Latest News

10 Grup Band Olahraga Apple Watch Glamor Dengan Harga Murah

Keliru satu Caranya terbaik untuk menyesuaikan tampilan Apple Watch Anda yaitu dengan grup musik baru.

Ada aneka macam macam Band Olahraga Apple Watch resmi, tetapi banyak pengguna Watch dimatikan oleh biayanya. Tapi ada kabar baik. Anda sanggup menemukan beberapa alternatif murah di banyak pengecer online ibarat Amazon dan Aliexpress.

Pada artikel ini, kami menyoroti beberapa opsi andal yg menjangkau aneka macam grup musik olahraga tidak sama untuk Apple Watch yg tersedia Saat ini.

Tentang Ukuran Apple Watch Sport Band 
Dengan diperkenalkannya Apple Watch Series 4, Apple menciptakan perubahan penting untuk ukuran dua model utama. Alih-alih case 38mm dan 42mm, ibarat dalam tiga model pertama, Apple meningkatkan ukuran layar untuk menciptakan case 40mm dan 44mm.

Bahkan dengan case dan layar yg lebih besar, Apple menciptakan pilihan besar untuk menciptakan model-model gres yg kompatibel dengan semua grup musik sebelumnya. Kaprikornus itu berarti semua grup musik 42mm kompatibel dengan versi 44mm, dan semua grup musik Apple Watch 38mm kompatibel dengan model 40mm.

Yanch Apple Watch Sport Band 
Jika Anda hanya mencari alternatif berbiaya lebih rendah dari versi resmi, Yanch Apple Watch Sport Band yaitu pilihan yg bagus. Sebanding dengan yg orisinil Apple, grup musik ini terbuat dari silikon dan mempunyai fitur pin-and-tuck closure yg sama untuk kenyamanan maksimal dan cocok. 

Band ukuran 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm tersedia dalam pilihan kecil / sedang atau sedang / besar. Ada aneka macam macam warna yg tersedia, termasuk banyak yg sebanding dengan milik Apple. Jika Anda tidak sanggup tetapkan hanya satu, ada juga empat paket atau 10 paket grup musik tidak sama untuk diskon yg lebih baik.

Penen Apple Watch Sport Loop Band 
Apple Watch Sport Loop Band Penen ibarat dengan grup musik Apple sendiri tetapi dengan twist. Ini fitur penutupan tuck-in ibarat Sport Band. Itu Bakal membuatnya tetap di pergelangan tangan Anda meskipun pengikatnya terlepas. Bahan nilon yg fleksibel nyaman dan bernapas. 

Anda sanggup menentukan dari versi 38mm / 40mm atau 42mm / 44mm dalam aneka macam warna tidak sama. Bahkan ada enam paket grup musik juga tersedia.

AdMaster Apple Watch Nike Sport Band 
Band Apple Watch Nike Sport yaitu favorit banyak pemakai arloji aktif sebab lubang udara yg menciptakan pergelangan tangan nyaman. Dan AdMaster Apple Watch Nike Sport Band memperlihatkan kenyamanan yg sama dengan penutupan pin-and-tuck. 

Ada sejumlah pilihan warna yg tidak sama untuk Anda pilih bersama dengan tiga pilihan paket juga. Semua grup musik tersedia dalam ukuran 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm kecil / sedang atau sedang / besar.

HALLEAST Slim Watch Sport Bands
Siapa pun dengan pergelangan tangan yg lebih kecil Musti melihat pada Halleast Apple Watch Sport Band. yg ini terlihat ibarat dengan grup musik Apple resmi tetapi seCaranya signifikan lebih sempit. Bahkan memperlihatkan sistem penutupan yg sama dengan Apple. 

Band ini tersedia dalam warna putih atau hitam dalam ukuran 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm. Warna lain tersedia dalam lima paket band.

GBPOOT Apple Watch Sport Loop Band 
GBPOOT Apple Watch Sport Loop Band menambah lebih banyak derma pada grup musik standar. Bersama dengan tali warna-warni yg ibarat dengan versi resmi Apple, epilog pelindung untuk jam tangan juga disertakan. Warna dari masing-masing kasing memuji rona pita untuk kombinasi yg sempurna. Kotak arloji juga meliputi pelindung layar bawaan untuk menangkis ukiran dan lecet dari penggunaan sehari-hari. 

Baca Juga Ada aneka macam pilihan warna yg tersedia dalam versi 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm.

Youkek Apple Watch Sport Band 
Band-band resmi Apple Watch Sport dikenal untuk bertahan dengan satu warna. Itu terperinci menciptakan Youkek Apple Watch Sport Band unik. Kedelapan pilihan tersebut dibentuk dari materi yg sama dengan band-band olahraga tetapi menampilkan desain yg cerah dan indah ibarat bunga dan garis-garis. 

Anda sanggup menentukan dari versi kecil / sedang atau sedang / besar dalam ukuran pita 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm.

Umtele Apple Watch Nike Sport Band 
Umtele Apple Watch Nike Sport Band yaitu pilihan yg unik. Dibuat dengan silikon, grup musik ini mempunyai lubang ventilasi, tetapi tidak sebanyak versi resmi. Seiring dengan gesper stainless steel, ada klip khusus yg Bakal mengikat ujung grup musik untuk pas lebih aman. 

Pita ini tersedia dalam beberapa pilihan warna dua ton yg tidak sama. Setiap grup musik tersedia dalam versi 38mm / 40mm atau 42mm / 44mm.

amBand Apple Watch Nike Sport Loop Band 
AMBand Apple Watch Sport Loop Band yaitu lokasi yg tepat untuk mendapatkan tampilan yg sama dengan Apple Watch Nike Sport Loop Band resmi. Materi grup musik yg ringan dan bernafas mengatakan kenyamanan maksimal. 

Berkat sistem penutupan kait dan loop, Anda Bakal selalu sanggup menemukan yg paling nyaman. Ada sejumlah warna tidak sama yg tersedia dalam ukuran 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm. Untuk penghematan lebih banyak lagi, Anda juga sanggup merenggut tiga bungkus grup musik juga.

EIMO Apple Watch Sport Band 
EIMO Apple Watch Sport Band menambahkan lebih banyak kenyamanan pada gaya Apple Watch yg menyenangkan. Celah di cuilan atas dan bawah pita memberi lebih banyak ventilasi. Itu menjadikannya pilihan lain yg anggun untuk pemakai aktif. Anda sanggup menentukan dari Keliru satu rentang grup musik dengan denah warna dua nada. Sistem penutupan pin-and-tuck yg biasa membantu menjaga grup musik tetap kondusif di pergelangan tangan Anda. 

Ini tersedia dalam versi kecil atau besar untuk ukuran 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm.

OSURI Apple Watch Sport Band 
Untuk kesesuaian yg lebih aman, lihatlah OSURI Apple Watch Sport Band. Hampir identik dengan opsi Apple sendiri, perbedaan terbesar di sini yaitu bahwa OSURI menambahkan dua pin ke band. Jadi, jikalau pin pertama terlepas, pin kedua Bakal membantu menjaga jam tangan mahal Anda tetap di pergelangan tangan Anda. 

Ada 22 warna tidak sama yg tersedia dalam versi kecil / sedang atau sedang / besar dari grup musik 38mm / 40mm dan 42mm / 44mm.

Baca Juga

0 Response to "10 Grup Band Olahraga Apple Watch Glamor Dengan Harga Murah"