Latest News

12 Widget Jam Android Gratis Terbaik Untuk Mengenal Waktu Dengan Penuh Gaya

Meskipun setiap ponsel mempunyai jam, tidak ada yg benar-benar istimewa ihwal mereka. Jika Anda lebih suka dengan sedikit bumbu, maka Anda memerlukan widget jam Android yg keren.

Kami telah menjelajahi Google Play untuk mencari widget jam yg menunjukkan sesuatu yg tidak sama dari yg lain. Opsi ini menonjol dalam gaya, warna, atau fitur. Apa pun yg paling Anda minati, berikut ialah beberapa widget jam unik dan gratis untuk Android untuk menambahkan beberapa bumbu ke layar beranda.

Widget Jam Analog untuk Android 
Jam analog sudah ada jauh sebelum jam digital. Jadi, Jika Anda suka melihat peramal waktu melingkar dengan tangan, set pertama widget jam analog untuk Android ini untuk Anda.

Widget Jam Analog 
Aplikasi Analog Clock Widget yg elegan memungkinkan Anda menentukan dari dua ukuran dan lima gaya. Pilih dari warna biru, merah, hitam, hijau, atau putih. Setiap gaya menunjukkan jenis tangan yg tidak sama dan contoh latar belakang yg indah dengan angka atau angka Romawi. 

Download: Widget Jam Analog (Gratis)

Widget Jam Analog 
Jika Anda ingin banyak pilihan gaya widget dalam satu aplikasi, maka Anda ingin memberi tampilan Analog Clock Widgets. Aplikasi ini memberi Anda hanya satu ukuran jam, tetapi hampir 20 gaya untuk dipilih. Anda sanggup menentukan dari warna neon, gaya mobil, jam persegi, dan banyak lainnya. Setiap gaya tidak sama dari yg lain untuk koleksi yg bagus. 

Download: Widget Jam Analog (Gratis)

Jam Analog 3D Galaxy 
Jika Anda ingin jam yg benar-benar keren untuk layar beranda Android Anda yg menunjukkan banyak penyesuaian, lihat 3D Galaxy Analog Clock. Pilih dari lima ukuran dan kemudian sesuaikan pengaturan untuk bekas, opacity, perubahan warna otomatis, dan warna kustom atau standar. 

Anda juga sanggup mengaktifkan pelat belakang, menentukan untuk menggunakan tanggal dan menyesuaikan tampilannya, dan bahkan mengatur alarm.

Download: 3D Galaxy Analog Clock (Gratis, tersedia versi premium)

Jam Analog Mewah 
Untuk tampilan yg berkelas, lihat Jam Analog Mewah. yg ini berasal dari Widget Tanpa Batas, pengembang yg sama dengan 3D Galaxy Analog Clock di atas. Ini ialah isu bagus alasannya ialah Anda mendapatkan opsi personalisasi yg sama untuk menciptakan jam sesuai impian Anda. Sesuaikan pengaturan untuk warna, jarum detik, tanggal, pelat belakang, dan lainnya. 

Download: Jam Analog Mewah (Gratis, tersedia versi premium)

Magic Analog Clock Widget 
Bawa sedikit misteri ke waktu Anda dengan Magic Analog Clock Widget, kreasi lain dari Widless Widgets. Anda sanggup menciptakan keajaiban terlihat persis mirip yg Anda inginkan dengan jenis pembiasaan yg sama. Pilih warna tanggal untuk mencocokkan jam, tambahkan pelat belakang untuk menciptakan jam pop, dan mengatur alarm untuk bangkit ke jam unik di ponsel Android Anda. 

Download: Magic Analog Clock Widget (Gratis, versi premium tersedia)

Widget Jam Transparan 
Anda sanggup melihat waktu dengan terperinci dengan aplikasi Transparent Clock Widget. Aplikasi ini hanya mempunyai satu ukuran, tetapi Anda sanggup mengubah ukurannya seCaranya manual di layar Anda dan itu tampak hebat. Plus, Anda sanggup menggunakan beberapa opsi personalisasi yg sangat keren. 

