Latest News

8 Aplikasi Kalender Gratis Terbaik Untuk Android

Setiap orang membutuhkan Caranya yg efektif untuk mengelola janji, memenuhi tenggat waktu, dan mengingat hari ulang tahun dan hari jadi. Menyulap semua ini di kepala Anda yaitu hal yg mustahil, tetapi untungnya Anda Bakal menemukan banyak aplikasi seluler yg membantu Anda mempertahankan semuanya.

Kaprikornus mari kita lihat beberapa aplikasi kalender gratis untuk Android yg Saat ini tersedia di Google Play Store.

Kalender Google 
Titik awal yg terperinci untuk daftar aplikasi kalender gratis mana pun, Kalender Google telah diinstal sebelumnya pada sebagian besar perangkat Android dan tersedia dari Play Store untuk semua orang. Jika Anda menggunakan layanan produktivitas Google lainnya (seperti Gmail atau Keep) ini Musti dipasang pada perangkat Anda. 

Google memperbarui aplikasi pada tahun 2014 untuk menyelaraskan dengan filosofi Desain Material gres Android. Aplikasi web juga mendapatkan perombakan desain pada tahun 2017, jadi kini kedua versi ini apik dan kaya fitur.

Penjelajahan kalender dari bulan ke bulan Mudah dilakukan, dan Anda sanggup mengaturnya untuk seCaranya otomatis menarik program (seperti pemesanan hotel, penerbangan, dan tiket aCaranya) eksklusif dari kotak masuk Anda dan menambahkannya ke jadwal Anda.

Akhirnya, Google juga menambahkan tampilan jadwal. Ini memperlihatkan kepada Anda daftar terus-menerus dari entri yg Bakal datang, daripada memperlihatkan tampilan harian atau mingguan.

Download: Kalender Google (Gratis)

Kalender Bisnis 
Jangan biarkan nama itu membodohi Anda. Kalender ini hanya sesuai untuk siswa, pensiunan, dan pekerja lepas mirip halnya untuk orang yg bekerja di kantor. 

Titik penjualan utama dari aplikasi ini yaitu pendekatan alternatif untuk penggunaan dan tampilan. Alih-alih sajian dropdown khas yg mengatakan kanal ke tampilan hari, minggu, dan bulan, aplikasi ini menggunakan pendekatan geser dan ketuk intuitif untuk navigasi.

Fitur lain yg menciptakan Kalender Bisnis menjadi pesaing yg layak termasuk:
  • Tampilan kiprah untuk mengelola daftar yg Musti dilakukan.
  • Pencarian langsung.
  • Templat program khusus.
  • Antarmuka pengguna yg gres dan lebih baik, termasuk tema gelap.
Ini juga menggunakan sinkronisasi kalender Android, yg memungkinkannya untuk melaksanakan sinkronisasi dengan layanan kalender terkenal lainnya mirip Google Calendar and Exchange.

Download: Kalender Bisnis (Gratis, tersedia versi premium)

ZenDay 
Fitur yg menonjol yaitu garis waktu insiden 3D-nya. Timeline bertujuan untuk memudahkan Anda melihat apa yg sanggup Anda capai pada hari tertentu. Jika diinginkan, ZenDay bahkan sanggup mengisi setiap hari untuk Anda seCaranya otomatis. Anda hanya perlu memberi tahu aplikasi berapa banyak waktu luang yg Anda miliki dan kapan jatuh. 

Aplikasi ini juga memperlihatkan fitur retrospektif. Ini memperlihatkan kepada Anda apa yg Anda raih di samping apa yg bisa Anda raih. SeCaranya teori, meninjau kembali apa yg telah Anda lakukan Musti menciptakan Anda lebih produktif di masa depan.

Semua fitur khas kalender lainnya ada, termasuk sinkronisasi dengan Google dan Outlook, program prioritas, dan pengingat.

Download: ZenDay (Gratis, tersedia versi premium)

Jorte 
Jorte yaitu pemukul besar lain di dunia kalender gratis dan merupakan Keliru satu unduhan terpopuler di Play Store. 

Itu menonjol dari beberapa saingannya berkat layanan sinkronisasi cloud yg memungkinkan Anda mengelola kalender eksklusif dari web. Namun daya tarik terbesarnya yaitu tingkat pembiasaan yg luar biasa. Anda sanggup mengubah aspek mirip warna, latar belakang, tema, dan ukuran widget. Ini juga menyediakan toko yg memungkinkan Anda membeli latar belakang pemanis dan bermacam-macam ikon.

