Latest News

8 Aplikasi Mobile Penting Untuk Calon Orang Renta Baru

Bersiap untuk mempunyai bayi yaitu waktu yg indah dan gila dalam kehidupan siapa pun. Sepertinya ada terlalu banyak yg Musti dipersiapkan dalam waktu yg begitu singkat, dan lebih banyak untuk dipelajari daripada yg Anda pikir sanggup Anda lakukan.

Teknologi tidak sanggup menyebabkan Anda orang bau tanah yg baik, tetapi sanggup membantu mendidik dan mengatur Anda. Jika Anda mengharapkan, aplikasi smartphone ini Bakal mengajarkan Anda dan menciptakan hidup Anda lebih mudah.

Pelacak Kehamilan 
BabyCenter yaitu Keliru satu komunitas pengasuhan online terbesar. Maka, tidak mengherankan bahwa aplikasi BabyCenter Pregnancy Tracker sangat populer. 

Aplikasi ini mempunyai kalkulator dan kalender untuk orang-orang yg ingin hamil, bersama dengan perjalanan yg dipersonalisasi. Ini memungkinkan Anda mengikuti petualangan Anda dari mengetahui apa yg Anda harapkan, semenjak lahir dan memasuki hari-hari awal bersama bayi Anda.

Anda juga sanggup memetakan perkembangan bayi Anda dan mendapatkan Tipsnya perihal apa yg dibutuhkan seCaranya fisik dan emosional di setiap titik di sepanjang jalan. Setiap ahad membawa gosip gres perihal bayi Anda dengan tautan ke artikel dari situs web BabyCenter yg berisi gosip bermanfaat.

yg menarik untuk aplikasi ini yaitu komunitas online besar orang-orang yg mengalami pengalaman yg sama. Mayoritas pengguna yaitu calon ibu, tetapi saya menemukan aplikasi ini mempunyai kegunaan dan informatif dari sudut pandang seorang kawan juga!

Download: Pelacak Kehamilan untuk Android | iOS (Gratis)

Minggu Ajaib 
Aplikasi Wonder Weeks berasal dari buku dengan nama yg sama. Aplikasi ini berfokus pada kehidupan awal bayi Anda, dan perkembangan melompat dan perubahan yg mereka alami Saat mereka tumbuh. 

"Bagan" memperlihatkan kepada orang bau tanah kapan Musti mengharapkan "badai" atau perubahan perilaku, atau Saat pengalaman Anda lebih cenderung "cerah," yg memperlihatkan waktu yg lebih damai dalam perkembangan anak. Anda sanggup mengetuk entri kalender apa pun untuk mendapatkan gosip lebih lanjut perihal apa yg terjadi, plus saran perihal Caranya menangani lompatan.

Dari sudut pandang pribadi, aplikasi ini terus membantu kami selama masa sulit, menjelaskan perubahan mendadak dalam sikap yg sanggup sangat menyeramkan bagi orang bau tanah gres yg kelelahan.

Download: The Wonder Weeks untuk Android | iOS ($ 3, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Tinybeans 
Untuk Caranya pribadi namun pribadi membuatkan foto kehamilan dan bayi Anda, cobalah Tinybeans. Ini dirancang sebagai jurnal bayi yg hanya sanggup diakses oleh orang-orang terpilih. Versi gratis aplikasi untuk Android, iPhone, dan web memungkinkan Anda untuk membuatkan perkembangan anak Anda dalam gambar dan video pendek. 

Fun yaitu tema di sini, dengan stiker dan filter yg tersedia (seperti kumis Musti hipster). Tetapi jikalau ini tidak relevan bagi Anda, fungsi dasar aplikasi sederhana dan efektif.

Layanan ini memungkinkan Anda menggabungkan entri jurnal ke dalam buku foto untuk kerabat. Memutakhirkan ke versi berbayar dari aplikasi ini menawarkan pengiriman gratis ke seluruh dunia untuk buku foto, bersama dengan lebih banyak hosting video dan unduhan gambar resolusi penuh untuk semua pengguna.

Download: Tinybeans untuk Android | iOS | Web (Gratis, berlangganan tersedia)

Amazon (Perdana) 
Walaupun mungkin terlihat aneh untuk daftar ini, aplikasi Amazon yaitu yg paling sering kami gunakan selama masa-masa awal bayi kami. Pengguna Amazon Prime mendapatkan pengiriman gratis dan cepat atas pesanan mereka (ditambah banyak manfaat Prime lainnya yg keren). 

