Latest News

15 Aplikasi Iphone Terpopuler yg Memperlihatkan Pemberian Mode Gelap

Aplikasi terkenal mirip Facebook Messenger dan Twitter risikonya melompat pada kereta mode gelap. Itu gosip bagus bagi siapa saja yg mendapati dirinya dibutakan oleh antarmuka latar belakang putih Saat menggulirkan ponsel Anda di tengah malam.

Mode gelap menenangkan, ditambah tema gelap menghemat masa pakai baterai pada model iPhone yg lebih gres dengan tampilan OLED. Plus, mereka terlihat keren. Jika Anda pengguna iPhone dan penggemar aplikasi mode gelap, lihat beberapa aplikasi terkenal dan niche ini dengan mode gelap yg cantik.

Twitter 
Twitter ialah jaringan media umum utama pertama yg menerapkan mode gelap di semua platform. Ketuk ikon profil Anda di bab atas dan pilih ikon Bulb untuk mengaktifkan mode Malam. Anda juga sanggup mengaktifkan fitur yg seCaranya otomatis Bakal mengaktifkan mode gelap di malam hari (dan mematikannya lagi di pagi hari). 

Meskipun ini bukan tema hitam yg sebenarnya, rasio kontrasnya masih cukup baik untuk membaca malam hari. Dipasangkan dengan warna aksen biru, itu ialah suguhan untuk mata.

Download: Twitter (Gratis)

Facebook Messenger 
Desain ulang Facebook Messenger baru-baru ini membuatnya jauh lebih damai di mata. Dan kini mode gelap gres melangkah lebih jauh. setelah membuka aplikasi, ketuk ikon profil Anda dan balik tombol di sebelah fitur Mode Gelap. 

Itu saja seluruh aplikasi kini mempunyai latar belakang gelap dan teks yg terang. Tidak mirip Twitter, Facebook Messenger menampilkan tema hitam yg sebenarnya, yg berarti iPhone Anda membunuh piksel hitam. Tidak hanya terlihat keren, tetapi juga menghemat masa pakai baterai dan mengurangi silau.

Download: Facebook Messenger (Gratis)

Firefox 
Firefox ialah peramban alternatif yg bagus untuk iPhone Anda. Ini fokus privasi, cepat, dan yg lebih penting untuk diskusi ini, hadir dengan mode gelap bintang. 

setelah diaktifkan dari menu, mode gelap Bakal berlaku untuk browser UI dan situs web juga. Setiap situs web yg Anda kunjungi Bakal menampilkan latar belakang gelap dan teks terang. Jika Anda berencana sesi penelitian larut malam, buka Firefox, bukan Safari.

Download: Firefox (Gratis)

Apollo untuk Reddit 
Apollo ialah aplikasi Reddit yg dirancang dengan cermat. Tampaknya sempurna di rumah pada iPhone, yg merupakan sesuatu yg tidak sanggup dilakukan oleh klien resmi Reddit. Dan Anda tahu apa yg berjalan baik dengan jam mengintai di Reddit? Mode gelap yg manis. Mengaktifkannya dari pengaturan dan mengintai. 

Download: Apollo for Reddit (Gratis, berlangganan tersedia)

Unread
Unread ialah Keliru satu pembaca RSS terbaik untuk iPhone. Antarmuka minimal dan bebas kekacauan menyediakan pengalaman membaca yg menyenangkan. Versi gratisnya memungkinkan Anda membaca sampai tiga artikel per hari; Anda sanggup membuka kunci aplikasi dengan membayar $ 10. 

Tema Panic gratis terlihat sangat keren di layar iPhone, tetapi Anda sanggup membuka lebih banyak tema gelap dengan memutakhirkan.

Download: Unread  (Gratis, tersedia versi premium)

Pocket 
Pocket ialah layanan baca-nanti yg paling populer, dan dengan alasan yg bagus. Aplikasi ini membuatnya sangat Mudah untuk menyimpan artikel yg sanggup Anda nikmati nanti dalam format yg tidak rata. Tema gelap Bakal membantu Anda mengejar daftar bacaan Anda di malam hari tanpa memengaruhi mata Anda. 

Download: Pocket (Gratis, berlangganan tersedia)

Feedly 
Feedly ialah layanan RSS untuk semua orang. Aplikasi iPhone-nya Musti cukup baik bagi sebagian besar pengguna. Itu bahkan tiba dengan mode gelap yg sanggup Anda aktifkan dari sidebar. Mode gelap Feedly cukup sederhana, tetapi hanya itu yg Anda butuhkan untuk pengalaman yg menyenangkan. 

Baca Juga Download: Feedly (Gratis, berlangganan tersedia)

Overcast 
Overcast ialah Keliru satu pemain podcast favorit kami di iPhone. Itu dihormati alasannya ialah kesederhanaannya dan fitur-fiturnya mirip Voice Boost dan daftar putar khusus. 

