Latest News

Prediksi Game Of Thrones Deaths And Theories, Dan Aplikasi Keren Lain Untuk Penggemar Got

Musim terakhir dan terakhir Game of Thrones telah mulai mengudara, yg niscaya mengarah pada banyak teori dan rumor yg berputar-putar. Berikut ialah beberapa aplikasi dan situs yg Musti dimiliki untuk penggemar, terutama Jika Anda ingin menantang sahabat Anda perihal prediksi siapa yg berubah.

Perlu diingat, sumber daya ini ditujukan untuk penggemar program TV, bukan seri buku George RR Martin (GRRM) A Song Of Ice And Fire. Pertunjukan telah jauh menyimpang dari buku, jadi Jika Anda lebih suka buku, ada aplikasi dan situs lain untuk penggemar ASOIAF, termasuk mesin pencarian Komplit dari semua teks.

Balto's Dead atau Alive Pool (Web): Alive, Dead, atau Wight
Aplikasi web Balto biasanya menyelenggarakan liga fantasi untuk olahraga, tetapi penggemar Game of Thrones Bakal bahagia mengetahui ada versi untuk mereka juga. "Game of Thrones Dead atau Alive Pool" menyiapkan kumpulan prediksi untuk setiap episode. 

Itu dibagi dalam tiga bagian. Pertanyaan Karakter menanyakan kepada Anda apakah sebuah huruf Bakal mati, hidup, atau menjadi pejalan kaki putih di episode itu. Anda perlu menentukan atribut untuk setiap karakter, dan Anda Bakal mendapatkan poin Jika ternyata benar.

Selanjutnya, Anda mempunyai Pertanyaan Teori, mirip "Akankah Cleganebowl terjadi?" Dan "Apakah Tyrion seorang Targaryen?" yg mempunyai pilihan ya atau tidak. Dan akhirnya, prediksi siapa yg Bakal duduk di Iron Throne di final musim. Setiap episode yg Anda tebak dengan benar menghasilkan 30 poin.

Buat prediksi Anda dan bagikan tautan ke kumpulan dengan teman-teman Anda. Anda Bakal bertarung dengan ratusan penggemar GoT lainnya, tetapi ada kepuasan khusus dalam mengaburkan sahabat Anda, bukan?

Throne Fantasy (Android, iOS): Fantasy Football for GoT 
Pikirkan Anda jago dalam memprediksi hasil dari segala sesuatu di GoT? Taruh uang Anda di lisan Anda di liga Fantasi Singgasana, di mana Anda sanggup bersaing dengan teman-teman untuk mencari tahu siapa yg terbaik dalam mencari tahu apa yg dibentuk oleh pikiran GRRM. 

Throne Fantasy membutuhkan login Facebook, dan Anda sanggup menambahkan sahabat melalui Facebook. Anda Musti menciptakan "tim" pemenang dari aneka macam pemain, mirip menentukan raja atau ratu, pasukan terbaik, penasihat terbaik dan politisi, ksatria terbaik, dan sebagainya. Setiap huruf dinilai pada beberapa atribut, mirip kematian, dialog, rampasan, militer, politik, kekerasan, seks dan ketelanjangan, dan lain-lain. Pilihlah dengan bijak!

Anda juga perlu menciptakan prediksi lain, mirip berapa banyak cangkir anggur yg Bakal didapat di animo ini, atau siapa yg pada alhasil Bakal duduk di Iron Throne. Setiap prediksi yg benar menghasilkan poin tambahan. Skor diperbarui seCaranya otomatis setelah setiap episode, dan Anda Bakal mendapatkan penalti alasannya ialah mendaftar terlambat, jadi dapatkan.

Siapkan tim Anda, buat liga, dan tambahkan sahabat Anda untuk mencari tahu siapa penggemar Game of Thrones biru yg sebenarnya.

Download: Throne Fantasy untuk Android | iOS (Gratis)

Peta untuk Game of Thrones (Android, iOS): Aplikasi Pendamping GoT Terbaik 
Ada banyak aplikasi pendamping untuk para penggemar seri Game of Thrones. Lupakan semuanya dan Download yg ini. Peta untuk Game of Thrones adalah, tanpa diragukan lagi, aplikasi gratis terbaik untuk peta dunia, dan apa yg terjadi di dalamnya. 

Baca Juga Aplikasi ini meliputi rekap menarik dari setiap episode di semua tujuh animo sejauh ini, diceritakan melalui titik plot di peta. Ini Caranya yg luar biasa untuk mengingat apa yg terjadi, dan melihatnya dari perspektif jarak.

Ada biografi masing-masing huruf (bersama dengan kutipan oleh dan perihal mereka), deskripsi area, dan sejarah pemukiman. Anda sanggup menemukan apa saja dengan cepat dengan fungsi pencarian yg kuat.

Tentu saja, Jika Anda tidak menginginkannya, Anda sanggup menelusuri peta, mengeklik ikon untuk menemukan informasi lebih lanjut. Sangat mengherankan bahwa semua ini tersedia seCaranya gratis.

Perlu diingat, aplikasi membutuhkan sedikit waktu untuk memulai. Hingga Saat itu, Anda Bakal melihat poster untuk animo gres yg tidak sanggup berinteraksi dengan Anda. Jangan mengira ponsel Anda telah dibekukan, bersabarlah dan aplikasi Bakal segera dimulai.

Download: Peta untuk Game of Thrones untuk Android | iOS (Gratis)

Talk The Thrones dan Binge Mode (Podcast): Game Terbaik dari Thrones Podcasts 
Ada aneka macam podcast yg didedikasikan untuk Game of Thrones, dan semuanya indah. The Ringer mempunyai dua podcast yg paling banyak diakui, dengan fokus pada analisis dan juga pandangan bulat. 

Chris Ryan, Mallory Rubin, dan Jason Concepcion menjadi pembawa program Talk The Thrones, yg membanggakan analisis mendalam dari setiap episode. Menggambar dari buku-buku serta membaca informasi perihal pertunjukan dan aktor-aktornya, Anda Bakal menemukan baik penyelaman mendalam ke dalam teori, serta teori-teori yg diambil dari pemeran dunia kasatmata dan informasi kru. 

Mode Pesta ialah Keliru satu Caranya paling keren untuk mengetahui semua yg ingin Anda ketahui perihal Game of Thrones. Concepcion dan Rubin mempunyai podcast pendamping untuk seluruh animo yg telah berlalu sebelumnya, dan kini menangani episode animo gres dengan episode. Mengingat seberapa banyak materi yg mereka miliki, Mudah untuk merujuk pada episode sebelumnya juga.

Kedua podcast tersedia untuk streaming di The Ringer's YouTube atau dengan berlangganan melalui aplikasi podcast favorit Anda.

Making Game of Thrones (Web): Resmi Di Balik Layar Blog 
Keliru satu jagoan tanpa tanda jasa di dunia Game of Thrones ialah blog di balik layar. Making Game of Thrones mempunyai beberapa analisis terbaik menurut pada apa yg dimaksudkan pencipta, mirip posting indah ini pada banyak kemunduran di episode pertama animo delapan. 

Anda Bakal mendapatkan video di diam-diam Saat menciptakan pertunjukan, karya seni dari storyboard dan adegan, wawanCaranya pemeran dan kru, dan banyak lagi. Ini ialah harta karun data untuk para penggemar aCaranya, tetapi entah bagaimana, blog ini telah berada di bawah radar kebanyakan orang sejauh ini.

Baca Juga

0 Response to "Prediksi Game Of Thrones Deaths And Theories, Dan Aplikasi Keren Lain Untuk Penggemar Got"