Latest News

7 Keyboard Mechanical Terbaik Ditahun Ini

Tidak mirip keyboard standar yg mengandalkan membran, keyboard mekanis menggunakan sakelar kunci individual untuk ketahanan dan rasa khasnya. Jika kunci gagal, Anda cukup Mengubah sakelar dengan yg identik.

Sakelar pilihan Anda Bakal menentukan bagaimana rasanya keyboard Saat Anda mengetik. Apakah itu taktil? Apakah tombolnya klik atau diam? Sakelar yg tidak sama sesuai dengan aplikasi yg tidak sama.

Berikut ialah keyboard mekanik terbaik yg sanggup Anda beli sekarang.

Keyboard Mekanik Keseluruhan Terbaik
Corsair K70 RGB MK.2 
Corsair K70 RGB MK.2 ialah keyboard mekanik serba sanggup yg tidak Bakal merusak bank. Daftar khusus ini mempunyai sakelar Cherry MX Red, meskipun sakelar Cherry MX pilihan tersedia di pilihan Anda. Ini paling terkenal di kalangan gamer sebab daya gerak rendah dan operasi yg relatif tenang.

Masing-masing dari 104 tombol dilengkapi dengan LED RGB, yg sanggup dikontrol menggunakan perangkat lunak yg disertakan. Corsair menjanjikan anti-ghosting penuh. Itu berarti bahkan Jika Anda membanting kepalan Anda pada keyboard dengan marah, semua pemfokusan tombol itu masih Bakal didaftarkan.

K70 juga meliputi 8MB penyimpanan profil, memungkinkan Anda untuk menyimpan tiga profil pada keyboard dan mengaksesnya Saat bepergian tanpa memerlukan perangkat lunak tambahan. Ini juga merupakan perangkat yg solid, dengan bingkai aluminium brush anodized yg Musti tahan bertahun-tahun digunakan.

Keyboard Mekanik Terbaik untuk Permainan
Razer BlackWidow Elite 
Jika anggaran Anda sanggup sedikit lebih jauh, Anda sanggup mengambil Razer BlackWidow Elite. Razer menentukan untuk tidak menggunakan sakelar Cherry MX, menentukan untuk membuatnya sendiri. Itu bukan alasan untuk menghapus keyboard Razer, dan beberapa orang lebih menentukan Razer beralih ke Cherry MX. 

BlackWidow Elite tersedia dalam tiga pilihan Anda: hijau taktil dan klik, oranye taktil dan sunyi, serta kuning linier dan hening. Razer memberi peringkat sakelar sampai 80 juta pemfokusan tombol. Setiap tombol mempunyai LED RGB di dalamnya, yg sanggup diprogram menggunakan perangkat lunak yg disertakan.

Bahkan, Jika Anda mempunyai produk RGB Razer lain, Anda sanggup menyinkronkan keyboard Anda ke referensi yg sama. Pemrograman juga memungkinkan Anda untuk memutar kembali kunci dan menciptakan makro Anda sendiri dengan beberapa kali pemfokusan tombol. Anda sanggup menyimpan konfigurasi profil di cloud, atau menyinkronkan lima profil seCaranya pribadi ke memori keyboard.

Di sudut kanan atas BlackWidow Elite, Anda Bakal menemukan panel kontrol media, dengan pass-through untuk USB dan output stereo 3,5mm. Di sepanjang tepi terdekat ialah sandaran tangan yg sanggup dilepas, yg seharusnya membantu mencegah cedera selama sesi yg panjang atau berulang.

Keyboard Mekanik Analog
Wooting One 
Ada sesuatu yg istimewa perihal Wooting One. Ini ialah keyboard mekanik analog pertama di dunia, yg berarti tombolnya peka terhadap tekanan. Semakin keras Anda menekan tombol, semakin banyak pemfokusan tombol yg dikenali. Penggunaan yg terang untuk teknologi ini ialah bermain game, dan Wooting mengklaim bahwa judul terkenal mirip Grand Theft Auto V dan Counter-Strike: Global Offensive sudah kompatibel. 

Baca Juga Sakelar peka tekanan disediakan oleh Flaretech dalam varietas merah (taktil) dan biru (clicky). Flaretech memberi nilai 100 juta untuk pemfokusan tombol, sebanding dengan varietas Cherry MX. Seperti biasa pada titik harga ini, pencahayaan LED RGB per-kunci tersedia dengan kontrol penuh yg disediakan oleh perangkat lunak Wootility.

