Latest News

Caranya Memaksa Memutar Ke Mode Landscape Di Iphone

Semua orang merasa frustrasi dengan Caranya ponsel mereka menangani rotasi otomatis di beberapa titik. Terkadang, iPhone Anda mungkin tidak mengenali bahwa Anda telah memutarnya, meninggalkan Anda dengan pengalaman menonton yg kurang optimal.

Tentu saja, iOS mengatakan Caranya untuk mengunci ponsel Anda ke mode potret. Ini menghentikan rotasi yg mengganggu Saat Anda berbaring menggunakan telepon Anda, di antara skenario lainnya.

Tetapi bagaimana Jika Anda ingin memutar paksa ponsel ke mode lansekap? Teruslah membaca untuk mencari tahu bagaimana itu mungkin.

Gunakan AssistiveTouch 
Anda sanggup menggunakan fitur iOS AssistiveTouch untuk memaksa-memutar layar iPhone ke mode lansekap, bahkan Jika Anda menggunakan perangkat dalam mode potret. Ini ialah satu-satunya Caranya orisinil untuk memutar layar iPhone Anda seCaranya paksa. 

Untuk menggunakan AssistiveTouch, Anda Musti terlebih dahulu mengaktifkannya di sajian Pengaturan iPhone Anda:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Pergi ke Umum> Aksesibilitas> AssistiveTouch.
  • Pastikan sakelar di kepingan atas layar berada di posisi Nyala.
  • Ketuk Keliru satu dari empat opsi (Single Tap, Double Tap, Long Press, or 3D Touch) dan atur ke Buka Menu.
  • Kembali ke layar beranda iPhone Anda.
Sekarang Anda Bakal melihat ikon mengambang gres di layar. Lakukan tindakan apa pun yg Anda menetapkan untuk Buka Menu pada langkah-langkah di atas, kemudian buka Perangkat> Putar Layar. Anda sanggup memutar-mutar ke kiri, kanan, atau terbalik.

Jika Anda khawatir ikon di layar yg gres mengganggu, jangan khawatir. Ini Bakal memudar dikala tidak digunakan, dan Anda sanggup mengetuk-dan-seret untuk memindahkannya di sekitar layar Anda.

Sayangnya, setelah rilis iOS 9, Apple menghapus kepingan dari fitur ini di mana ponsel Anda Bakal tetap diperbaiki dalam lanskap hingga dikala berikutnya Anda mengunci layar. Sekarang, Jika Anda memaksa iOS ke mode lansekap dan kemudian memindahkan ponsel Anda, pengaturan lansekap Bakal diganti.

(Catatan: Fitur paksa-putar tidak Bakal berfungsi pada aplikasi yg tidak mendukung tampilan lansekap. Hanya iPhone 6 Plus, 6S Plus, 7 Plus, dan 8 Plus yg sanggup memutar layar beranda mereka. Dengan demikian tidak ada kemungkinan lanskap rumah) layar pada iPhone X atau lebih baru, kemungkinan alasannya posisi kamera ID Wajah.)

Gunakan Aplikasi Kontrol Rotasi 
Sebagian besar pengguna iPhone Bakal terbiasa dengan konsep jailbreaking. Dengan melakukannya, Anda sanggup keluar dari batasan Apple; Anda sanggup menginstal aplikasi dan melaksanakan tweak yg biasanya tidak tersedia di iOS. 

Menjelaskan Caranya melaksanakan jailbreak pada iPhone Anda berada di luar cakupan diskusi ini. Faktanya, kami menyarankan Anda untuk tidak men-jailbreak telepon Anda lagi alasannya alasan keamanan. Tetapi Jika Anda sudah mempunyai ponsel yg sudah di-jailbreak, Anda Musti menyidik EasyAppOrientation. Ini ialah satu-satunya aplikasi kontrol rotasi yg berharga untuk iOS.

EasyAppOrientation tidak lagi tersedia di repo apa pun. Sebagai gantinya, Anda perlu mengunduh file DEB dan menginstalnya seCaranya manual menggunakan Filza.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengatur rotasi paksa menurut aplikasi-oleh-aplikasi. Misalnya, Anda sanggup menciptakan aplikasi ereader pilihan Anda selalu terbuka di lanskap, sementara memaksa Spotify untuk selalu berjalan dalam mode potret. Empat opsi yg tersedia di EasyAppOrientation ialah Portrait, Landscape Right, Landscape Left, dan Portrait (Upside Down).