Overcast mempunyai dua tema: Gelap dan Hitam. Tema Gelap menampilkan latar belakang abu-abu, sedangkan tema Hitam menampilkan latar belakang hitam orisinil yg tampak andal pada iPhone terbaru.

Download: Overcast (Gratis, berlangganan tersedia)

Google Maps 
Anda mungkin memperhatikan bahwa Google Maps seCaranya otomatis mengaktifkan mode gelap Saat Anda menggunakan navigasi di malam hari. Tapi Anda bergotong-royong sanggup menyebabkan ini default. setelah memulai navigasi, buka Pengaturan, dan dari bab Skema Warna, ketuk pada Malam Hari. 

Download: Google Maps (Gratis)

Darkroom 
Darkroom ialah aplikasi pengeditan gambar yg Mudah dipakai untuk iPhone. Ini mempunyai UI sederhana, mengatakan foto di atas dan kontrol di bab bawah. 

Anda sanggup dengan Mudah beralih di antara kontrol dan menggunakan bilah geser untuk mengedit parameter. Dan dikala melaksanakan semua ini, Anda Bakal fokus sepenuhnya pada foto dan proses pengeditan, alasannya ialah UI seluruh aplikasi gelap seCaranya default.

Download: Darkroom (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Bear 
Bear ialah alternatif pembuatan catatan yg layak untuk aplikasi Apple Notes. Ini bekerja pada semua platform Apple dan mempunyai UI tiga kolom yg intuitif. Aplikasi ini mendukung sintaks Markdown dan Anda sanggup dengan Mudah memformat teks menggunakan bilah pemformatan di atas keyboard. 

Bear juga memudahkan untuk mengekspor teks tertulis dalam format PDF, DOCX, dan HTML. Anda sanggup menikmati semua catatan ini menggunakan tema Dark Graphite, ditambah lebih banyak opsi gelap di Bear Pro.

Download: Bear (Gratis, berlangganan tersedia)

Tweetbot 5 
Jika Anda tidak menyukai Caranya kerja aplikasi Twitter, coba Tweetbot. Ini ialah klien Twitter pihak ketiga yg dicintai oleh banyak orang. Sementara fitur-fiturnya terbatas Saat tiba ke DM dan menyegarkan hidup, itu lebih dari menebusnya dengan pengalaman pengguna. 

Tidak ada iklan, desainnya jauh lebih lezat dipandang, dan jauh lebih Mudah untuk mengikuti utas Twitter. Selain itu, Anda sanggup mengaktifkan mode gelap kapan saja Anda suka dengan menggesekkan layar dengan dua jari (sama mirip Anda menjentikkan sakelar).

Download: Tweetbot 5 ($ 5)

Ulysses 
Ulysses ialah aplikasi penulisan Markdown yg cantik. Jika Anda tipe orang yg menghargai detail desain yg bijaksana, Anda Bakal menikmati menggunakan Ulysses. 

Aplikasi ini memberi Anda kanvas terbuka di mana Anda sanggup dengan cepat menuliskan apa pun yg Anda suka. Ini sanggup berupa artikel yg sedang Anda kerjakan, jurnal langsung Anda, atau bahkan catatan. Keuntungan menggunakan aplikasi mirip Ulysses ialah data Anda tidak terjebak dalam ekosistem tertentu. File-file tersebut diformat dalam format Markdown terbuka dan sanggup disimpan di Dropbox atau iCloud Drive.

Download: Ulysses (Diperlukan uji coba gratis, berlangganan)

Wikipedia 
Jika Anda mendapati diri Anda menghabiskan waktu berjam-jam tersesat di wormhole Wikipedia, Anda Musti beralih wiki Anda browsing dari Safari ke aplikasi Wikipedia. Ini pengalaman membaca yg jauh lebih baik. Umpan Jelajahi Bakal memberi Anda banyak topik untuk dibaca, dan Anda sanggup menyimpan artikel untuk konsumsi offline juga. 

Fitur terbaiknya ialah mode malam. Anda sanggup menentukan antara mode abu-abu gelap atau hitam sejati. yg terakhir ini bagus untuk membaca di malam hari di layar OLED ponsel Anda.

Download: Wikipedia (Gratis)

Gboard 
Bayangkan Anda menggunakan Keliru satu aplikasi di atas dalam mode gelap, kemudian Anda mengetuk kotak teks dan muncul papan ketik putih iOS yg mencolok. Itu bukan pengalaman yg bagus. 

Anda Musti beralih ke Gboard. Anda tidak hanya mendapatkan bilah pencarian Google dan pencarian GIF di dalam keyboard, tetapi Anda juga mendapatkan tema gelap.

Download: Gboard (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "15 Aplikasi Iphone Terpopuler yg Memperlihatkan Pemberian Mode Gelap"