Keyboard dibentuk dari plastik ABS dan 5000 seri aluminium. Di dalam kotak, Anda Bakal mendapatkan beberapa sakelar cadangan dan alat sakelar penarik untuk melaksanakan operasi pada keyboard Anda, yg merupakan sentuhan yg sangat bagus.

Keyboard Mekanik Senyap dan Ringkas
Razer BlackWidow Lite 
Untuk keyboard mekanis yg tersembunyi dan portabel, lihat Razer BlackWidow Lite. menggunakan switch mekanis oranye Razer, yg taktil dan hening. Kartu kunci telah dilengkapi dengan o-ring untuk mengurangi kebisingan tambahan yg dihasilkan oleh sakelar juga. 

Razer menentukan lampu latar LED putih per tombol dasar. Meja Anda tidak Bakal menyala mirip perjalanan di tanah lapang, tetapi setidaknya Anda Bakal sanggup melihat apa yg Anda lakukan dalam gelap. Gunakan perangkat lunak Razer Synapse yg disertakan untuk mengatur pintasan, makro, dan menyesuaikan sikap keyboard.

BlackWidow Lite ialah keyboard tanpa suplemen yg menciptakan fundamentalnya benar. Tidak ada tombol media atau jack headphone, sementara kabel yg disertakan sanggup dilepas untuk transportasi.

Keyboard Mekanik Terbaik untuk Mac
Das Keyboard 4 Professional 
Meskipun Anda sanggup menggunakan hampir semua keyboard USB pada Mac, sebagian besar tiba dengan tata letak kunci Windows standar. Setiap pengguna Mac yg menginginkan pengalaman bermain dan mengetik yg unggul Musti melihat Das Keyboard 4 Professional. Ini tersedia dalam pengaturan kunci kosong, Windows, dan Mac. 

Sayangnya, Anda tidak sanggup mempunyai model Mac dengan lampu RGB Das Keyboard. Sebagai gantinya, Anda mempunyai pilihan sakelar Cherry MX Blue (clicky), dan Brown (bukan clicky, mirip dengan Red). Di cuilan atas keyboard terdapat kontrol media, Komplit dengan kenop volume dan dua port USB 3.0.

Unit ini tamat dalam aluminium anodized dengan kunci yg dilindungi UV untuk mencegah fading. Ada juga kabel sepanjang 2 meter yg sangat panjang untuk menghubungkannya ke Mac atau PC Anda.

Keyboard Mekanik Ergonomis
Jestik Kinesis Advantage 2
Dengan desain cekung yg radikal, Kinesis Advantage 2 ialah keyboard ergonomis dengan perbedaan. Sumur tangan yg unik dibentuk biar tangan Anda sanggup tetap dalam posisi santai dan bergerak sesedikit mungkin Saat digunakan. 

Hasilnya ialah keyboard yg anggun untuk mengetik dengan kecepatan, meskipun tidak terlihat cocok untuk bermain game. The Advantage 2 hadir dengan kunci Cherry MX Brown, yg hening dan mempunyai kekuatan aktuasi yg sama dengan Cherry MX Red. Deretan tombol fungsi menggunakan sakelar ML Cherry yg mempunyai travel rendah dan rasa yg lebih ringan.

Seperti yg Anda harapkan dari keyboard pada titik harga ini, Advantage 2 sepenuhnya sanggup diprogram. Jestik berjanji bahwa Anda sanggup menyesuaikan keyboard tanpa perlu driver atau perangkat lunak khusus, dan itu berfungsi dengan Windows dan macOS.

Keyboard Mekanik Murah Terbaik
Redragon K552 
Jika Anda lebih suka tidak menghabiskan banyak uang untuk keyboard mekanik, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Redragon K552. Ini ialah Keliru satu keyboard mekanis terjangkau yg paling terkenal di pasaran, dan sekilas ulasan Amazon mengungkapkan banyak pelanggan yg puas. 

Untuk menjaga harga tetap rendah, Redragon tidak menggunakan sakelar merek nama. K552 hadir dengan sakelar off-brand yg sebanding dengan umpan balik taktil yg diberikan oleh Cherry MX Blues. Selain 87 konflik biasa yg bebas, atau anti-ghosting, kunci biasa ialah 12 kunci media yg dimasukkan ke dalam array tombol fungsi.

K552 tersedia dalam banyak sekali penyelesaian, menjadikannya tambahan yg terjangkau tepat untuk pengaturan desktop Anda.

Baca Juga

0 Response to "7 Keyboard Mechanical Terbaik Ditahun Ini"