Latest News

9 Alasan Mengapa Tidak Musti menggunakan Chrome Di Mac

Popularitas Google Chrome yg luar biasa pada macOS cukup membanggakan bagi peramban non-standar, tetapi masuk akal. Pada masa-masa awalnya, Chrome mempunyai reputasi sebagai alat yg ringan dan cepat. Itu lebih baik daripada Safari dan Firefox, kata orang.

Mungkin memang benar, tetapi tidak benar lagi. Safari mengalahkan Chrome sebab lebih irit energi, lebih baik dalam melindungi privasi Anda, dan jelas, bekerja dengan lingkungan Mac lebih baik. Inilah mengapa Anda Musti menghindari menggunakan Google Chrome di Mac.

Chrome Menguras Baterai MacBook Anda 
Daya tahan baterai MacBook telah menjadi fitur besar bagi Apple dalam rilis terbaru macOS. Mavericks membawa alat pengukur imbas energi ke sistem operasi, yg sanggup Anda temukan dengan mengklik ikon baterai di bilah sajian Anda. 

Jika Anda menjalankan Chrome, Chrome Bakal sering muncul di sini. Karena itu, Jika masa pakai baterai penting bagi Anda, hindari menggunakan Chrome di MacBook Anda.

Google dilaporkan sedang menangani duduk kasus ini, dan telah menciptakan kemajuan, tetapi pekerjaannya masih jauh dari selesai. Dan Anda tidak Musti mengambil kata-kata saya untuk itu: buka Activity Monitor di Mac Anda, kemudian pergi ke potongan Energi. Buka beberapa tab di Chrome dan yg sama di browser lain Chrome hampir selalu Bakal menggunakan lebih banyak energi untuk pekerjaan yg sama.

Chrome Berfungsi dengan Caranya Sendiri 
Tidak mirip Safari, banyak fitur Chrome berakar di ChromeOS, tidak sama dengan macOS. Ini mengarah pada pengalaman yg kurang ideal. 

Sebagian besar aplikasi Mac pribadi tutup Saat Anda menekan Cmd + Q; Chrome, seCaranya default, menciptakan Anda menahan kombo untuk sementara waktu meskipun Anda sanggup membunuh fitur itu. Sebagian besar aplikasi Mac mempunyai jendela preferensi sendiri; Chrome menggunakan situs web di tab untuk itu.

Chrome juga lebih lambat untuk mengejar ketinggalan dengan fitur macOS. macOS Mojave memperkenalkan Mode Gelap pada September 2018, yg didukung Safari di luar gerbang. Tetapi Chrome tidak menghormati fitur ini hingga Maret 2019 setengah tahun kemudian. Safari juga mempunyai fitur yg Bakal menciptakan situs web menjadi gelap, sedangkan Anda Musti memasang ekstensi Chrome untuk ini.

Sistem notifikasi usang juga berantakan. Chrome menggunakan pengaturan notifikasi sendiri yg tidak berintegrasi dengan Pusat Pemberitahuan. Untungnya ini bukan lagi masalahnya, tetapi itu ialah rasa sakit yg sangat besar untuk waktu yg terlalu lama.

Jelas, itu kurang dari ideal untuk memaksa pengguna untuk mempelajari antarmuka yg sepenuhnya terpisah Saat mereka sudah terbiasa dengan satu. Safari menggunakan tombol dan simbol yg sama dengan macOS lainnya, yg mengarah pada pengalaman yg lebih mulus.

Ekstensi Chrome Datang Dengan Harga 
Memang benar bahwa dalam pertarungan head-to-head Chrome vs Safari, Chrome ialah pemenang yg terang dalam hal ekstensi. Meski begitu, perpustakaan ekstensi besar tiba dengan harga.

Keliru satu alasan utama Chrome menggunakan begitu banyak CPU Anda dan menghabiskan begitu banyak masa pakai baterai Anda ialah sebab ekstensi yg dipasang. Ekstensi juga sanggup menjadikan duduk kasus privasi, sebab banyak dari mereka memerlukan susukan luas ke penjelajahan Anda. Sebesar apa pun ekstensi itu, tekanannya pada sistem Anda sanggup menjadi harga tinggi.

