Latest News

Caranya menggunakan Katalog Pembaruan Microsoft Windows Untuk Pembaruan Windows

Versi Windows modern tidak repot mengusut pembaruan sistem. Sekarang Windows memastikan semua pembaruan penting diinstal di latar belakang, jadi Anda mungkin tidak perlu melaksanakan intervensi selain dari investigasi manual untuk pembaruan.

Namun, tahukah Anda bahwa Microsoft menyediakan alat lain untuk manajer sistem dan pengguna jago untuk mengunduh Pembaruan Windows? Itu disebut Katalog Pembaruan Microsoft, dan gratis untuk dipakai bila Anda membutuhkannya. Mari lihat.

Apa itu Katalog Pembaruan Microsoft
Katalog Pembaruan Microsoft, juga dikenal sebagai Katalog Pembaruan Windows, ialah gudang besar Pembaruan Windows. Anda sanggup mencarinya untuk menemukan semua jenis pembaruan untuk Windows 10 dan versi yg lebih usang seCaranya manual. 

Katalog Windows ini dulu membutuhkan kontrol ActiveX, yg berarti Anda hanya sanggup menggunakannya di Internet Explorer. ActiveX ialah sistem Internet Explorer untuk plugin, populer alasannya ialah persoalan keamanannya. Namun, Microsoft mengumumkan pada Oktober 2016 bahwa layanan ini kini berfungsi di semua browser berkat abolisi ActiveX dari situs.

Katalog Microsoft Sudah Lama
Saat Anda membuka Katalog Pembaruan Microsoft, desain tanggalnya mungkin Bakal membawa kembali kenangan menggunakan Windows XP. Latar belakang biru sederhana dan ikon bola dunia niscaya cocok dengan zaman ini, alasannya ialah ia belum melihat penyegaran setidaknya dalam satu dekade. 

Memang, sistem mengusut pembaruan di situs web Bakal kembali ke masa kemudian Windows. Awalnya, Pembaruan Windows berfungsi sebagai aplikasi web yg Anda kunjungi untuk mengunduh dan menginstal pembaruan baru. Kemudian, Windows mulai menyertakan investigasi otomatis untuk pembaruan sehingga Anda tidak perlu melaksanakan ini.

Bahkan sampai Windows XP, mengklik opsi Pembaruan Windows di Start Menu Bakal membuka aplikasi web dan meminta Anda untuk mengusut pembaruan. Anda sanggup menentukan Express untuk hanya mendapatkan pembaruan penting, atau Kustom untuk melihat pembaruan opsional juga. Situs kemudian membiarkan Anda menentukan dan menentukan pembaruan apa yg Bakal diinstal ke PC Anda.

Mengapa Download Pembaruan SeCaranya Manual
Terlepas dari estetika masa lalu, Katalog Pembaruan Windows menampilkan pembaruan Saat ini untuk Windows 10. Tetapi Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada Saat Anda sanggup mengklik Periksa pembaruan di aplikasi Pengaturan. 

Ternyata, Katalog Pembaruan terutama ditujukan untuk penggunaan bisnis. Ini termasuk alat yg admin sistem sanggup gunakan untuk mengembangkan pembaruan di lingkungan perusahaan domain Windows.

Pengguna rumahan mungkin tidak peduli persis pembaruan apa yg diinstal pada sistem mereka. Tetapi dalam bisnis, profesional TI Musti lebih cerdas. Mereka mungkin memutuskan untuk menentukan dan menentukan pembaruan apa yg Bakal diinstal pada sistem kritis misi. Atau mereka mungkin Musti memutar kembali pembaruan yg Keliru dan instal ulang hanya seCaranya manual nanti.

Pembaruan Manual untuk Pengguna Rumah 
Namun, ini tidak berarti bahwa situs tersebut tidak berkhasiat di luar penggunaan perusahaan. Pengguna rumahan lanjut masih sanggup menggunakan Katalog Pembaruan untuk menginstal pembaruan individual bila diperlukan.

