Latest News

Caranya Bermain Game Pc Di Perangkat Android menggunakan Parsec

Apakah Anda bosan dengan iklan tanpa akhir, video bonus, dan pembelian dalam aplikasi Saat bermain game di Android Anda? Apakah Anda lebih suka bermain game PC di Android?

Anda bisa, terima kasih kepada Parsec. Baik Anda mempunyai ponsel Android atau tablet, kini mungkin untuk mengalirkan game dari PC atau laptop ke perangkat Android Anda. Dan itu Mudah dilakukan.

Di artikel ini kami menjelaskan Caranya bermain game PC di Android Anda menggunakan Parsec, apa yg perlu Anda lakukan, dan mengapa itu inspirasi yg bagus.

PC Gaming Lebih Baik Daripada Android Gaming 
Dengan hampir 30 tahun permainan yg bisa dipilih, dan sebagian besar judul AAA Saat ini, game PC tidak memperlihatkan gejala kematian. Sebagus permainan di Android, itu gagal dibandingkan dengan bermain game di Windows, macOS, dan bahkan Linux.

Kami sebelumnya telah melihat bagaimana Anda sanggup bermain game di Android menggunakan aplikasi Steam Link. Namun, solusi itu terbatas pada game Steam. Bagaimana jikalau Anda menggunakan layanan distribusi digital alternatif, atau mempunyai gim yg Anda Memasang dari cakram?

Jawabannya yaitu untuk streaming game dari PC Anda ke Android Anda dengan Parsec.

Sebelum memulai, kunjungi situs web Parsec untuk mengunduh aplikasi server PC. Ini tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Caranya Mengatur Parsec untuk Memainkan Game PC di Android 
Menyiapkan Parsec pada perangkat Android Anda dan PC sangat Mudah dan bahkan sanggup melaksanakan streaming game pada 60 FPS. Namun, Anda perlu menyiapkan Android, PC, dan jaringan Anda sebelum memulai.

Raih Gamepad yg Kompatibel dengan Android 
Untuk hasil terbaik bermain game PC di perangkat Android Anda, Anda membutuhkan pengontrol game yg kompatibel dengan Android. Beberapa perangkat semacam itu tersedia; Namun, kami menemukan hasil terbaik dinikmati dengan pengontrol USB menggunakan koneksi USB OTG di Android.

Alasan untuk ini sepertinya yaitu konflik antara beberapa pengontrol Bluetooth dan bandwidth yg dipakai untuk terhubung ke PC Anda melalui Parsec.

Konfigurasikan Jaringan Anda 
Meskipun nyaman, menjalankan game di PC untuk bermain di Android tidak sanggup dilakukan sepenuhnya melalui Wi-Fi. Sebagai gantinya, Anda Musti memastikan PC Anda terhubung ke router melalui Ethernet. Ini mungkin tidak segera mudah tetapi Bakal memastikan koneksi yg andal. Sebaiknya luangkan waktu untuk memastikan jaringan Anda siap sebelum memulai.

Jika tidak ada Caranya Anda bisa melaksanakan ini, maka alternatifnya yaitu dengan menggunakan grup musik 5Ghz pada router Anda. Namun, jikalau kedua perangkat terhubung pada 5GHz, maka PC dan perangkat Android Musti tetap berada di ruangan yg sama (atau tutup) ke router. Dinding melemahkan sinyal 5GHz.

Dimungkinkan untuk menggunakan Parsec dengan dua perangkat di jaringan yg tidak sama. Namun, Anda Musti mengetahui kekuatan dan kemampuan jaringan sebelumnya. menggunakan 4G / LTE yaitu sebuah pilihan, tetapi jikalau operator Anda mengoperasikan batasan bulanan, itu tidak layak untuk membuang data Anda pada beberapa jam bermain game. Tetap menggunakan Wi-Fi.

Buat Akun Parsec 
Tahap selanjutnya yaitu menciptakan akun dengan Parsec. Anda Bakal mendapatkan opsi untuk melaksanakan ini Saat pertama kali perangkat lunak server berjalan pada PC Anda. Akun ini memungkinkan Anda mengelola semua perangkat lokasi Anda menginstal Parsec, mengubah pengaturan, dan bahkan menyelenggarakan pesta permainan multi-pemain jarak jauh.

