Latest News

5 Aplikasi Pertahanan Diri Terbaik Untuk Keselamatan Langsung Dikala Berjalan Sendiri

Saat Anda berjalan di area yg remang-remang di malam hari, begitu banyak pikiran berlomba di benak Anda. Anda membayangkan adegan-adegan yg mengingatkan kita pada film horor dikala Anda berjalan dengan cepat ke tujuan tetapi bagaimana jikalau skenario terburuk yg Anda bayangkan benar-benar terjadi?

Untungnya, ponsel Anda sanggup menyelamatkan Anda dari situasi berbahaya hanya dengan satu sentuhan tombol. Merasa nyaman selama perjalanan malam hari berikutnya dengan aplikasi pertahanan diri ini untuk keselamatan pribadi.

bSafe 
bSafe memperlihatkan solusi sederhana untuk duduk perkara keselamatan Anda dengan mengizinkan keluarga atau sobat Anda mengawasi Anda. setelah membuka aplikasi, Anda Bakal melihat peta yg ditandai dengan lokasi Anda. Pastikan untuk menambahkan koneksi ke jaringan keselamatan Anda sebelum menggunakannya kontak yg Anda pilih Musti menginstal bSafe di perangkat mereka untuk mendapatkan susukan ke peta. 

Jika Anda pernah berada dalam situasi berbahaya dikala berjalan sendirian, tekan tombol SOS merah besar di bilah sajian utama aplikasi. Dengan versi premium, Anda cukup mengucapkan kata sandi untuk mengaktifkan tombol SOS. bSafe Bakal segera memberi tahu koneksi Anda dan Bakal memulai streaming audio dan video eksklusif dari apa yg terjadi di sekitar Anda. Keluarga dan sobat Anda kemudian sanggup memanggil polisi jikalau mereka melihat Anda dalam bahaya.

Anda juga sanggup mengubah bSafe menjadi pengawal pribadi Anda. Dengan fungsi Follow Me, bSafe Bakal melacak Anda dengan GPS dan memperlihatkan kepada wali Anda lokasi Anda dikala ini. Dengan begitu, mereka sanggup memastikan bahwa Anda membuatnya kondusif di rumah.

Selain semua fitur ini, Anda juga sanggup menjadwalkan panggilan telepon palsu untuk membantu Anda melarikan diri dari situasi yg kumuh. Dengan fungsi Timer, Anda sanggup menentukan berapa usang bSafe Bakal melacak Anda. Jika Anda tidak menonaktifkan timer bSafe sebelum habis, wali Anda Bakal mendapatkan peringatan.

Download: bSafe untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

My Safetipin
Dengan menggunakan data yg dikompilasi dari pengguna, Safetipin Saya memberi tahu Anda peringkat keamanan area di seluruh dunia. Saat memasuki lokasi yg berpotensi berbahaya, Anda Bakal mendapatkan peringatan di ponsel Anda. Aktifkan fitur Stay With Me, dan Anda sanggup meminta sobat atau keluarga melacak lokasi Anda untuk memastikan tidak ada yg terjadi pada Anda. 

Karena berjalan sendirian di malam hari sering kali sanggup menyebabkan kecemasan, Anda sanggup menilai suatu area tergantung pada seberapa kondusif rasanya. Safetipin saya menentukan peringkat keamanan lokasi menurut beberapa faktor mirip keanekaragaman, transportasi umum, penerangan, visibilitas, keterbukaan, keamanan, perasaan Anda sendiri, berkerumun, dan keberadaan trotoar. Menambahkan peringkat Anda sendiri membantu My Safetipin memperbarui lokasi dengan skor keamanan paling akurat.

Jika Anda bepergian ke tempat yg tidak dikenal, periksa peringkatnya di aplikasi. Anda juga sanggup menggunakan Safetipin Saya untuk menentukan rute berjalan teraman untuk menghindari berlari ke situasi yg mengancam. Sayangnya, sebab aplikasi ini bergantung pada data pengguna, beberapa kota kecil dan kecil belum Bakal mengumpulkan data apa pun.

Download: Safetipin untuk Android | iOS (Gratis)

Life360 
setelah menambahkan bulat sobat dan keluarga ke Life360, Anda sanggup melihat lokasi real-time mereka di peta, dan mereka sanggup melihat bulat Anda. Keluarga Anda tidak lagi Musti mengganggu Anda dengan pesan "Apakah Anda hingga di sana dengan aman?", Karena mereka Bakal selalu mempunyai susukan ke lokasi Anda dari ponsel cerdas mereka. 

