Latest News

20 Alat Terbaik Untuk Kustomisasi Windows 10 Anda

Saatnya menyesuaikan OS Windows 10 Anda sesuai impian Anda dengan alat Kustomisasi Windows 10 terbaik. Kami Bakal membagikan sepuluh alat terbaik yg Bakal membantu Anda menyesuaikan Windows 10 sesuai impian Anda. Pergi melalui pos untuk menemukan aplikasi.

Windows 10 yaitu sistem operasi luar biasa yg kini telah menjadi Keliru satu sistem operasi terbaik. Biasanya, seseorang menghabiskan 6 sampai 8 jam sehari di komputernya untuk keperluan kerja dan perlu menyimpan barang-barang terkait pekerjaannya dan file desktop penting lainnya seCaranya terorganisir. Ini membantu menjaga semua file penting yg terkait dengan pekerjaan berada dalam jangkauan pengguna sehingga sanggup diakses dengan cepat. Karena itu, kami di sini dengan beberapa alat terbaik yg sanggup sepenuhnya menyesuaikan Windows 10 Anda sesuai dengan impian Anda. Kaprikornus lihat alat-alat ini dibahas di bawah ini.

Catatan: Alat-alat ini mengubah pengaturan sistem, jadi penggunaan alat ini yg Keliru sanggup menjadikan tidak berfungsinya OS Anda

Di sini kita Bakal mengulas sepuluh alat terbaik yg dirancang khusus untuk mengubah dan menyesuaikan tampilan dan Caranya kerja Windows 10 sesuai dengan pendapat pengguna. Bacalah detail Komplit alat-alat ini dan kemudian mulai menyesuaikan OS Anda.

WinAero Tweaker 

Ini yaitu Keliru satu alat terbaik untuk menyesuaikan pengalaman pengguna Windows 10 dan juga ini yaitu alat freeware yg berfungsi tepat dengan Windows 10. Winaero Tweaker yaitu aplikasi portabel dan tidak perlu diinstal. Ini yaitu perangkat lunak tweaker universal yg mendukung Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10. Anda Bakal menemukan banyak opsi dan tweak yg terus berubah sesuai dengan versi Windows yg Anda jalankan. Kaprikornus Musti mencoba software keren ini.

7+ Taskbar Tweaker 

Ini juga merupakan alat terbaik untuk menyesuaikan bilah kiprah Anda sesuai dengan impian Anda. 7+ Taskbar Tweaker memungkinkan Anda mengkonfigurasi banyak sekali aspek dari taskbar Windows. Sebagian besar opsi konfigurasi yg disediakannya tidak sanggup diubah menggunakan properti bilah kiprah atau registri. Tweaker dirancang untuk Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10. Musti mencoba tweak keren ini yg Bakal memberi Anda pengalaman pengguna yg lebih baik.

Ultimate Windows Tweaker 4 

Alat ini lebih baik daripada yg lainnya dan berfungsi sama persis ibarat namanya memperlihatkan bahwa ini yaitu alat pamungkas yg memungkinkan pengguna untuk menciptakan banyak perubahan di Windows 10 sesuai keinginan. Meskipun Anda mungkin sanggup mengakses semua ini melalui aplikasi Pengaturan Windows 10, Editor Registri atau Editor Kebijakan Grup, Ultimate Windows Tweaker menciptakan segalanya lebih Mudah bagi Anda dengan memperlihatkan semua tweak yg mempunyai kegunaan dari UI tunggal. Kaprikornus Musti mencoba alat ini dan mempunyai UI yg lebih baik di Windows 10 Anda.

Launchy 

Launchy yaitu utilitas lintas platform gratis yg dirancang untuk membantu Anda melupakan sajian mulai, ikon di desktop, dan bahkan pengelola file Anda. Launchy mengindeks kegiatan di sajian mulai dan sanggup meluncurkan dokumen, file proyek, folder, dan bookmark Anda hanya dengan beberapa pemfokusan tombol. Menekan ALT + SPACE Bakal segera memicu peluncuran, di mana Anda sanggup mengetik nama kegiatan atau folder apa pun.

Okozo Desktop 

Okozo yaitu situs web yg memungkinkan Anda mengunduh banyak wallpaper hidup. Wallpaper itu indah dan sanggup membantu Anda menyesuaikan Windows Anda. Anda sanggup mengunduh wallpaper hidup yg memperlihatkan waktu atau sanggup memutar musik atau sanggup melaksanakan banyak sekali kiprah lainnya. Anda sanggup mengunduh kliennya untuk Windows dan mendapatkan wallpaper gres yg ditambahkan dari perangkat lunak itu sendiri.

Rainmeter 

Rainmeter menampilkan skin yg sanggup disesuaikan, ibarat memori dan daya baterai, umpan RSS, dan prakiraan cuaca, tepat di desktop Anda. Banyak skin bahkan berfungsi: mereka sanggup merekam catatan dan daftar kiprah Anda, meluncurkan aplikasi favorit Anda, dan mengontrol pemutar media Anda - semuanya dalam antarmuka yg higienis dan tidak mencolok yg sanggup Anda atur ulang dan sesuaikan dengan impian Anda. Rainmeter sekaligus merupakan aplikasi dan toolkit. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi dan kreativitas Anda.

MyFolders 

MyFolders Windows Explorer Shell Extension menghemat waktu Anda dengan menempatkan folder apa pun di ujung jari Anda. Salin / Pindahkan file atau Buka folder apa pun hanya dengan beberapa klik! Anda sanggup mendapatkan opsi MyFolders yg terdaftar di sajian klik kanan dengan beberapa utilitas mudah untuk mengakses folder. Anda Bakal mendapatkan opsi ibarat Salin ke, Pindahkan ke, Buka, Buka jendela perintah.