Fitur lebih lanjut termasuk kemampuan untuk mengunduh jadwal tim olahraga, lokasi yg sanggup diklik yg Bakal membawa Anda eksklusif ke aplikasi peta, dan tampilan hari demi hari yg lebih rinci daripada penawaran Kalender Google.

Download: Jorte (Gratis, berlangganan tersedia)

aCalendar  
Dengan beberapa widget kalender jago untuk Android, lebih banyak warna daripada Jorte, dan navigasi yg lebih Mudah daripada Cal, aCalendar yaitu satu lagi pesaing utama untuk judul tersebut. 

Baca Juga Keliru satu fitur produktivitas yg sangat mempunyai kegunaan untuk memberi daya pada pengguna yaitu keberadaan kalender bulanan kecil pada tampilan hari dan minggu. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur diri sendiri lebih efisien tanpa Musti terus-menerus melompat di antara layar yg tidak sama.

Menggeser ke samping memungkinkan Anda dengan cepat menavigasi antara perencana bulanan, harian, dan mingguannya, sambil menjentikkan ke atas dan ke bawah menggerakkan Anda melalui kalender seCaranya sedikit demi sedikit menurut pilihan perencana Anda Saat ini. Fitur ini tidak semulus Kalender Google, dan sayangnya, fitur ini tidak mempunyai fitur Ketuk untuk Memperluas Kalender Bisnis.

Itu juga sanggup menyinkronkan foto dari buku alamat Anda untuk ulang tahun dan peringatan, dan fitur menyebarkan NFC untuk menyebarkan informasi dengan cepat di antara kelompok besar.

Download: aCalendar (Gratis, tersedia versi premium)

Informant
Informan menyediakan empat alat produktivitas bermanfaat kalender, catatan, kontak, dan kiprah dalam satu antarmuka aplikasi. 

SeCaranya visual, itu tidak menyenangkan mirip beberapa aplikasi lain dalam daftar. Tapi itu ditata dengan terperinci dan Mudah diikuti; para pengembang terperinci memprioritaskan fungsionalitas daripada formulir.

Selain dari fitur standar mirip beberapa tampilan dan proteksi ICS, pengguna sanggup menikmati beberapa manfaat penting lainnya. Mereka termasuk catatan yg sanggup dilampirkan, entri bahasa alami untuk program (misalnya, Anda sanggup mengetik "Temui Ben jam 12 untuk makan siang besok" dan aplikasi Bakal mengenalinya), administrasi zona waktu, dan prakiraan cuaca terintegrasi.

Versi premium $ 25 per tahun membuka alat sinkronisasi. Jika Anda berencana untuk mengakses kalender Anda di lebih dari satu perangkat, itu Musti dimiliki.

Download: Informan (Gratis, berlangganan tersedia)

DigiCal 
DigiCal memperlihatkan rangkaian fitur yg biasa, termasuk:
  • Perencana harian
  • Tujuh pandangan kegiatan yg tidak sama
  • Prakiraan cuaca global
  • Sinkronisasi dengan Google Calendar, Outlook, dan Exchange
  • Tema gelap
Namun, aplikasi ini mendapatkan kawasan di daftar aplikasi kalender terbaik untuk Android ini berkat kalender ekstra yg sanggup diunduh. Kita semua terbiasa melihat kalender liburan dan beberapa kalender olahraga tersedia, tetapi DigiCal meningkatkannya. 

Ia memperlihatkan lebih dari 500.000 kalender program untuk diunduh. Mereka meliputi segalanya mulai dari keuangan dan gaya hidup sampai TV dan astronomi. Seperti yg sanggup Anda bayangkan, beberapa konten serius yg tidak terperinci tersedia bila Anda melihat-lihat.

Download: DigiCal (Gratis, tersedia versi premium)

Kalender Sederhana 
Seperti namanya, aplikasi ini sederhana. Namun, aksesibilitas inilah yg menciptakan aplikasi ini begitu hebat. Itu tidak terhubung ke Kalender Google atau layanan kalender berbasis nama besar lainnya. 

Sebagai gantinya, semua data aplikasi disimpan seCaranya lokal di perangkat Anda dan arahan aplikasi yaitu sumber terbuka. Ia hanya Bakal meminta dua izin: Kontak (untuk mengimpor hari ulang tahun dan hari jadi) dan Penyimpanan (untuk mengekspor file ICS).

Mengingat kita hidup di zaman di mana Google tahu hampir segalanya perihal Anda, tingkat privasi ini niscaya Bakal menarik bagi para fanatik keamanan. Intinya: Kalender Sederhana yaitu Keliru satu aplikasi kalender terkemuka untuk Android.

Download: Kalender Sederhana (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "8 Aplikasi Kalender Gratis Terbaik Untuk Android"