Google Melihat Anda 
Sementara kepentingan Google dan Apple mungkin tampak mirip tumpang tindih, perusahaan terstruktur sangat tidak sama. Pendapatan Google terutama berbasis iklan, yg berarti bahwa sebagai pengguna, Anda bukan pelanggan sejati; Anda ialah produknya. Google hanya menghasilkan uang Jika entah bagaimana sanggup mendapatkan informasi ihwal Anda untuk dijual. 

Baca Juga Meskipun Anda sanggup mengubah Chrome untuk melindungi privasi Anda hingga tingkat tertentu, Anda tidak Bakal pernah benar-benar kondusif dengan perusahaan yg model bisnisnya dibangun untuk mendapatkan data Anda.

Jika itu terdengar Orwellian bagi Anda, Chrome di Mac mungkin bukan untuk Anda.

Jam Tangan Apple Anda Kurang 
Model bisnis Apple didasarkan pada penjualan Anda, pengguna, perangkat kerasnya. Perangkat lunaknya biasanya gratis, dan hanya bernilai sebanyak itu menciptakan perangkat keras Apple lebih menarik bagi pelanggan. Perusahaan mempunyai insentif yg lebih pribadi untuk menyediakan Anda dengan browser yg berfungsi baik dengan produk Apple lainnya.

Sebagai tanda itikad baik ini, Apple memperkenalkan serangkaian langkah-langkah santunan privasi di macOS Mojave. Intelligent Tracking Prevention 2 (ITP 2) ialah pembaruan untuk fitur yg diperkenalkan di Sierra Tinggi yg berupaya memerangi pelacakan lintas situs, menjadikan situs web lebih sulit untuk mengikuti Anda di web. Ini juga mencoba untuk menggosok sidik jari, yg menciptakan lebih sulit bagi situs web untuk mengidentifikasi Anda di masa depan.

Tidak Ada Dukungan Chrome Di Bawah Yosemite 
Persyaratan sistem Chrome memotong semua Mac yg ada di bawah macOS Yosemite. Tentu, Anda sanggup memperbarui Mac seCaranya gratis, tetapi banyak orang tidak mau sebab aneka macam alasan. Ini termasuk orang-orang di komputer usang yg tidak mendukung versi terbaru dari macOS.

Safari Sebenarnya Sangat Bagus 
Untuk waktu yg lama, respons kolektif terhadap poin-poin di atas ialah "Tentu, tetapi tidak ada yg lebih baik". Namun, versi terbaru Safari lebih cepat, lebih ramping, dan lebih baik daripada Chrome.

Serius, Jika Anda belum mencoba peramban ini untuk sementara waktu, Anda tidak tahu apa yg Anda lewatkan. Bahkan ekosistem penyuluhan sudah jauh; alat yg paling umum sudah menunggu Anda. Ini Bakal menjadi penyesuaian, tetapi Anda tidak Bakal pernah melihat ke belakang. Cobalah beberapa Tipsnya dan trik penting untuk berkenalan dengan safari.

Mode Pembaca Safari Hebat 
Pernahkah Anda mencoba membaca artikel, tetapi tidak sanggup melewati iklan? Mode Pembaca Safari memotong semua format jelek, font aneh, dan halaman splash iklan untuk memperlihatkan apa yg Anda inginkan: teks murni dan efisien. Gambar, video, dan tautan disertakan, semua dalam format yg Mudah dibaca.

Safari Terintegrasi Lebih Baik Dengan Ekosistem Apple 
Jika Anda mendukung platform Apple, Safari ialah pilihan yg lebih baik. Semua aspek kecil hanya berintegrasi dengan lebih baik: kata sandi Anda, misalnya, dikelola oleh perangkat sistem Apple dan disinkronkan menggunakan iCloud. Hal yg sama berlaku untuk Bookmark Anda. Kontinuitas dengan iOS hanya berfungsi dengan Safari.

Jika Anda menggunakan iPhone atau iPad, Handoff memungkinkan Anda untuk pergi ke situs di Safari di perangkat seluler Anda, ambil Mac Anda, dan pribadi pergi ke situs yg sama.

Baca Juga

0 Response to "9 Alasan Mengapa Tidak Musti menggunakan Chrome Di Mac"