Latest News

Caranya Merekam Layar Iphone Anda Dengan Mudah

Mampu merekam layar iPhone Anda sangat berkhasiat sebab banyak sekali alasan. Anda sanggup merekam layar Anda untuk memperlihatkan kepada sobat atau anggota keluarga bagaimana melaksanakan sesuatu pada iPhone. Mungkin Anda mempunyai blog lokasi memposting tutorial video singkat untuk iOS. Atau mungkin Anda ingin memulai kanal YouTube Anda sendiri yg penuh dengan video tutorial iPhone.

Apa pun masalahnya, kini lebih Mudah untuk menciptakan rekaman layar di iOS. Kami Bakal memandu Anda melalui Caranya merekam layar iPhone Anda dengan alat bawaan serta beberapa aplikasi perekam layar iPhone.

Caranya Menyaring Rekaman di iOS 11 dan iOS 12 
Keliru satu fitur gres di iOS 11 yakni alat gres yg nyaman yg memungkinkan Anda untuk merekam layar Anda. Utilitas ini tidak hanya tertanam pribadi di iOS, ini juga sangat Mudah dipakai dan tidak membutuhkan biaya sepeser pun.

Aktifkan Alat Perekaman Layar 
Untuk menggunakan alat perekam layar di iOS, Anda Musti mengaktifkannya di Pusat Kontrol terlebih dahulu. Untuk melaksanakan ini:
  • Buka Pengaturan dan pilih Pusat Kontrol.
  • Ketuk Kustomisasi Kontrol.
  • Gulir ke bawah di bawah Lebih Banyak Kontrol, dan Anda Bakal melihat Perekaman Layar. Ketuk dan seret ke atas di bawah Sertakan tajuk. 
Mulai Rekaman Layar Anda 
  • Buka Pusat Kontrol. Pada iPhone X atau yg lebih baru, geser ke bawah dari sudut kanan atas layar untuk melaksanakan ini. Pada model sebelumnya, geser ke atas dari serpihan bawah layar Anda.
  • Ketuk tombol Perekaman Layar dan Anda Bakal melihat hitungan mundur tiga detik sebelum ponsel Anda mulai merekam. Ini memberi Anda waktu untuk menyiapkan layar.
  • Jika Anda ingin menangkap audio dikala merekam layar Anda, tekan usang tombol kemudian ketuk ikon Microphone Off untuk menyalakannya.
  • Saat merekam, bilah di serpihan atas layar Anda Bakal berwarna merah. 

Hentikan Perekaman Layar Anda 
  • Untuk berhenti merekam, Anda sanggup mengetuk bilah merah di serpihan atas dan mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengakhiri rekaman dengan mengetuk Berhenti. Atau, Anda sanggup mengetuk tombol Perekaman Layar di Pusat Kontrol lagi.
  • Saat Anda berhenti merekam, Anda Bakal melihat pemberitahuan bahwa rekaman layar telah disimpan ke aplikasi Foto Anda. 

Caranya menggunakan Aplikasi Perekam Layar iPhone 
Meskipun alat perekaman layar yg dilengkapi dengan iOS berfungsi cukup baik, Anda mungkin ingin mencoba aplikasi pihak ketiga yg mengatakan fitur tambahan. Ada banyak aplikasi untuk dipilih, tetapi ketiganya gratis untuk diunduh dan Mudah digunakan.

TechSmith Capture 
Jika Anda penggemar Snagit untuk tangkapan layar komputer, maka Anda Bakal menyukai TechSmith Capture untuk iPhone dan iPad. 

Baca Juga Ketuk tombol merah di serpihan atas aplikasi untuk memulai perekaman dan kemudian pilih Mulai Siaran di layar berikutnya. Jika mau, Anda sanggup menghidupkan mikrofon untuk merekam audio juga.

Sama ibarat alat orisinil di iOS, bilah di serpihan atas layar Anda Bakal berwarna merah selama perekaman. Untuk berhenti merekam, ketuk bilah merah itu dan pilih Berhenti. Anda Bakal melihat pemberitahuan bahwa rekaman layar Anda disimpan.

Buka aplikasi dan Anda Bakal melihat rekamannya, yg sanggup Anda bagikan jikalau Anda mau. Pilih opsi dari Camtasia, Snagit, TechSmith Relay, atau Keliru satu opsi menyebarkan perangkat Anda. Opsi menyebarkan ke Snagit ideal jikalau Anda menginstal Snagit di komputer Anda.

Download: TechSmith Capture (Gratis)

Record It! Screen Recorder
Rekam ini! Perekam Layar yakni pilihan lain yg baik dari App Store. Aplikasi ini bekerja hampir identik dengan TechSmith Capture. 

Untuk memulai rekaman, ketuk tombol merah dan kemudian pilih Mulai Siaran di layar berikutnya. Sekali lagi, Anda sanggup menghidupkan mikrofon jikalau Anda juga ingin merekam audio. Bilah di serpihan atas layar Anda Bakal berwarna merah selama perekaman. Untuk mengakhiri rekaman Anda, ketuk bilah merah dan pilih Berhenti. Anda Bakal melihat peringatan bahwa rekaman layar Anda disimpan.

Buka aplikasi untuk melihat rekaman Anda. Dari sana, Anda sanggup membagikannya ke Rol Kamera, YouTube, atau Keliru satu opsi menyebarkan perangkat Anda. Rekam ini! juga mengatakan editor video yg manis untuk Anda pangkas rekaman Anda, ubah ukuran kanvas, tambahkan warna latar belakang, dan banyak lagi.

Download: Record It! Screen Recorder (Gratis, versi premium tersedia)

DU Recorder 
Satu lagi aplikasi perekam layar iPhone untuk diperiksa yakni DU Recorder. Aplikasi ini bekerja dengan Caranya yg sama untuk rekaman layar ibarat keduanya di atas. Namun, dengan DU Recorder, Anda mulai dengan mengetuk Rekam ke Perangkat Lokal jikalau Anda ingin menyimpan rekaman ke Foto Anda. Lalu ketuk Mulai Perekaman, pilih DU Recorder, dan pilih Mulai Siaran. 

Anda Bakal disambut dengan bilah merah di serpihan atas layar Anda, ibarat yg lainnya. Ketuk baris merah untuk menghentikan rekaman Anda, kemudian ketuk Berhenti untuk mengonfirmasi. Anda Bakal melihat pemberitahuan bahwa rekaman Anda disimpan ke Foto Anda.

DU Recorder juga mengatakan fitur-fitur tambahan, termasuk streaming pribadi ke YouTube, Facebook, dan Twitch. Anda juga sanggup mengedit video dari dalam aplikasi untuk memotong, menambahkan teks atau musik, dan memotong rekaman Anda.

Download: DU Recorder (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Baca Juga

0 Response to "Caranya Merekam Layar Iphone Anda Dengan Mudah"