Latest News

3 Perekam Layar Gratis Untuk Mengabadikan Desktop Windows Anda

Jika Anda belum pernah menggunakan perekam layar sebelumnya, hidup Anda Bakal menjadi jauh lebih mudah. Rekaman layar lebih dari sekadar video eksklusif dari apa yg terjadi di layar Anda, meskipun itu sanggup bermanfaat dalam aneka macam Caranya.

Kebanyakan orang merekam layar mereka untuk mengatakan bagaimana melaksanakan sesuatu, mirip dalam tutorial. Lainnya menggunakan rekaman untuk mendokumentasikan aplikasi dan situs web yg tidak berfungsi dengan baik sehingga seseorang sanggup membantu memecahkan masalah. Beberapa orang bahkan menggunakan perekam layar tersembunyi untuk menangkap dan memverifikasi kegiatan penyusup.

Berikut ialah tiga alat yg sangat berkhasiat dan Caranya mengatur masing-masing, meskipun Anda tidak perlu ketiganya. Pilih yg berdasarkan Anda Bakal paling memenuhi keperluan Anda.

Problem Steps Recorder 
Keliru satu fitur yg paling tidak dihargai di Windows ialah alat tersembunyi yg dibundel dengan sistem operasi. Faktanya, ini ialah fitur yg sudah ada semenjak Windows 7 dan itu disebut Problem Steps Recorder (atau hanya Steps Recorder di Windows 8 dan 10).

Karena Anda mungkin sanggup menebak dari namanya, alat ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda untuk mendemonstrasikan serangkaian langkah yg diambil yg mengarah pada persoalan tertentu, mirip pesan kesalahan atau aplikasi crash. Ini juga sanggup dipakai untuk mengatakan langkah-langkah yg diharapkan untuk menuntaskan masalah. 

Untuk meluncurkan, buka Start Menu, ketik langkah perekam, dan pilih Problem Steps Recorder (di Windows 7) atau Steps Recorder (di Windows 8 dan 10). setelah diluncurkan, yg Musti Anda lakukan ialah mengklik Mulai Rekam untuk memulai.

Saat merekam, alat ini Bakal melacak semua klik mouse. Setiap klik mouse menghasilkan tangkapan layar serta deskripsi teks wacana kawasan mouse diklik. Anda juga sanggup menambahkan komentar pada setiap langkah, menjelaskan apa yg Anda lakukan atau mengapa Anda melakukannya. 

Klik Stop Record untuk mengakhiri. Ini menghasilkan pratinjau dari semua langkah yg Anda ambil dan semua komentar yg Anda buat. Jika Anda senang, Anda sanggup menyimpannya sebagai file ZIP, yg sanggup Anda kirim ke orang lain. File ZIP berisi satu file MHT, yg merupakan file HTML khusus dengan screenshot yg disematkan dan tidak memerlukan alat khusus untuk membaca.

Ketahuilah bahwa, seCaranya default, alat ini membatasi jumlah langkah menjadi 25. Jika Anda membutuhkan lebih dari itu, Anda sanggup mengubah angka menjadi apa pun yg Anda inginkan dalam pengaturan alat.

Hidden Capture 
Hidden Capture ialah alat pihak ketiga gratis yg hampir kebalikan dari Problem Steps Recorder di atas. Daripada bertujuan untuk membantu Anda memecahkan persoalan atau memungkinkan Anda untuk membantu orang lain memecahkan persoalan mereka, tujuan utamanya ialah untuk melacak apa yg dilakukan penyusup pada sistem Anda. 

Dengan penyusup, kami tidak bermaksud peretas internet yg entah bagaimana mendapatkan kendali atas mouse dan keyboard Anda dari jauh (meskipun ini sanggup dipakai untuk itu). Kami terutama berbiCaranya wacana Saat Anda berjalan menjauh dari komputer Anda dan seseorang melompat tanpa izin Anda. 

setelah diinstal, yg Musti Anda lakukan ialah meluncurkan Hidden Capture. Sebuah sajian muncul di mana Anda sanggup menentukan untuk Mulai Mengambil, Mulai Manual, Sembunyikan dan Tunggu, atau Ubah Pengaturan. Terlepas dari itu, aCaranya itu berada di latar belakang dan tidak Bakal terdeteksi di baki sistem atau bilah tugas, tetapi sayangnya Bakal muncul di task manager.

Untuk berhenti menangkap, Anda Musti memasukkan kata sandi, yg kosong seCaranya default. Jika kata sandi yg dimasukkan Keliru, rekaman Bakal dilanjutkan. 

