Latest News

Apple Buat 'Itunes' Untuk Android Namanya Apple Music

'Itunes' For Android Namanya Apple Music - setelah mendownload aplikasi Apple Music, ternyata aplikasi ini benar buatan Apple. Dilansir dari banyak sekali sumber, Apple Music merupakan Itunes yg dibentuk untuk android. Selain Apple Music, masih ada aplikasi buatan Apple yg diluncurkan di playstore mirip aplikasi Move to iOS.
 setelah mendownload aplikasi Apple Music Apple Buat 'iTunes' Untuk Android Namanya Apple Music
Hadirnya Apple Music di Android merupakan hal yg istimewa. Bakal tetapi, aplikasi music streaming Aple Music ini belum mendapatkan rating yg cukup sebab sudah ada music streaming yg popularitasnya lebih dulu melejit.

Sekarang, ada update gres di Apple Music dan yg paling menonjol yaitu bisa mengunduh lagu lagu kedalam memori card semoga pengguna bisa menyimpan lebih banyak lagu. Hal ini tidak bisa dilakukan di perangkat iOS sebab tidak memilikiu memori eksternal.

Apple Music di android masih versi beta, Saat penulis memposting artikel inl, Apple Music berada di Versi 0.9.6 Updated 16 February 2016. Kalian bisa mengunduhnya seCaranya gratis di Playstore

Biaya Menikmati Apple Music

Apple Music bisa diinstal seCaranya gratis, namun untuk menikmati fitur streaming lagu seCaranya maskimal kalian  Musti membayar bisa mengambil paket Individual seharga Rp. 69.000/bulan maupun Paket Family seharga Rp. 109.000 perbulan. Aplikasi Music Streaming Apple Music ini berbayar sebab lagu yg disediakan lagu berlisensi resmi dan banyak sekali lagu yg disediakan dari lagu barat hingga lagu lokal.

Gratis Selama 3 Bulan

Dengan menciptakan Apple id, kalian bisa menikmati aplikasi music streaming Apple Music selama 3 bulan. Buatlah akun Apple Id kini juga untuk mendapatkan free 3 bulan dan selanjutnya membayar dengan harga yg telah ditentukan. Masa promo gratis 3 bulan mungkin ada waktu limitnya.

Baca Juga Aplikasi Penting yg Perlu Diinstal Di Android

Demikian artikel mengenai Itunes Untuk Android
yg melengkapi aplikasi di android share artikel ini ya.

0 Response to "Apple Buat 'Itunes' Untuk Android Namanya Apple Music"