Baca Juga Saat pesanan itu yaitu popok, materi makanan, dan kopi setelah beberapa malam hampir tidak tidur, Anda Bakal bersyukur Anda mendapatkan Prime sebelumnya. Akses ke Prime Video juga merupakan sentuhan yg bagus, alasannya yaitu di masa-masa awal ada banyak bergaul dengan bayi gres lahir yg sedang tidur.

Bahkan jikalau Anda bukan pembelanja online, percayalah kepada kami — ini menciptakan semuanya jauh lebih mudah.

Download: Amazon untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan Perdana tersedia)

White Noise Baby 
Kualitas yg menenangkan dari white noise dan bunyi dengung lainnya pada bayi yg gres lahir bukanlah keajaiban. Anda tidak Bakal menemukan kekurangan aplikasi white noise, sehingga sulit untuk merekomendasikan satu sama lain alasannya yaitu mereka semua melaksanakan banyak kiprah yg sama. 

Kami menggunakan White Noise Baby; ia mempunyai bunyi drone berkualitas baik, yg kami butuhkan. Ini juga mempunyai perpustakaan musik, menciptakan catatan, Tipsnya, dan mainan interaktif.

Download: White Noise Baby Android (Gratis, tersedia versi premium) | iOS ($ 1)

Baby Tracker 
Semua orang bau tanah gres ingin melacak perkembangan bayi mereka, dan melaksanakan hal itu juga penting dari sudut pandang medis. Baby Tracker, tersedia untuk Android dan iPhone, memungkinkan Anda untuk melacak setiap aspek dari perjalanan Anda. 

Waktu makan, perubahan, berat, dan tidur hanyalah beberapa elemen yg sanggup Anda lacak. Selain itu, Anda sanggup menyinkronkan data yg terlacak di antara perangkat untuk menciptakan semua orang tetap terhubung.

Download: Pelacak Bayi untuk Android | iOS (Gratis, versi premium tersedia)

Monitor Bayi Wi-Fi 
Jika Anda mempunyai ponsel Android cadangan, jangan buang-buang uang dengan monitor bayi  gunakan kembali perangkat usang Anda untuk membuatnya sendiri. 

Versi gratis dari aplikasi ini menyediakan pemantauan audio. Meng-upgrade ke versi berbayar menawarkan video, bersama dengan talk-back untuk berkomunikasi dengan anak Anda. Aplikasi ini sanggup berkomunikasi pribadi dengan komputer Windows dan Mac juga, yg membuatnya tepat untuk orang bau tanah lepas yg bekerja di malam hari.

Download: Wi-Fi Baby Monitor Lite untuk Android | Windows | Mac (Gratis)
Download: Wi-Fi Baby Monitor untuk Android ($ 4)

Instagram 
Instagram bukan aplikasi pengasuhan anak kecuali Anda bermaksud menggunakan belum dewasa Anda untuk mencetak poin gratis di media sosial, bukan? 

Sebenarnya, Instagram memainkan kiprah penting dalam kehidupan kita sebagai orang tua, dan saya tidak bermaksud sebagai lokasi untuk meletakkan foto-foto bayi kita. Membawa anak gres ke dunia sanggup menjadi proses yg sepi, terutama jikalau Anda tidak mempunyai keluarga setempat.

Instagram penuh dengan akun orang yg membuatkan perjalanan mengasuh anak mereka, bersama dengan spesialis, bidan, dan guru pengasuhan anak yg membina komunitas di sekitar pos dan kisah mereka.

Kami berdua menemukan akun Instagram yg membawa komunitas ke pengalaman kami menjadi orang tua. Saya tidak sanggup membayangkan feed saya sebelum saya mempunyai Dadmemes.

Satu catatan penting: jangan pernah melihat di media umum untuk nasihat perihal persoalan medis. Tidak ada influencer media umum yg menggantikan ilmu pengetahuan, tidak peduli seberapa meyakinkan mereka tampaknya.

Download: Instagram untuk Android | iOS (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "8 Aplikasi Mobile Penting Untuk Calon Orang Renta Baru"