Simpan detailnya semoga praktis, alasannya yaitu Anda Bakal membutuhkannya untuk masuk ke Parsec di Android.

Mengatur Parsec di Android 
Anda sanggup mengambil aplikasi Parsec dari Play Store. setelah menginstal, buka aplikasi dan masuk. Sebelum melanjutkan, pastikan perangkat Android Anda terhubung ke jaringan yg sama dengan PC Anda.

Download: Parsec untuk Android (Gratis) 

Sebagian besar konfigurasi untuk Parsec dilakukan pada PC Anda. Namun, Anda sanggup mengubah pengaturan Klien dan Jaringan pada klien Android. Akses ini dengan mengetuk tombol sajian hamburger, kemudian gigi Pengaturan. 

Baca Juga Di Klien Anda sanggup beralih apakah tombol Parsec Overlay ditampilkan. Ini memberi Anda saluran cepat ke klien Parsec Saat terhubung ke PC Anda. Pada tab Jaringan, sementara itu, Anda sanggup menentukan Port Mulai Klien (biarkan kosong untuk membiarkan Parsec memilih). Gunakan UPnP untuk mengkonfigurasi router untuk mengarahkan kemudian lintas ke Parsec pada perangkat Android Anda.

Konfigurasikan Parsec untuk Permainan 
Di desktop Anda, buka aplikasi server Parsec dan pilih Pengaturan> Hosting untuk mengonfigurasi pengaturan dasar. Di sini, Anda Bakal menemukan opsi untuk Bandwidth dan Resolusi, yg keduanya berkhasiat untuk meningkatkan kualitas streaming.

Juga, buka tampilan Klien untuk menilik opsi Mode Vsync, Renderer, dan Decoder. Untuk hasil terbaik, atur Vsync ke On, dan, jikalau Anda menggunakan Windows, atur Renderer ke DirectX. Decoder Musti Dipercepat untuk mengurangi latensi; perhatikan bahwa PC usang tidak Bakal mendukung opsi ini. 

Pengaturan ini Bakal bekerja untuk Anda. Namun, Anda mungkin menemukan bahwa men-tweak mereka kemudian meningkatkan kualitas anutan dari PC Anda ke Android Anda.

Perhatikan bahwa Parsec melaksanakan lebih dari sekadar streaming game dari PC ke Android. Itu juga sanggup mengatur PC Anda sebagai host pihak jaringan, memungkinkan Anda menghubungkan teman-teman Anda untuk kesenangan multi-pemain. Anda juga sanggup terhubung ke pihak yg ada.

Tertarik? Klik Pengaturan> Hosting> Aktifkan Hosting kemudian opsi Buat Pesta atau Main dengan orang lain. Ikuti pemandu pengaturan hingga Anda selesai, kemudian nikmati!

Mainkan Game PC Apa Saja di Android 
Memainkan game PC di ponsel atau tablet Android Anda sederhana. Cukup luncurkan game di PC Anda, kemudian buka aplikasi Parsec di Android dan klik Play. Pengontrol Android yg terhubung Bakal mengambil alih kendali game; Anda kini bermain gim PC di perangkat Android Anda! 

Perlu beralih kembali ke layar Parsec utama? Ketuk logo Parsec yg dihamparkan untuk mengakses pengaturan.

Alternatif untuk Parsec 
Parsec bukan satu-satunya alat yg memungkinkan Anda mengalirkan game PC ke perangkat Android. Namun, ia hadir dengan rekam jejak yg terbukti, setelah menyediakan fungsionalitas ini pada sistem PC-ke-PC. Namun, pengguna Android juga sanggup mempertimbangkan:
  • Steam Link untuk Android: mirip disebutkan di atas, ini sanggup mengalirkan game dari PC ke Android
  • Moonlight Game Streaming untuk Android: aplikasi Android alternatif yg mengatakan hasil yg serupa
  • Remote desktop protocol (RDP): juga merupakan opsi, RDP mungkin lebih cocok untuk game strategi.
Pada Saat penulisan, Parsec untuk Android sedang dalam tahap pengembangan. Jadi, pertimbangkan Keliru satu alternatif ini jikalau Parsec tidak cukup memenuhi persyaratan Anda.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Bermain Game Pc Di Perangkat Android menggunakan Parsec"