Baca Juga Anda bahkan sanggup menentukan untuk mengatur lokasi favorit. Dengan Caranya ini, anggota bulat Anda Bakal mendapatkan peringatan Saat Anda datang di atau meninggalkan area ini. Jika Anda tidak ingin sobat dan keluarga Anda mempunyai susukan ke lokasi Anda setiap detik, Anda selalu sanggup menentukan untuk menonaktifkan membuatkan lokasi Anda. Life360 juga memungkinkan Anda untuk tetap bekerjasama dengan anggota bulat Anda dengan pengiriman pesan dalam aplikasi.

Paket Driver Protect membuka lebih banyak fitur, tetapi fitur tersebut hanya diharapkan jikalau Anda atau anggota keluarga ingin melacak kebiasaan mengemudi Anda. Bisa mencicipi kecelakaan mobil, akselerasi cepat, penggunaan ponsel, pengereman keras, dan ngebut. Anda bahkan sanggup menggunakan paket Driver Protect untuk mendapatkan info terbaru ihwal kejahatan lokal.

Download: Life360 untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

Noonlight 
Noonlight (sebelumnya SafeTrek) mempunyai fungsi untuk melindungi Anda di rumah atau dikala bepergian. Saat Anda berjalan melalui area yg sangat samar, buka Noonlight dan tahan tombol biru. 

Saat Anda melepaskan tombol, itu Bakal menjelma merah. Siang hari Bakal meminta Anda untuk memasukkan PIN Anda dalam waktu sepuluh detik gagal mengetikkan PIN Anda dengan cepat Bakal memicu panggilan ke polisi. Dispatcher siang hari kemudian Bakal memberi tahu polisi lokasi Anda, nama, dan info medis Anda (jika Anda menentukan untuk menambahkannya).

Untuk memanfaatkan sepenuhnya fitur Noonlight, gunakan di rumah untuk mencegah pencurian. Trip alarm menggunakan aplikasi, atau katakan Amazon Echo Anda untuk mengingatkan Noonlight dari keadaan darurat. Itu bukan satu-satunya Caranya untuk menggunakan Noonlight — sambungkan aplikasi ke sensor rumah berilmu Anda untuk mendeteksi asap atau bahkan karbon monoksida. Anda bahkan sanggup menggunakan Noonlight bersama produk yg sanggup dikenakan untuk mencicipi darurat medis.

Download: Noonlight untuk Android | iOS (Uji coba gratis, diharapkan berlangganan)

Respon LifeLine 
Jika Anda ingin proteksi keamanan pribadi menyeluruh, LifeLine Response ialah pilihan yg bagus. Aktifkan aplikasi dengan memegang ibu jari Anda di ponsel Anda hingga Anda mencapai tujuan. Saat Anda tiba, cukup masukkan isyarat melucuti Anda untuk menonaktifkan alarm. LifeLine Response Bakal memperingatkan otoritas dan kontak yg Anda pilih jikalau Anda tidak memasukkan isyarat sempurna waktu. 

Jika Anda berada dalam situasi darurat aktual, LifeLine Bakal membunyikan alarm yg menusuk dikala Anda menunggu polisi tiba. Bahkan jikalau penyerang merusak ponsel Anda, atau jikalau mereka menciptakan Anda melucuti aplikasi, Anda masih Bakal mempunyai bantuan. LifeLine Response mengirim polisi Saat koneksi Anda terputus dikala peringatan. Plus, Anda sanggup memasukkan isyarat alarm diam-diam jikalau penyerang mencoba menciptakan Anda menonaktifkan aplikasi.

Untuk menambah kenyamanan, hubungkan LifeLine Response ke Apple Watch Anda. Melakukan hal itu membantu Anda memaksimalkan Apple Watch sambil memberi Anda ketenangan pikiran dan perlindungan.

Download: LifeLine Response untuk Android | iOS (Uji coba gratis, diharapkan berlangganan)

Baca Juga

0 Response to "5 Aplikasi Pertahanan Diri Terbaik Untuk Keselamatan Langsung Dikala Berjalan Sendiri"