Latest News

5 Kamera Jejak Terbaik Untuk Petualangan Anda

Saat Anda berangkat kerja di pagi hari, Anda melihat jejak binatang bertaburan di potongan yg tertutup lumpur di halaman Anda. Beberapa dari mereka ibarat cetakan kecil dari burung, tetapi Anda juga melihat jejak kaki yg lebih besar. Apakah Anda tidak ingin tahu wacana makhluk yg muncul Saat Anda tidak ada?

Saat Anda mempunyai kamera satwa liar, Anda sanggup mengawasi semua binatang di sekitar Anda. Ini yaitu beberapa kamera jejak terbaik untuk memberi Anda rekaman yg terang wacana pengunjung liar.

Caranya Memilih Kamera Jejak Terbaik 
Ada beberapa faktor yg Musti Anda pertimbangkan Saat menentukan kamera jejak: resolusi video, rentang lampu kilat, peringkat megapiksel, area deteksi, kecepatan pemicu, dan usang masa pakai baterai.

Jika Anda menginginkan rekaman HD margasatwa, cari kamera yg mempunyai resolusi video 1080p atau lebih tinggi. Semua kamera dalam daftar ini mempunyai kualitas video HD, jadi Anda tidak perlu khawatir wacana itu. Anda juga ingin kamera jejak Anda mengambil bidikan satwa liar yg jelas  semakin tinggi megapikselnya (MP), semakin tajam gambarnya.

Kamera jejak juga Musti mempunyai jangkauan deteksi yg luas. Jika tidak, itu hanya Bakal sanggup mendeteksi gerakan dan menangkap gambar di area yg lebih kecil (yg sanggup menciptakan Anda kehilangan tindakan yg terjadi di luar zona ini).

Kecepatan pemicu mengacu pada waktu yg diharapkan kamera untuk mengambil foto setelah mendeteksi gerakan. Kecepatan pemicu yg cepat sangat penting untuk mendapatkan gambar seekor binatang sebelum kehabisan penglihatan.

Kamera Trail Terbaik :  Foxelli Trail Camera 14MP 1080p
The Foxelli Trail Camera benar-benar memberi Anda keuntungan. Ini mengambil foto 14MP yg tajam dan video HD yg cukup tajam untuk menangkap semua detail. Anda juga sanggup menggunakan layar LCD 2,4 inci built-in untuk menelusuri foto dan video sebelum mengunggahnya ke komputer Anda. 

Lensa sudut lebar 120 derajat yg dikombinasikan dengan rentang deteksi 65 kaki Bakal memastikan bahwa tidak ada binatang yg tidak terlihat. Begitu mencicipi gerakan, itu Bakal mengambil foto dalam waktu 0,5 detik. Di siang hari, kamera mengambil foto dan video dalam warna penuh — pada malam hari, rekaman dan gambar tampak terang dalam warna hitam dan putih.

The Foxelli Trail Camera berlangsung selama delapan bulan dengan satu set baterai. Dengan fitur-fitur mirip pinjaman kata sandi, kotak anti air, stempel waktu, dan timer, Anda tidak sanggup Keliru dengan harga yg wajar.

Meskipun Anda sanggup menyimpan hingga 32GB foto dan video di perangkat ini, kartu SD (sayangnya) tidak termasuk.

Best All-Purpose Trail Camera: TOGUARD Trail Camera 14MP 1080p 
Anda Bakal menemukan bahwa TOGUARD Trail Camera sangat cocok untuk tujuan apa pun — apakah Anda menggunakannya untuk menonton satwa liar, untuk tujuan berburu, atau untuk memantau rumah Anda, kamera ini berlaku di semua lini. Tidak hanya tiba dengan kemampuan untuk menangkap video HD berkualitas tinggi dan gambar 14MP, tetapi juga sanggup merekam suara. 

Baca Juga Kamera TOGUARD meliputi tiga sensor inframerah (PIR) yg memungkinkannya mendeteksi gerakan dengan cepat dan mengambil foto hanya dalam 0,3 detik. Seperti Kamera Foxelli Trail, TOGUARD juga menggunakan lensa sudut lebar 120 kaki namun, beliau mempunyai jangkauan deteksi yg lebih panjang, 75 kaki.

