Latest News

8 Alat Dan Aplikasi Google Mempunyai Kegunaan yg Mungkin Anda Abaikan

Ekosistem layanan Google telah meningkat seCaranya eksponensial selama bertahun-tahun. Baik itu pasar rumah pintar, seluler, hiburan, atau web, Google telah berhasil mendapatkan posisi lebih banyak didominasi di aneka macam sektor.

Menjadi konglomerat yg sangat besar, Google juga mempunyai sejumlah produk yg kurang dikenal selain para pembuat grafik. Berikut ialah beberapa alat dan aplikasi Google yg mempunyai kegunaan yg mungkin Anda abaikan dan Musti Anda coba.

Google Shopping 
Google Shopping ialah platform agregator yg memungkinkan Anda menjelajahi daftar dari banyak layanan e-commerce. Situs web berfungsi sebagai ekstensi untuk widget yg ditampilkan Google Saat Anda mencari produk tertentu di mesin pencari. 

Di Google Shopping, Anda sanggup mencari item dan mengusut ketersediaannya serta memilih harga di mana pun mereka ingin dijual. Selain itu, halaman khusus untuk produk sanggup diakses eksklusif di Google Shopping dan Anda bahkan sanggup membaca ulasan dan deskripsinya.

Google Shopping juga mengambil arahan dari data yg Google miliki perihal Anda ibarat kebiasaan menjelajah Anda dan menyarankan produk yg mungkin menarik bagi Anda. Ini kompatibel dengan beberapa kategori termasuk Elektronik, Perawatan Kulit, Buku, dan lainnya.

Google Jamboard 
Google Jamboard berasal dari divisi perangkat keras perusahaan dan merupakan papan tulis digital untuk perusahaan. Jamboard intinya ialah layar sentuh 55 inci 4K tempat tim sanggup menuliskan dan mendiskusikan. 

Karena papan sanggup terhubung ke internet, semua sesi Anda diunggah seCaranya otomatis sehingga Anda tidak perlu mengambil gambar seCaranya manual.

Plus, ada serangkaian alat kerja sama yg memungkinkan Anda untuk bekerja sama dengan karyawan jarak jauh juga. Jamboard sanggup mendeteksi sampai 16 titik kontak sekaligus sehingga banyak pengguna sanggup menciptakan sketsa dan bertukar pikiran.

Google Sites 
Google Sites ialah alat desain untuk dengan cepat membuatkan maket untuk situs web baru. Ini fitur tata letak eksklusif di mana Anda sanggup menarik dan melepas elemen dan mengeditnya sesuka Anda tanpa melalui kurva berguru apa pun. 

Situs Google juga memperlihatkan beberapa tema yg sanggup Anda terapkan. Selain itu, Anda mempunyai kemampuan untuk menciptakan dan menautkan halaman untuk menghasilkan seluruh situs web.

Selain itu, Situs terintegrasi dengan baik dengan produk Google lainnya ibarat Sheets, Documents yg memungkinkan Anda mengimpor dokumen atau bagan. Anda sanggup membagikan situs Anda dengan pengguna lain dan berkolaborasi dengannya seCaranya real time.

setelah final dengan desain, Anda sanggup melihat pratinjau situs dan mempublikasikannya di URL khusus jikalau Anda ingin eksklusif membaginya dengan orang lain.

Google Expeditions
Google Expeditions terutama dibentuk untuk ruang kelas dan dilengkapi dengan tur realitas virtual berpemandu bagi siswa. Aplikasi ini menampung perpustakaan yg luas dengan perjalanan mulai dari luar angkasa sampai landmark bersejarah. 
Baca Juga
Dengan Google Expeditions, Anda sanggup menjelajahi pemandangan utama dalam 360 derajat sementara narator merinci dongeng di baliknya. Google menyampaikan ada lebih dari 200 pelajaran dan semuanya sanggup disiarkan seCaranya gratis. Selanjutnya, Google telah seCaranya sedikit demi sedikit mengalami Augmented Reality ke aplikasi belakangan ini.

Jika Anda tidak mempunyai headset VR, Google Expeditions juga sanggup disajikan dalam 2D. Ini sanggup diinstal di iOS dan Android.

Google Trusted Contacts 
Google Trusted Contacts ialah aplikasi keamanan yg dipakai untuk mengawasi keberadaan orang yg Anda cintai. Anda sanggup membagikan lokasi Anda dengan kontak tepercaya seCaranya real-time dan meminta mereka. 

Pengguna mempunyai opsi untuk sementara waktu atau seCaranya permanen menyampaikan jalan masuk ke lokasi mereka dan mencabut kapan saja mereka mau. Di aplikasi, orang juga sanggup memposting pembaruan Saat mereka dalam perjalanan untuk memberi tahu orang lain perihal status mereka.

Terlebih lagi, ada fitur darurat yg seCaranya otomatis membagikan lokasi Anda dengan kontak tepercaya Anda jikalau Anda tidak menanggapi seruan dalam periode waktu tertentu.

Google Domains 
Google Domains ialah utilitas mempunyai kegunaan lainnya oleh perusahaan yg, ibarat namanya, memungkinkan Anda mengelola dan membeli domain. Di Google Domains, Anda sanggup membeli alamat gres atau mentransfer yg sudah ada jikalau antarmuka lebih menarik. 

Selain itu, ia memperlihatkan serangkaian alat lain untuk kiprah yg perlu Anda lakukan setelah mendapatkan domain baru. Itu termasuk aplikasi pembuatan situs dari kawan Google ibarat Squarespace, Wix, WordPress, dan layanan untuk membentuk akun email khusus.

Google juga menambahkan beberapa add-on gratis ibarat filter privasi, sub-domain yg sanggup disesuaikan, penerusan email, dan banyak lagi. Ini mendukung semua ekstensi juga apakah Anda ingin .biz atau .dev.

Google Tilt Brush 
Tilt Brush ialah aplikasi pengecatan Komplit untuk headset Virtual Reality kelas atas ibarat HTC Vive dan perangkat Windows Mixed Reality. Google Tilt Brush menampung setiap alat yg Anda perlukan untuk menggambar sebuah mahakarya dari udara yg tipis. Ini mengubah kamar Anda menjadi kanvas dan yg perlu Anda lakukan untuk mencorat-coret ialah melambaikan tangan Anda. 

Ada banyak opsi kuas, palet warna, dan corak. Google Tilt Brush bahkan sanggup terhubung dengan Poly sehingga Anda sanggup mengunggah karya seni Anda ke web.

Google juga memperlihatkan beberapa video tutorial jikalau Anda ingin memulai dan memahami Caranya mengoperasikannya.

Google One 
Google mengubah langganan penyimpanan cloud-nya beberapa waktu lalu. Sekarang disebut Google One dan meliputi lebih dari sekadar ruang cloud tambahan. 

Selain penyimpanan ekstra, Google One memberi Anda jalan masuk 24/7 ke Dukungan Google, opsi untuk membagikan paket Anda sampai lima anggota keluarga lainnya, diskon Google Store, kredit Google Play, dan banyak lagi.

Ini tidak tersedia seCaranya global tetapi sanggup dibeli di banyak kawasan ibarat Amerika Serikat. Google One mulai dari $ 1,99 / bulan untuk 100GB dan semuanya sampai $ 9,99 / bulan. Penyimpanan aksesori diterapkan di sebagian besar produk Google ibarat Drive, Gmail, dan Foto.

Baca Juga

0 Response to "8 Alat Dan Aplikasi Google Mempunyai Kegunaan yg Mungkin Anda Abaikan"