Fences

Fences sangat ibarat dengan fitur grup Android. Seperti yg kita ketahui, Android memang menyediakan fitur untuk mengelompokkan aplikasi dan folder di layar awal biar Mudah diakses. Pagar bertindak sama, ini membantu Anda menciptakan grup aplikasi dan folder di komputer Anda. Anda bahkan sanggup menyesuaikan grup yg dibentuk di desktop dengan ikon yg tidak sama. Aplikasi ini sangat bagus untuk mereka yg mempunyai banyak perangkat lunak yg diinstal pada komputer mereka.

Aero Glass 

Nah, Jika Anda ingin menikmati fitur transparansi Aero Glass yg tersedia di Windows 7, 8 dan 8.1, maka Anda Bakal menyukai alat ini. Fitur transparansi Aero glass tidak ada di Windows 10. Jadi, alat ini Bakal membantu Anda mengembalikan beling Aero ke batas jendela dengan imbas blur.

Login Background Background Changer 

Baca Juga Nah, Jika Anda tidak menyukai wallpaper desktop default sebagai latar rahasia masuk maka Anda Bakal menyukai alat ini. Alat ini memungkinkan Anda mengatur gambar khusus Anda sendiri sebagai latar rahasia masuk. Alat ini bebas biaya dan Bakal membantu Anda Mengubah gambar latar rahasia login standar dengan warna solid.

CustomizerGod 

Ini yaitu alat yg luar biasa yg memungkinkan Anda menyesuaikan desktop Windows 10 Anda. Anda sanggup menyesuaikan hampir semua yg menggunakan mini ini juga. Anda sanggup menciptakan tombol mulai terlihat tidak sama. Anda sanggup menggunakan alat ini untuk mengedit sumber daya gambar apa pun

TileCreator 

Ini yaitu alat yg luar biasa yg sanggup Anda Download dari toko Microsoft. Alat ini Bakal sangat membantu Jika Anda ingin mengubah tampilan visual ubin pada Start Menu. Alat ini Bakal memungkinkan Anda menyesuaikan teks, warna latar belakang, dan gambar ubin aplikasi apa pun.

Folder Marker

Alat ini memungkinkan Anda menambahkan warna ke folder windows Anda. Pengguna hanya perlu menginstal alat dan kemudian klik kanan pada folder apa saja untuk menciptakan ikon mereka terlihat cantik. Alat ini sanggup menetapkan ikon ke folder dari format file ICO, ICL, EXE, DLL, CPL atau BMP.

Rocket Dock 

Ini bekerjsama peluncur. Alat ini memungkinkan Anda menyematkan pintasan di mana saja di desktop. Anda sanggup menambahkan pintasan untuk aplikasi, program, dan bahkan folder di dermaga berukuran kecil menggunakan alat dermaga Rocket.

Start10

Jika Anda ingin menyesuaikan sajian Start Window 10 Anda maka Start10 Bakal menjadi pilihan yg sempurna. Alat ini mengubah tampilan sajian Start default Anda dan memungkinkan Anda menentukan latar belakang dan warna Anda dan menggunakan tema sajian start yg tidak sama.

TweakNow PowerPack 

Nah, TweakNow Powerpack yaitu sesuatu yg tidak sama dari semua yg tercantum di atas, alat mini ini dirancang untuk membantu Anda mengubah Caranya sistem Anda bekerja daripada Caranya tampilannya. Alat ini benar-benar memungkinkan pengguna menyempurnakan setiap detail Windows 10. Dengan pertolongan aplikasi ini, Anda sanggup mengubah fitur grafis komputer Windows 10 Anda.

WindowBlinds 

Nah, WindowsBlinds berasal dari pencipta Start10. Alat mini ini memungkinkan Anda untuk mengatur skin kustom untuk sistem operasi Windows 10. Alat ini bekerjsama memungkinkan Anda untuk mengatur skin kustom untuk komputer Windows 10 dan coba tebak? Skin ini sangat luar biasa sehingga benar-benar sanggup mengubah tampilan Windows Anda, tombol, aplikasi, font, ikon dan banyak lagi.

NTLite 

NTLite yaitu Keliru satu alat Windows terbaik dan menarik yg sanggup Anda gunakan untuk menyesuaikan dan mengubah instalasi Windows 10. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini tidak membantu Anda untuk menyesuaikan Windows 10 seCaranya langsung, tetapi membantu pengguna untuk mengubah file instalasi Windows 20. Dengan NTLite, Anda sanggup menciptakan Windows 10 ISO tanpa pengawasan dan mengintegrasikan driver.

Windows 10 Color Control 

Windows 10 Color Control yaitu alat Windows terbaik lainnya yg memungkinkan pengguna untuk mengatur warna yg tidak sama untuk taskbar serta batas jendela. Biasanya, pada Windows 10, Anda tidak sanggup menetapkan warna tidak sama untuk taskbar, namun, kontrol Windows 10 Color membawa warna ke taskbar Anda. Jadi, ini yaitu alat berpengaruh terbaik yg sanggup Anda gunakan untuk menyesuaikan Windows 10 Anda.

Classic Shell 

Yah, tidak diragukan lagi bahwa Start Menu Windows 7 klasik terlihat luar biasa. Namun, Jika Anda gres saja menginstal Windows 10 dan kini kehilangan Start Menu Windows 7 klasik, maka Classic Shell sanggup menjadi pilihan terbaik. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sajian mulai Windows 10 dengan segala Caranya yg mungkin. Sebenarnya, Classic Shell membawa banyak pengaturan untuk mengubah dan menyesuaikan Windows 10.

Baca Juga

0 Response to "20 Alat Terbaik Untuk Kustomisasi Windows 10 Anda"