Latest News

5 Aplikasi Meditasi Terbaik Untuk Bersantai Dan Tidur

Perhatian dan meditasi telah menjadi arus utama selama beberapa tahun terakhir. Keliru satu manfaat utama meditasi yakni latihan teratur sanggup membantu Anda merasa lebih rileks. Ini sangat penting Saat Anda ingin meletakkan kepala di bantal dan tertidur.

Anda Bakal menemukan beberapa aplikasi meditasi yg fokus untuk membantu Anda rileks, dan Saat saatnya tiba, tertidur. Berikut yakni aplikasi meditasi terbaik untuk bersantai dan tidur.

Headspace 
Headspace yakni Keliru satu aplikasi meditasi paling terkenal dan dikreditkan seCaranya luas alasannya yakni menyebabkan meditasi berbasis aplikasi sebagai bab dari kehidupan modern. Aplikasi ini dibentuk bersama oleh Richard Pierson dan Andy Puddicombe, seorang mantan biksu. 

Ada 10 meditasi gratis untuk Anda gunakan; apa pun yg lebih membutuhkan berlangganan. Namun, dengan berlangganan itu, Anda mendapatkan kanal ke seluruh perpustakaan meditasi Headspace. Ini dipecah menjadi tema-tema mirip kebahagiaan, relaksasi, dan tidur. Aplikasi ini melaksanakan meditasi, meningkatkan Run Streak Anda untuk setiap hari berturut-turut Saat Anda bermeditasi dengan Headspace.

Aplikasi ini telah memperkenalkan seluruh bab yg didedikasikan untuk tidur. Fitur gres ini mempunyai meditasi untuk membantu Anda bersantai sebelum tidur, bersama dengan musik ambient dan beberapa visualisasi audio yg disebut Sleepcasts. Jika Anda kesulitan untuk bertahan pada waktu tidur yg teratur, Anda sanggup meminta Headspace untuk dorongan lembut Saat tiba saatnya untuk beristirahat.

Download: Headspace untuk Android | iOS (Uji coba gratis, diharapkan berlangganan)

Calm
Calm yakni layanan lain yg memperlihatkan meditasi berbasis aplikasi. Namun, sementara fokus utama Headspace yakni meditasi, Calm bertujuan pada serangkaian teknik perhatian dan kesejahteraan. 

Itu yakni yg pertama dari jenisnya untuk menambahkan bab khusus yg ditujukan untuk tidur, yg dikenal sebagai Sleep Stories. Ini yakni kisah yg dibaca oleh selebritas terkenal alasannya yakni suaranya yg menyenangkan mirip Stephen Fry dan artis ASMR Emma Whispers Red, bersama dengan rekaman arsip Bob Ross.

Sleep Stories diperbarui setiap minggu, jadi selalu ada sesuatu yg gres Saat Anda memuat aplikasi. Jika Anda mengalami ASMR, Anda mungkin juga ingin menonton beberapa video YouTube yg Bakal memicu ASMR.

Calm memperlihatkan sejumlah meditasi gratis, tetapi Jika Anda ingin kanal ke seluruh perpustakaan, Anda Musti bergabung dengan Calm Premium. Sebagai bab dari langganan premium, Anda sanggup melihat Calm Body, serangkaian video instruksional yg memandu Anda melalui gerakan sadar — perpaduan antara meditasi dan peregangan yoga.

Download: Calm for Android | iOS (Uji coba gratis, diharapkan berlangganan)

Insight Timer
Insight Timer yakni Keliru satu aplikasi meditasi gratis paling sukses untuk Android dan iOS. Tidak mirip banyak aplikasi serupa, Insight Timer menciptakan perpustakaannya berisi 15.000 meditasi yg dipandu tersedia seCaranya gratis. Jika Anda lebih suka meditasi terarah, Timer aplikasi memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sesi dengan panjang dan kebisingan sekitar, bersama dengan jenis dan frekuensi bel. Ini penting, alasannya yakni mengendalikan kebisingan di sekitar Anda Bakal membantu Anda tetap fokus. 

Baca Juga Meskipun sebagian besar kontennya gratis, Insight Timer juga memperlihatkan langganan premium. Ini memberi Anda kanal ke meditasi gres setiap hari, kursus meditasi 10 dan 30 hari, dan pemutaran offline. Jika tidur nyenyak tinggi di daftar prioritas Anda, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam langganan premium hanya untuk kanal ke mode Malam aplikasi.

914 meditasi tidur khusus tiba dari lebih dari 500 guru, jadi Anda Musti sanggup menemukan sesi yg cocok untuk Anda. Jika Anda bergabung dengan Insight Premium, bahkan ada kursus 10 hari untuk tidur lebih nyenyak.

Download: Insight Timer untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Sleepfulness 
Sebagian besar aplikasi perhatian terutama berfokus pada meditasi, dengan tidur sebagai fokus sekunder. Namun, Sleepfulness, mirip namanya, sepenuhnya didedikasikan untuk membantu Anda mendapatkan tidur malam yg lebih baik. Aplikasi ini dikembangkan oleh Mindfulness Everywhere, yg juga merilis aplikasi meditasi Buddhify. 

Jika Anda pernah menggunakan Buddify, Anda Bakal tahu bahwa pengalamannya tidak sama dari banyak aplikasi meditasi lainnya. Anda sanggup menentukan sesi dengan menggulirkan roda putar yg mengelompokkannya ke dalam empat kategori; Tidur, Tidak Bisa Tidur, Bangun, atau Siang Hari. Anda sanggup menentukan untuk memainkan musik yg sesuai sampai 10 menit di simpulan setiap sesi juga.

Sleepfulness juga menyesuaikan pengalaman Anda melalui kuesioner dalam aplikasi. Jawaban yg Anda berikan untuk pertanyaan-pertanyaan ini dimasukkan ke bab Wawasan aplikasi. Ini memperlihatkan Anda rekomendasi sesi, bersama dengan panduan dan fakta untuk meningkatkan waktu Anda dengan Sleepfulness dan mendapatkan istirahat malam yg lebih baik.

Download: Sleepfulness untuk Android | iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Stop, Breathe & Think (SBT) 
Stop, Breathe & Think (SBT) memulai kehidupan sebagai bab dari organisasi nirlaba Tools for Peace. Ini bertujuan untuk mengajarkan perhatian dan meditasi kepada remaja; pengembangan SBT muncul dari pekerjaan itu. Awalnya ditujukan untuk mereka yg berusia di bawah 25 tahun, tetapi semenjak itu tumbuh menjadi aplikasi kesadaran yg cocok untuk segala usia. 

Tujuan dari Alat untuk Perdamaian dan SBT yakni untuk membantu berbagi kebaikan dan kasih sayang dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, meditasi seCaranya luas berputar di sekitar bagaimana menemukan kedamaian batin sanggup menumbuhkan kebaikan kepada orang lain. Penekanannya yakni pada membangun kebiasaan, sehingga meditasi standar hanya lima menit. Ini cukup Mudah dikelola untuk masuk ke hari-hari tersibuk sekalipun.

Aplikasi ini memperlihatkan lebih dari 40 meditasi gratis, dan 100 membuka kunci pelengkap dengan berlangganan premium. SBT juga melayani mereka yg ingin meningkatkan kualitas tidurnya. Ada meditasi khusus tidur, tirai suara, dan latihan pernapasan untuk membantu Anda mendapatkan shuteye.

Download: Stop, Breathe & Think untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Baca Juga

0 Response to "5 Aplikasi Meditasi Terbaik Untuk Bersantai Dan Tidur"