Latest News

6 Alasan Mengapa Tidak Perlu menggunakan Kartu Sd Di Ponsel Anda

menggunakan kartu SD memunculkan banyak masalah tak terduga. Berikut yakni beberapa kelemahan yg muncul dikala menggunakan kartu SD di ponsel Anda. 

Kecepatan Menderita 
Ada spektrum luas kartu SD yg tersedia, yg semuanya mempunyai tingkat kinerja yg sangat tidak sama. Jika Anda menggunakan kartu berkualitas rendah, Anda Bakal cepat menjadi frustrasi dengan semua penundaan. 

Ini terutama benar Jika Anda memindahkan banyak aplikasi ke kartu SD. Waktu memuat, kecepatan refresh, dan kecepatan sinkronisasi semuanya sanggup menurun seCaranya dramatis. Sayangnya, sebagian besar orang kemungkinan menderita ini. Mereka menggunakan kartu SD usang apa saja yg mereka miliki tanpa mempertimbangkan apakah itu alat terbaik untuk pekerjaan itu.

Jika Anda hanya berencana untuk menyimpan foto dan file pada kartu SD Anda, Keliru satu dari dua jenis kartu tercepat UHS-I dan Kelas 10 Bakal cukup.

Namun, Jika Anda berencana untuk menginstal seluruh aplikasi pada kartu Anda, Anda juga perlu melihat kelas kinerja aplikasi kartu. A1 dan A2 yakni dua opsi yg tersedia; A1 lebih cepat.

Vanishing Shortcuts dan Password Terlupakan 
Selama aku menggunakan kartu SD baru-baru ini di ponsel Android saya, aku mengalami masalah yg aneh. Setiap kali baterai mati, setiap pintasan untuk aplikasi yg aku pindahkan ke kartu SD lenyap dari layar beranda ponsel saya.

Karena aku ingin menjaga layar beranda aku diatur ke dalam folder, itu sangat mengganggu.

Dan lebih buruknya lagi, beberapa aplikasi yg terpengaruh termasuk Twitter, MyFitnessPal, dan Reddit juga kehilangan semua kata sandi, pengaturan, dan data pengguna yg tersimpan.

Saya tidak Bakal berpura-pura tahu mengapa ini terjadi, aku juga tidak sanggup berjanji itu Bakal terjadi pada Anda. Namun, ini mengatakan jenis masalah yg tidak terduga yg sanggup muncul dikala Anda menggunakan kartu SD dengan Android.

Menemukan File Adalah Mimpi Buruk 
Meskipun Anda sanggup memformat kartu SD Anda sehingga menjadi penyimpanan internal yg diadopsi, itu tidak berarti bahwa ponsel Anda Bakal melihat kedua disk sebagai satu kesatuan. Oleh alasannya yakni itu, tergantung pada contoh penggunaan Anda, mungkin menjadi sulit untuk menemukan file yg Anda butuhkan pada waktu tertentu.

Misalnya, Anda sanggup berakhir dalam situasi di mana banyak sekali jenis data disimpan di disk. Anda mungkin mempunyai foto dan musik lokal di kartu SD Anda, tetapi Google Documents luring dan unduhan file Chrome di memori internal. Semakin banyak aplikasi yg Anda gunakan, fragmentasi ini Bakal menjadi semakin bermasalah.
Baca Juga
Anda yakin sanggup mengingat aplikasi mana yg menyimpan file mereka di unit penyimpanan mana, berbulan-bulan setelah pengaturan awal?

Itu semua sanggup menghambat produktivitas Anda. Mungkin menciptakan Anda duplikat mengambil ruang yg tidak perlu, dan menyebabkan kerusakan sistem administrasi file Anda.

Kegagalan Kartu SD 
Kartu SD mempunyai jumlah siklus baca / tulis yg terbatas. Setiap kali Anda mengakses data, masa hidup yg tersisa berkurang. SeCaranya alami, masa pakainya juga bervariasi tergantung pada kualitas kartu SD. Produk SanDisk Bakal hidup lebih usang dari kartu murah tanpa nama dari eBay. 

Untuk semakin memperumit masalah, Anda mungkin tidak tahu berapa umur kartu cadangan. Jika Anda menggunakan SD usang yg duduk mengumpulkan bubuk selama bertahun-tahun, Anda mungkin tidak tahu berapa banyak menggunakannya di masa lalu. Dengan demikian Anda tidak Bakal tahu berapa usang mungkin terus berjalan lamban.

Dan ingat, tidak ibarat hard drive tradisional, mungkin tidak ada tanda peringatan sebelum kartu SD gagal. Jika Anda tidak mempunyai cadangan, Anda sanggup kehilangan banyak pekerjaan penting dalam hitungan detik.

Bermigrasi ke Telepon Baru Membuat Frustasi 
Mungkin bertentangan dengan pemahaman banyak orang, kartu SD pada Android tidak Musti analog dengan kartu SD (atau USB flash drive) pada PC. Pada komputer desktop atau laptop, Anda sanggup memindahkan kartu atau flash drive di antara perangkat yg tidak sama dan mengakses file Anda tanpa masalah mereka portabel.

Jika Anda mencoba memindahkan kartu SD ponsel Android Anda ke ponsel lain, atau mencoba mengakses kontennya di komputer, Anda mungkin kurang beruntung. Mengapa? Karena Saat Anda mengatur kartu SD sebagai penyimpanan Android lokal, kartu menjadi terenkripsi ke perangkat host-nya.

Dengan demikian, Jika Anda membeli ponsel baru, Anda tidak sanggup begitu saja memindahkan kartu Anda dan melanjutkan. Anda Musti memformat data kartu (kehilangan semuanya) dan mulai lagi dari awal.

Mengurangi Kinerja Gaming 
Beberapa babi penyimpanan yg paling signifikan di ponsel Android yakni game. Ini tidak berarti judul-judul sederhana ibarat permainan silang, melainkan judul-judul dengan grafis kelas atas dan gameplay yg luas. File aplikasi dan game Anda yg disimpan sanggup menambahkan sampai beberapa gigabytes data.

Mungkin terpengaruhi untuk memindahkan game ibarat itu ke kartu SD Anda, tetapi ini inspirasi yg jelek. Bahkan kartu SD A1 Class 10 terbaik tidak Bakal bekerja cukup cepat untuk gim Android modern.

Anda Bakal berakhir dengan gangguan gameplay, grafik yg hilang, dan sering macet. Ini yakni jenis kelemahan yg tidak Anda pikirkan Saat Anda mempertimbangkan pro menggunakan kartu SD dengan Android. Saya mencar ilmu dengan Caranya yg sulit; jangan buang waktu Anda.

Baca Juga

0 Response to "6 Alasan Mengapa Tidak Perlu menggunakan Kartu Sd Di Ponsel Anda"