Latest News

Emulator Android Terbaik Untuk Windows 10

Anda pernah mendengar perihal ponsel Android, tetapi tahukah Anda bahwa Anda sanggup menginstal seluruh sistem operasi Android seCaranya pribadi di komputer Anda?

Mungkin Anda mempunyai iPhone dan ingin menguji Android sebelum beralih. Mungkin Anda sedang menilik pengembangan Android dan membutuhkan lingkungan pengujian aplikasi, atau Anda ingin menyesuaikan sistem operasi Android Anda tanpa khawatir Bakal merusak ponsel Android Anda.

Apa pun alasannya, emulator Android mempunyai kegunaan untuk dipakai di PC Anda. Dengan mengingat hal itu, berikut ialah emulator Android terbaik untuk Windows 10.

Apa yg Membuat Emulator Android Bagus untuk Windows 10? 
Ada beberapa emulator Android yg luar biasa untuk Windows 10. Banyak emulator Android terbaik juga gratis. Namun, ada perbedaan antara emulator Android yg baik dan yg jelek.

Fitur terpenting untuk setiap emulator Android ialah stabilitas. Jika emulator Android Anda terhenti, tertinggal, macet, atau sebaliknya, kini saatnya mencari alternatif. Karena ada banyak opsi, Anda tidak perlu menderita dengan emulator Android yg tidak stabil.

Selanjutnya, Anda Musti mempertimbangkan daftar fitur emulator Android. Misalnya, beberapa emulator Android memungkinkan pengontrol pihak ketiga, memungkinkan Anda untuk mensimulasikan kemampuan root, atau menginstal APK pihak ketiga. Orang lain tidak tiba dengan fungsi mirip itu.

Mengingat: Emulator Android di bawah ini semuanya berfungsi dan mendapatkan pembaruan rutin, tetapi kinerja emulator Android Anda pada kesannya terletak pada mesin Windows 10 Anda. Satu hal yg perlu diingat ialah bahwa beberapa emulator Android memperlihatkan kecepatan lebih cepat lantaran mereka mengurangi fitur. Ingatlah hal ini Saat menentukan emulator Android.

NoxPlayer 
NoxPlayer ialah Keliru satu emulator Android untuk Windows 10. Dipercaya seCaranya luas, penuh fitur, sangat stabil, NoxPlayer membawa banyak hal. Ini juga mempunyai semua opsi yg Anda butuhkan untuk memperlakukan NoxPlayer mirip emulator lainnya. Misalnya, Anda sanggup menentukan ukuran pemrosesan CPU dan RAM dari NoxPlayer, yg memungkinkan Anda untuk menggandakan spesifikasi perangkat keras dari masing-masing perangkat. 

Pengubah Android Musti memperhatikan bahwa NoxPlayer juga dilengkapi dengan saluran root. Cukup aktifkan root di Pengaturan Sistem Anda, dan Anda sanggup mengunduh aplikasi modding dan kustomisasi favorit Anda. (Kustomisasi Android layak modding perangkat Anda untuk!)

Download: NoxPlayer untuk Windows | macOS (Gratis)

BlueStacks 
BlueStacks ialah Keliru satu emulator Android paling terkenal untuk Windows 10, dan Mudah diketahui sebabnya. Dari instalasi ke UI, BlueStacks cepat dan Mudah digunakan. Instal di desktop atau laptop Anda, dan BlueStacks memberi Anda lingkungan Android yg Komplit. 

Seperti NoxPlayer, BlueStacks menargetkan gamer ponsel Android lebih dari pengembang. BlueStacks juga mempunyai banyak pelengkap bawaan. Misalnya, BlueStacks Affiliate memungkinkan Anda menciptakan konten game Android yg sanggup Anda uangkan melalui platform.

Gamer atau tidak, BlueStacks mengatakan pengalaman Android yg stabil dan komprehensif pada mesin Windows 10 Anda.

Download: BlueStacks untuk Windows (Gratis)

Andy 
Andy melangkah maju dan mundur, seCaranya konsisten mengatakan Keliru satu pengalaman emulator Android terbaik seCaranya keseluruhan. Selain mengemas semua fitur Android yg Anda butuhkan untuk menyaingi pengalaman smartphone, Andy juga dilengkapi dengan banyak fitur simpel untuk pengembang dan gamer. 