Baca Juga Ini mempunyai enam hotkey yg sanggup dikonfigurasi untuk hal-hal mirip memulai atau menghentikan rekaman dan menentukan jenis mode perekaman yg Anda inginkan (Desktop, Jendela Aktif, Elemen Di Bawah Kursor, dll). Anda juga sanggup mengatur interval pengambilan otomatis (default menjadi 2,5 detik), format tangkapan layar (baik PNG atau JPG), dan folder tujuan.

Tentu saja, Anda sanggup dengan Mudah menggunakan Hidden Capture untuk penggunaan non-pengawasan. Luncurkan, rekam banyak langkah demonstratif, kemudian tutup. Tada! Sekarang Anda mempunyai serangkaian tangkapan layar yg mengatakan Caranya melaksanakan sesuatu. Ini bahwasanya cukup serbaguna. Satu-satunya downside ialah kurangnya dokumentasi, tetapi cukup sederhana untuk digunakan.

Screenshotter Otomatis 
Seperti Hidden Capture, Automatic Screenshotter ialah alat pihak ketiga gratis yg berada di latar belakang dan memungkinkan Anda mulai mengambil screenshot seCaranya terjadwal kapan pun Anda membutuhkannya. Tidak mirip Hidden Capture, Screenshotter Otomatis tidak mempunyai niat untuk menjadi aplikasi diam-diam atau tersembunyi. Itu hidup dengan terang di system tray. 

Namun, yg unik dari alat ini ialah ia tidak menghasilkan tangkapan layar pada interval waktu yg tetap. Alih-alih, ia menggunakan algoritma - berdasarkan hukum dan pengaturan tertentu - untuk menentukan kapan tangkapan layar Musti diambil. Ini tidak hanya mengurangi jumlah frame yg tidak perlu, tetapi memastikan tidak ada langkah penting yg terlewatkan.

Misalnya, itu tidak Bakal mengambil tangkapan layar jikalau layar tidak banyak berubah semenjak tangkapan layar terakhir. Itu tidak Bakal mengambil gambar dari aplikasi yg telah Anda tambahkan ke daftar hitamnya. Pilihan lain ialah bahwa ia sanggup fokus seCaranya ketat pada aCaranya dalam daftar putih. Atau Anda sanggup menonaktifkan hukum ini jikalau Anda tidak mempedulikannya. 

Screenshotter Otomatis juga mempunyai pengaturan yg mencegah Anda kehabisan ruang hard drive. Saat batas tercapai - baik pada jumlah tangkapan layar total atau pada jumlah ruang yg dipakai - itu Bakal menghapus yg tertua sebelum membuat yg baru.

SeCaranya keseluruhan, ini sangat berguna. Plus, itu dikelola oleh Donation Coder, sebuah komunitas yg telah membuat perangkat lunak 100% gratis dan higienis selama lebih dari 10 tahun, dibiayai oleh tidak lain dari pinjaman pengguna. Tidak perlu khawatir wacana malware atau semacamnya.

Caranya Lain untuk Merekam Layar Anda 
SeCaranya tradisional, jikalau Anda ingin merekam layar Anda, Anda Musti menggunakan alat yg benar-benar merekam layar Anda sebagai video. Kelemahannya ialah dua kali lipat: Anda membutuhkan komputer yg besar lengan berkuasa untuk menangkap halus dan file video jauh lebih besar daripada tangkapan layar. 

Namun, jikalau Anda ingin merekam layar Anda, maka kami sangat merekomendasikan OBS Studio pada setiap alat lain yg dikala ini tersedia. Ini 100% gratis, open source, dengan banyak fitur canggih, dan dipakai oleh ribuan orang di seluruh dunia. Ini bahwasanya untuk streaming langsung, tetapi mempunyai opsi rekam video lokal, jadi gunakan itu.

Atau Anda sanggup merekam layar seCaranya eksklusif sebagai GIF, yg merupakan kompromi yg baik antara video (ukuran file besar) dan tangkapan layar individual (tidak nyaman untuk dilihat seCaranya berurutan). LICEcap adalah aCaranya gratis yg menangani semua ini untuk Anda. Bahkan, jikalau Anda ingin membuat layar GIF, tidak ada alat lain yg lebih baik. 

Atau Anda sanggup menggunakan alat tangkapan layar all-in-one yg lebih banyak, mirip ShareX atau Jing. Ini sanggup mengambil tangkapan layar seCaranya terjadwal pada interval waktu yg tetap, tetapi juga sanggup mengambil tangkapan layar seCaranya manual, menyebarkan otomatis dan mengunggah tangkapan layar, dan semua jenis hal lainnya.

Baca Juga

0 Response to "3 Perekam Layar Gratis Untuk Mengabadikan Desktop Windows Anda"