mempunyai arahan sandi yg sama pada semuanya dan membatasi penggunaan aplikasi di lingkungan Apple Anda.

Anda juga sanggup mengatur Waktu Layar untuk Keluarga, yg memungkinkan Anda memasukkan ID Apple lainnya dan melacak serta mengontrol penggunaan Waktu Layar mereka. Ini memungkinkan Anda mengontrol iPhone lain pribadi dari ponsel Anda, yg merupakan peningkatan besar atas Pembatasan.

Terakhir, kami sarankan untuk menggunakan Waktu Layar bersama dengan case kiprah berat, pelindung steker, dan lainnya untuk menciptakan iPhone Anda benar-benar kondusif bagi anak-anak.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Menyembunyikan Dan Membatasi Aplikasi Di Iphone"