Mungkin Anda mempunyai persoalan khusus dengan komputer Anda yg dipecahkan oleh pembaruan tertentu, tetapi Pembaruan Windows tidak Bakal mengirimkan tambalan itu ke PC Anda. Atau mungkin Anda ingin menginstal pembaruan di mesin yg lebih usang yg tidak mempunyai jalan masuk ke internet. Dalam kedua kasus ini, mengunduh dari Katalog Pembaruan Windows ialah solusinya.

Khususnya, Microsoft mengklaim pada beranda Pusat Unduhan bahwa kini ia hanya mengatakan Pembaruan Windows untuk diunduh pada Katalog Pembaruan. Ini pernah mengatakan unduhan individual di situs web utama Microsoft tetapi telah menghentikan ini demi menjaga semuanya tetap di satu tempat. Anda masih Bakal menemukan beberapa pembaruan yg lebih usang di sana.
Baca Juga
Caranya menggunakan Katalog Pembaruan Microsoft 
Buka Katalog Pembaruan Microsoft di browser apa saja untuk memulai. Gunakan bilah pencarian di kanan atas layar. Anda sanggup mencari istilah umum ibarat Windows Vista atau Keamanan di sini, tetapi itu kemungkinan Bakal memunculkan ribuan hasil.

Caranya paling berkhasiat untuk mencari Katalog Pembaruan ialah dengan nomor KB. Setiap Pembaruan Windows mempunyai nomor yg terkait dengannya, ibarat KB4346087. Mencari ini Bakal memunculkan hasil yg jauh lebih sedikit. 

Klik judul pembaruan dalam daftar untuk melihat detailnya. Ini Bakal menampilkan tanggal modifikasi terakhir, ukuran pembaruan, dan banyak lagi. Pada tab Rincian Paket, Anda sanggup melihat pembaruan mana yg diganti.

Layanan ini juga mempunyai opsi RSS untuk memberi tahu Anda Saat pembaruan gres datang sesuai dengan kriteria Anda. Namun, ini hanya berfungsi di Internet Explorer dalam pengujian kami. 

Perhatikan dengan seksama sistem operasi dan versi untuk pembaruan. Ketahui apakah Anda menggunakan Windows 64-bit atau 32-bit; ingat bahwa pembaruan x64 untuk sistem 64-bit dan x86 untuk 32-bit. Beberapa tambalan dengan nomor yg identik tersedia untuk lebih dari satu versi Windows. Dan untuk Windows 10, Anda Musti memastikan bahwa nomor versi Anda cocok dengan yg ada di pembaruan.

Kunjungi Pengaturan> Sistem> Tentang pada Windows 10 untuk mengusut gosip ini.

Mengunduh Pembaruan dari Katalog Pembaruan 
setelah Anda memutuskan pembaruan, klik tombol Download di sisi kanan. Ini Bakal memunculkan jendela gres dengan tautan untuk mengunduh pembaruan. Cukup klik teks ini dan pilih lokasi untuk menyimpannya di PC Anda ibarat biasanya.

File yg diakhiri dengan MSU ialah installer sederhana. Klik dua kali untuk membukanya, kemudian ikuti petunjuk untuk menginstalnya di sistem Anda.

Jika file Anda berakhir dengan CAB, yg sering kali merupakan penyebab untuk driver, file tersebut dalam format arsip dan Anda Musti mengekstraknya sebelum menggunakannya. Periksa perangkat lunak ekstraksi file terbaik bila Anda belum mempunyai alat ibarat ini yg diinstal.

setelah mengekstraksi driver, Anda mungkin perlu memperbaruinya seCaranya manual melalui Device Manager. Klik kanan tombol Start dan pilih Device Manager untuk membukanya, kemudian cari driver yg ingin Anda perbarui dan klik dua kali. Pada tab Driver, klik Perbarui Driver> Jelajahi komputer aku untuk perangkat lunak driver. 

setelah pembaruan selesai, Anda mungkin perlu me-restart sistem Anda untuk menerapkannya.

Baca Juga

0 Response to "Caranya menggunakan Katalog Pembaruan Microsoft Windows Untuk Pembaruan Windows"