Latest News

Membuat Pc Sendiri supaya Kompatibel Dengan Pc Part Picker

Apakah Anda berpikir untuk membangun PC pertama Anda, tetapi Anda tidak yakin Musti mulai dari mana? Atau apakah Anda khawatir apakah Anda Bakal menentukan komponen yg sempurna untuk menciptakan bangunan yg seimbang dan fungsional?

Dalam hal ini, menggunakan situs web PC Part Picker sanggup membantu. Situs ini memberi Anda banyak gosip perihal komponen PC sehingga Anda sanggup menciptakan pilihan yg sempurna untuk bangunan pertama Anda.

Mengapa Kompatibilitas Komponen PC Penting dan Caranya Memeriksanya 
Jika Anda menciptakan PC untuk pertama kalinya, dilema penting yg perlu Anda perhatikan yakni kompatibilitas. Tidak setiap prosesor bekerja dengan setiap motherboard dan tidak setiap pendingin cocok di setiap kasing. Anda perlu memastikan bab yg Anda beli kompatibel satu sama lain.

Dulu Anda Musti melaksanakan banyak penelitian untuk mengetahui bab mana yg kompatibel. Meskipun begitu, Anda adakala membeli beberapa komponen hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak cocok untuk semua yg Anda pilih.

Untungnya kini Mudah untuk menyidik kompatibilitas bab sebelum Anda membeli perangkat keras apa pun. Situs mirip PC Part Picker memungkinkan Anda untuk menambahkan perangkat keras yg Anda pilih ke daftar dan Bakal memperingatkan Anda jikalau ada ketidaksesuaian.

Caranya Memeriksa Kompatibilitas Bagian menggunakan PC Part Picker 
Untuk menyidik kompatibilitas sebagian perangkat keras yg Anda pikir Bakal dibeli, buka situs web PC Part Picker. Kemudian pilih System Builder dari sajian di atas. Di sini Anda Bakal melihat daftar komponen mirip CPU, Motherboard, dan Memori.

Untuk menambahkan komponen, contohnya CPU, tekan tombol biru yg menyampaikan Pilih CPU. Tambahkan semua komponen tidak sama yg Anda pikirkan untuk dibeli untuk bangunan Anda. 

Sekarang lihat bilah berwarna di bawah tautan untuk bangunan Anda. Jika semuanya kompatibel, bilah Bakal berwarna hijau dan berlabel "Kompatibilitas: lihat catatan di bawah." Catatan Bakal memberi tahu Anda jikalau ada dilema kompatibilitas yg tidak sanggup diperiksa (misalnya, beberapa pendingin hanya masuk ke kasing dengan konfigurasi tertentu ). Tetapi seCaranya umum, jikalau bilah berwarna hijau maka Anda baik untuk pergi. 

Jika ada dilema kompatibilitas, mirip motherboard yg tidak mendukung prosesor yg Anda pilih, bilah kompatibilitas Bakal berwarna merah dan Bakal berkata "Kompatibilitas: Peringatan! Bagian-bagian ini mempunyai potensi dilema atau ketidaksesuaian ”. Jika Anda mengklik detail, Anda sanggup melihat bab mana yg tidak kompatibel. 

Bagaimana Menganggarkan Biaya Komponen Terpilih Anda 
Seperti yg diketahui orang yg mempunyai PC yg dibangun, biaya semua komponen yg tidak sama sanggup dengan cepat bertambah. Selain komponen dasar mirip CPU, motherboard, RAM, catu daya, kartu grafis, dan penyimpanan, ada biaya lain yg perlu dipertimbangkan.

Mungkin Anda ingin pendingin after-market, atau mungkin Anda ingin kasing yg mahal untuk dipamerkan. Anda juga Musti ingat untuk menciptakan anggaran untuk komplemen mirip kipas, penerangan case, atau kartu suara. Belum lagi biaya pengiriman jikalau Anda membeli komponen Anda seCaranya online. Semua biaya kecil ini sanggup bertambah.
Baca Juga
Itulah mengapa berkhasiat untuk menjaga biar total anggaran berjalan untuk bangunan Anda. Sebagai panduan kasar, pengeluaran total kurang dari $ 1.000 Bakal dianggap sebagai pembangunan anggaran. Menghabiskan $ 1.000 sampai $ 2.000 Bakal menjadi mid-range. Dan menghabiskan lebih dari $ 2.000 Bakal menjadi bangunan kelas atas.