Download: EasyAppOrientation (Gratis)

Solusi Aplikasi Rotasi Lain 
Jika EasyAppOrientation tidak menyediakan apa yg Anda butuhkan, Anda juga sanggup melihat videoplayerrotatable. Ini Bakal memaksa memutar iPhone Anda setiap kali video diputar — yg berarti tidak ada lagi video lanskap yg mengganggu dalam mode potret.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, dan tersedia di D4ni's Repo. Anda sanggup mengakses Repo D4ni dengan menambahkan https://repo.d4ni.nl/ ke Cydia.

Gunakan Aplikasi Rotasi Video 
Keliru satu alasan utama orang ingin memutar layar pada iPhone mereka ialah untuk menonton video dalam format yg benar. Tentu saja, video seCaranya alami lebih baik dalam mode lansekap, tetapi sifat dari smartphone berarti kebanyakan orang merekam video mereka dalam potret. 

Baca Juga Untungnya, ada beberapa aplikasi yg sanggup memutar video iPhone Anda dari portrait ke landscape dan sebaliknya. Keliru satu aplikasi rotasi video terbaik di iOS ialah Video Rotate + Flip. Ini gratis untuk digunakan; Anda sanggup menghapus iklan dengan pembelian dalam aplikasi.

setelah Anda mengkonversi video Anda dari potret ke lanskap di aplikasi, itu Bakal mengekspor salinan ke Camera Roll iPhone Anda. Anda sanggup memutar video seCaranya paksa dengan ukuran berapa pun, dan aplikasi tidak meninggalkan tanda air.

Dan terakhir, alasannya video diputar pada tingkat bingkai, akibatnya kompatibel dengan semua pemutar video di komputer Mac atau Windows Anda.

Download: Putar Video + Balik (Gratis)

Mengatasi Masalah Masalah Mode Lansekap iPhone 
Ingat, meskipun ketiga metode di atas semuanya Bakal memungkinkan Anda mengubah orientasi layar pada iPhone, ponsel Anda seCaranya teoritis Musti menyesuaikan sendiri setiap kali Anda memutar seCaranya fisik ke posisi yg Anda inginkan.

Jika tidak, berikut ini beberapa kiat pemecahan dilema untuk dicoba:

1. Periksa Kunci Rotasi 
Apakah Anda yakin tidak sengaja mengaktifkan kunci tampilan potret? Anda Bakal menemukan sakelar ini di Pusat Kontrol. Pada iPhone 8 atau yg lebih lama, geser ke atas dari bawah layar untuk mengaksesnya. iPhone X dan pengguna yg lebih gres Musti menggesek layar dari sudut kanan atas layar.

Di sini, ketuk ikon kunci rotasi (yg terlihat mirip kunci dengan panah melingkar di sekitarnya) untuk menyalakan / mematikannya. Kunci Bakal tetap di tempatnya hingga Anda menonaktifkannya lagi.

2. Toggle Tampilan Zoom 

Seperti disebutkan, pemilik iPhone 6 Plus, 6S Plus, 7 Plus, atau 8 Plus sanggup memutar layar beranda mereka. Jika tidak berputar, fitur Tampilan Zoom mungkin yg Musti disalahkan. Untuk menonaktifkan Tampilan Zoom, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Buka aplikasi Pengaturan.
  • Buka Layar dan Kecerahan.
  • Gulir ke bawah untuk Zoom Tampilan.
  • Pergi ke Lihat> Standar.
3. Accelerometer Rusak 
Accelerometer ponsel Anda bertanggung jawab untuk mengetahui apakah Anda memegang perangkat Anda dalam tampilan landscape atau portrait. Dengan demikian, Jika ponsel Anda tidak berputar seCaranya manual, accelerometer sanggup rusak. Ada kemungkinan Jika Anda telah menghilangkan setiap kemungkinan penyebab lainnya.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Memaksa Memutar Ke Mode Landscape Di Iphone"