Misalnya, Anda sanggup menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai remote control untuk Andy. Tidak punya smartphone? Anda sanggup menggunakan pengontrol Xbox atau PlayStation sebagai gantinya. Fitur simpel lainnya ialah integrasi penyimpanan dengan desktop Anda, yg menciptakan pengujian dan debugging selama pengembangan aplikasi Android menjadi sedikit lebih mudah. Selain itu, Anda sanggup memodifikasi dan menyesuaikan fitur perangkat keras mirip penggunaan RAM dan CPU melalui pengaturan mesin virtual terintegrasi Andy.

SeCaranya keseluruhan, Andy ialah emulator Android yg cepat dan stabil untuk Windows 10.

Download: Andy untuk Windows (Gratis)

Phoenix OS 
Pengguna emulator Android usang kemungkinan Bakal terbiasa dengan Jide's Remix OS Player. Remix OS Player ialah emulator Android yg luar biasa berbasis Linux Remix OS yg populer. Hebat, hingga Jide berhenti mendukung Remix OS Player, meninggalkan celah di pasar. 

Baca Juga Kesenjangan itu tidak ada lama. Sementara Phoenix OS sedang dikembangkan pada dikala yg sama dengan Remix, semenjak kehancuran yg terakhir, Phoenix telah menjadi pilihan untuk lingkungan emulator Android yg dimodifikasi untuk Windows 10. 

Saya sangat menyarankan untuk menginstal OS Phoenix di mesin virtual, lantaran tampaknya Anda tidak ingin Mengubah sistem operasi Windows 10 host Anda dengan OS Phoenix.

Download: Phoenix OS untuk Windows (Gratis)

MEmu 
MEmu ialah emulator Android lain yg mempunyai kegunaan untuk Windows 10, dengan proses instalasi yg Mudah dan banyak fitur. Keliru satu fitur terbaik MEmu ialah pemetaan keyboard. Anda sanggup mengklik area di layar menggunakan mouse Anda, kemudian memasukkan tombol untuk mengontrol game atau aplikasi Anda. 

MEmu juga mendukung instalasi APK satu-klik, yg berarti Anda sanggup menginstal semua APK yg ada di mesin host Anda ke MEmu. Lebih baik lagi, Anda sanggup menjalankan beberapa instance MEmu untuk pengujian aplikasi atau lainnya. Anda sanggup dengan cepat menginstal aplikasi Anda ke beberapa referensi tidak sama, masing-masing menggunakan RAM dan konfigurasi CPU yg tidak sama untuk menguji kinerja aplikasi Anda.

Selain itu, MEmu mendukung game Android dalam 4K, sehingga Anda sanggup menikmati resolusi orisinil maksimum monitor 4K Anda (jika Anda memilikinya, tentu saja).

Download: MEmu untuk Windows (Gratis)

Genymotion 
Genymotion tidak sama dari emulator Android lainnya di daftar ini. Sementara sebagian besar yg lain fokus pada permainan dan produktivitas, Genymotion ialah alat pengembangan Android murni. Genymotion ialah emulator Android yg fantastis dan cepat yg memungkinkan pengembang untuk menguji aplikasi Android mereka dengan aneka macam versi Android. Genymotion berfungsi dengan VirtualBox, jadi Anda Musti menginstalnya sebelum Anda sanggup menggunakan Genymotion. 

Daya tarik utama Genymotion bukan hanya Anda sanggup menggunakannya sebagai emulator Android. Anda juga sanggup mengatur Genymotion dengan Android Studio, pengembangan Android de facto, untuk memerangi emulator default yg terkenal lamban.

SeCaranya default, Genymotion dilengkapi dengan lebih banyak fitur daripada yg sanggup Anda hitung. Alat, plugin, dan staf pendukung yg tidak ada duanya meliputi semuanya dikala Anda berlangganan Genymotion. Jika Anda seorang pengembang Android, Genymotion ialah investasi yg tidak Bakal Anda sesali.

Download: Genymotion untuk Windows (Uji coba gratis, langganan Indie seharga $ 99 / tahun, Bisnis mulai $ 299 / tahun)

Baca Juga

0 Response to "Emulator Android Terbaik Untuk Windows 10"