Baca Juga Anda Bakal menemukan bermacam-macam dial jam, tangan, dan angka untuk dipilih, sehingga Anda sanggup mencampur dan mencocokkan gaya sesuka Anda untuk tampilan yg tepat. Sebagai bonus, aplikasi ini menunjukkan jam alarm dengan pesan khusus.

Download: Widget Jam Transparan (Gratis)

Foto Jam Analog 
Ingin menggunakan Keliru satu foto Anda sendiri sebagai latar untuk jam Anda? Photo Analog Clock memungkinkan Anda melaksanakan ini dengan cepat dan mudah. Cukup pilih foto dari aplikasi Foto, Foto Amazon, atau Amazon Drive. 

Anda kemudian sanggup menyesuaikan pengaturan untuk angka, jarum detik, warna, perataan, dan ukuran. Untuk widget jam yg benar-benar milik Anda, aplikasi ini ialah pemenang.

Download: Foto Jam Analog (Gratis)

Spider Analog Clock 
Jika Anda menyukai laba-laba (huek), maka Spider Analog Clock ialah widget Anda. Ini satu lagi di daftar kami dari Widget Tanpa Batas, dan memungkinkan Anda menyesuaikan semuanya mirip warna, font, bekas, dan tanggal. 

Letakkan jam laba-laba Anda di pelat belakang yg angker atau buatlah tanggalnya merah. Namun Anda memutuskan untuk mempersonalisasi penjelajahan angker Anda, jam laba-laba Anda Bakal menjadi sejenis.

Download: Spider Analog Clock (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Widget Jam Digital untuk Android 
Jika Anda lebih suka jam digital daripada analog, maka Anda Bakal menyukai koleksi ahli widget jam digital ini untuk Android. Ada sesuatu di sini untuk setiap selera dan preferensi.

Widget Jam HD 
Widget Jam HD ialah jam digital yg manis untuk ponsel Android Anda dengan banyak pilihan penyesuaian. Pilih foto dari kategori mirip binatang, kendaraan, gaya hidup, dan musik. Terapkan filter, sesuaikan perataan, kemudian tambahkan bayangan, batas, atau latar belakang, dan buat tayangan slide. 

Anda juga sanggup menggunakan dan memformat tindakan tanggal, cuaca, font, dan widget. Untuk koleksi besar opsi jam digital, ini ialah widget yg sangat baik.

Download: Widget Jam HD (Gratis)

Widget DigiClock 
Berkat formasi gaya warna-warni dan tidak biasa, Widget DigiClock Musti dilihat. Anda Bakal menemukan banyak tema daring dan luring untuk dipilih, pengaturan waktu dan teks yg sanggup disesuaikan, dan format tanggal yg sanggup disesuaikan. 

Anda juga sanggup menentukan aplikasi di perangkat Anda untuk diluncurkan saat Anda mengetuk widget. Bahkan lebih baik, Anda sanggup menentukan lebih dari satu dan kemudian menentukan mana yg Bakal dibuka dari jendela kecil.

Download: Widget DigiClock (Gratis)

Cute Clock Widget 2 
Lucu terperinci kata untuk menggambarkan widget jam digital Android ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda menentukan dari tiga ukuran yg tidak sama; setiap ukuran menunjukkan 25 gaya menggemaskan. Dengan pita dan busur, hati dan permen, atau boneka beruang dan kucing, Anda niscaya Bakal menemukan yg Anda sukai. 

Widget ini juga berisi pintasan, jadi dengan sekali ketuk, Anda sanggup mencari di web atau meluncurkan aplikasi. Widget jam digital ini sangat ideal untuk bawah umur dan perempuan muda, serta wanita.

Download: Cute Clock Widget 2 (Gratis)

Widget Cuaca Neon Jam 
Ingin sedikit cuaca dan banyak neon? Jika demikian, maka Anda Musti mengunduh Widget Cuaca Neon Jam. Aplikasi ini memberi Anda 15 gaya berwarna untuk dipilih. Mampir di kota dan negara Anda dan Anda Bakal mempunyai detail cuaca di dalam aplikasi dan keadaan terkini di widget. 

Download: Widget Cuaca Neon Jam (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "12 Widget Jam Android Gratis Terbaik Untuk Mengenal Waktu Dengan Penuh Gaya"