Untuk menyidik anggaran Anda pada Pemilih Komponen PC, gulir ke bab bawah halaman System Builder. Di sana Anda Bakal melihat total biaya, dengan total dasar hanya untuk biaya komponen yg telah Anda pilih sejauh ini, bersama dengan penambahan untuk pengiriman dan pengurangan untuk potongan harga.

Caranya Memilih Komponen yg Anda Butuhkan 
Jika Anda tidak yakin komponen mana yg Musti dipilih, maka Pemilih Komponen PC juga sanggup membantu Anda. Jika Anda pergi ke Browse Products, Anda sanggup menentukan jenis komponen mirip Power Supply. Kemudian Anda sanggup melihat daftar catu daya yg tersedia. 

Daftar ini menunjukkan kepada Anda gosip utama mirip fitur, harga, dan faktor bentuk. Ada juga opsi Filter Kompatibilitas yg hanya Bakal menunjukkan kepada Anda bagian-bagian yg kompatibel dengan komponen yg telah Anda pilih.

Paling berkhasiat dari semuanya, Anda sanggup melihat harga komponen dari pengecer online yg tidak sama. Klik pada nama komponen dan Anda sanggup melihat berapa biayanya di situs web yg tidak sama, serta grafik yg menunjukkan berapa biayanya seCaranya historis. Anda juga sanggup menyidik ulasan di halaman ini untuk melihat apakah orang lain puas dengan pembelian mereka.

Caranya Memeriksa Jumlah Watt Bangunan Anda 
Fitur lain yg bermanfaat dari situs ini yakni ia Bakal memberi tahu Anda total keperluan daya sistem Anda. Banyak orang karenanya membeli catu daya dengan watt jauh lebih tinggi daripada yg mereka butuhkan alasannya yakni mereka melebih-lebihkan keperluan daya mereka.

Saat Anda menciptakan bangunan bersama di situs, di bab atas halaman itu Bakal menunjukkan kepada Anda asumsi daya untuk sistem dalam kotak biru. Anda sanggup menggunakan gosip itu untuk menentukan catu daya yg sesuai.

Pertimbangan Saat Memilih Catu Daya 
Ingatlah bahwa Anda tidak ingin mengurangi daya sistem Anda, jadi berikan diri Anda ruang gerak dalam watt Anda Saat menentukan catu daya.

Selain itu, hanya alasannya yakni Anda tidak memerlukan watt tinggi bukan berarti Anda Musti membeli catu daya termurah yg sanggup Anda temukan. Catu daya merupakan komponen penting dan sanggup merusak komponen lain jikalau terjadi kesalahan, jadi belilah yg sanggup mengemban amanah dan dari merek yg mempunyai reputasi baik, meskipun dayanya rendah.

Bagikan PC Build Anda dengan Teman 
Jika Anda gres menciptakan PC, ada baiknya Anda mendapatkan umpan balik atau saran perihal pemilihan komponen sebelum menghabiskan banyak uang. setelah Anda menentukan komponen, Anda sanggup membagikan bangunan Anda dengan teman atau di lembaga untuk mendapatkan saran dari pembuat PC yg berpengalaman.

Untuk membagikan build Anda, Anda sanggup menggunakan tautan di bab atas halaman System Builder. Di kotak kuning muda, di sebelah ikon tautan, Anda Bakal menemukan tautan dalam bentuk mirip https://pcpartpicker.com/list/hLK8Hh.

Anda sanggup menyalin tautan ini dan mengirimkannya ke orang lain biar mereka melihat bangunan Anda dan mengirimkan umpan balik kepada Anda.

Baca Juga

0 Response to "Membuat Pc Sendiri supaya Kompatibel Dengan Pc Part Picker"