Anda juga sanggup menggunakan kamera ini untuk mengambil foto malam hari yg terang juga. Ia menggunakan LED inframerah spesifik untuk mengambil gambar yg jelas, tanpa menggunakan lampu kilat keras yg mengganggu satwa liar.

Kamera Trail Terbaik Di Bawah $ 100: APEMAN Trail Camera 20MP 1080p 
Jika Anda mencari kamera jejak dengan rentang deteksi yg cukup luas dan kecepatan pemicu yg bahkan lebih cepat di bawah $ 100, Anda Musti mempertimbangkan APEMAN Trail Camera. 

Kamera ini mengambil foto hanya dalam 0,2 detik menggunakan lensa sudut lebar 130 derajat. Untuk kecepatan secepat itu, Anda Musti mengorbankan kualitas gambar, sebab hanya memotret gambar 12MP. Meskipun kualitas fotonya rendah, tetap saja merekam video HD.

Kasing kedap air membuatnya cocok untuk proyek apa pun. Pastikan untuk memanfaatkan fitur timelapse, timer, rekaman interval, cap waktu otomatis, dan tetap kondusif dengan pinjaman kata sandi. Kamera Bakal membunyikan alarm Saat baterai mulai menipis, sehingga Anda tidak perlu menebak kapan perlu diganti.

Kamera Cellular Trail Terbaik: CAMVILD 4G LTE Trail Camera 
CAMVILD 4G LTE Trail Camera mungkin sedikit mahal, tetapi fitur selulernya yg unik membuatnya sepadan. Kamera ini terhubung ke jaringan AT&T atau Verizon, mengirim foto dan video eksklusif ke ponsel atau email Anda. Konektivitas 4G-nya mengatakan pengiriman cepat dengan jangkauan sinyal yg memadai. Jika Anda tidak ingin menunggu hingga gambar atau video mencapai ponsel Anda, lihat klip satwa liar yg ditangkap pada layar tampilan dua inci. 

Kamera CAMVILD juga tidak mengurangi kualitas gambar atau video Anda masih Bakal mendapatkan video HD dengan foto 16MP yg jelas. Ini tahan usang dalam keadaan cuaca apa pun dan dilengkapi dengan baterai isi ulang. Anda tidak perlu khawatir wacana mengisi ulang baterai juga, sebab mempunyai umur dua tahun kekalahan.

Untuk menciptakan CAMVILD lebih baik, beliau bahkan dilengkapi dengan kartu SD 16GB gratis dan pembaca kartu. Untuk penyimpanan lebih banyak, Anda sanggup meningkatkan hingga 64GB. Kenyamanan dikombinasikan dengan kualitas menjadikannya Keliru satu kamera permainan dan monitor satwa liar terbaik di pasar.

Kamera Trail Tertinggi: Kamera Campark Trail 14MP 1080p 
Jika Anda mencari perangkat yg menunjukkan ribuan ulasan kamera jejak positif, maka Campark Trail Camera yaitu pilihan terbaik Anda. Selain mempunyai lensa sudut lebar 120 derajat, foto 14MP dan kualitas video 1080p Bakal memastikan Anda menangkap semua momen terbaik. Ini juga dilengkapi dengan kecepatan pemicu 0,3 detik, dan jangkauan deteksi 65-kaki. 

Anda sanggup mempercayai bahwa kamera jejak yg hebat ini juga tidak Bakal menakuti satwa liar. Dibutuhkan foto yg cantik di malam hari, tetapi tidak menggunakan blitz yg terlalu terang. Seperti kamera lainnya, kamera ini mengambil foto hitam putih di malam hari dan foto penuh warna di siang hari. Sebelum Anda membeli kamera ini, jangan lupa untuk membeli kartu microSD dan beberapa baterai AA.

Baca Juga

0 Response to "5 Kamera Jejak Terbaik Untuk Petualangan Anda"