Latest News

Tutorial Trik Lgr Caranya mendapatkan Pendant Colorful Parfum A+/S

Tutorial Trik LGR Caranya Mendapatkan Pendant Colorful Parfum S A Tutorial Trik LGR Caranya Mendapatkan Pendant Colorful Parfum A+/S
event Line 1 YearAnniversary Celebration And Thank You. Ada beberapa syarat untuk mendapatkan Pendant Colorfull Parfum Piece Class S dan Class A+.

Dan berikut ini beberapa syarat untuk mendapatkan Pendant Colorfull Parfum Piece Class S dan Class A+ tersebut \yg rilis pada tanggal 10 juli 2015. JIka ingin mendpatkanya simak baik-baik.

Artikel Rekomendasi Trik Sukses mendapatkan Grais 5000 Diamond Dan 1 Juta Gold Get Rich

- Pendant Colorful Parfume Piece A+

Dan Caranya mendapatkanya dengan menjual Pendant Charming S maksimal Level 7 maka anda Bakal mendapatkan gold dari penjualan pendan tersebut dan sekaligus mendapatkan Pendant A+ Colorfull Parfume Piece. Dan Jika mendapatkan Pendant Colorful Parfume A+ ini maka juga Bakal mendapatkan 100 Diamond Gratis

-  Pendant Colorfull Parfume Piece S

Dan Jika anda menjual Pendant Charming S+ level maksimal mirip Caranya sebelumnya dan apabila belum mencapai level maksimal maka Musti di enhanced dulu hingga level maksimal. Dan setelah menjual Pendant Charming Class S tersebut maka anda Bakal mendapatkan Pendant Colorfull PArfume A dan apabila Menjual Pendant Charming level S+ maka Bakal mendapatkan Pendant Colorful A+ dan sekaligus mendapatkan Gold.

Dan Jika kalian ingin menimbulkan Pendant Colorful menjadi class S+ syaratnya Musti dikombinasikan dengan Pendant Tancendent Ligt level maksimal.

Itulah Line Le's Get Rich.

0 Response to "Tutorial Trik Lgr Caranya mendapatkan Pendant Colorful Parfum A+/S"