Latest News

5 Aplikasi Untuk Mengelola Depresi Dan Mengubah Situasi Sekitar Hati Anda

Saat Anda merasa stres, tertekan, dan tidak sanggup keluar dari kegemaran, aplikasi gratis ini sanggup membantu mengelola suasana hati Anda dan membantu otak Anda untuk merasa lebih positif untuk Saat ini.

Dari bot yg Bakal berbiCaranya dengan Anda melalui funk sampai proyek jangka panjang yg membantu mengekspresikan dan mengelola keadaan mental Anda melalui fotografi, aplikasi ini mempunyai beberapa pendekatan untuk mengubah perasaan Anda. Ini semua ihwal administrasi suasana hati dan peretasan pikiran, kombinasi yg sanggup membantu Anda lebih memahami depresi dan kecemasan, dan menangani gangguan.

Penting: Jika Anda mempunyai gejala depresi, gangguan mood, dan masalah kesehatan mental lainnya, ini Musti ditangani oleh seorang profesional medis. Aplikasi dalam artikel ini yaitu langkah-langkah penghentian atau perhiasan untuk terapi dan saran aktual, mereka tidak sanggup menggantikan diagnosa medis.

The One Project (Web, Android, iOS): Fotografi Terapi untuk Gangguan 
Proyek Satu telah ada selama delapan tahun, tetapi perombakan baru-baru ini telah menempatkannya pada tahap baru. Proyek ini melanjutkan tujuannya menggunakan fotografi terapeutik, tetapi kini memasukkannya ke dalam aplikasi seluler gres yg memungkinkan Anda terhubung lebih baik dengan komunitas dan tujuan-tujuan ideal. 

Fotografi terapi yaitu ihwal mengambil dan menganalisis foto Anda untuk memahami bagaimana Anda melihat dunia. Orang lain di komunitas juga sanggup mengomentari gambar Anda untuk mengungkap hal-hal ihwal diri Anda yg tidak Anda sadari. Ini yaitu proses pembelajaran, dilakukan baik seCaranya sadar maupun tidak sadar. Anda sanggup mempelajari lebih lanjut ihwal hal ini dalam pembiCaranyaan TED oleh pendiri Bryce Evans.

Proyek Satu umumnya membawa keanggotaan $ 9,99, tetapi komunitas gembira alasannya yaitu menyangkal siapa pun. Jadi, jikalau Anda mempunyai hambatan keuangan, Anda masih sanggup menggunakan aplikasi dengan meminta keanggotaan gratis.

Healacrity (Web): Kuisioner Harian untuk Mengurangi Stres 
Saat Anda berdiri dan memulai hari, Anda sanggup mendekati tantangan dan kiprah dengan pikiran yg lebih jernih. Healacrity mengambil kejelasan ini untuk mempersiapkan otak Anda untuk hari itu, apa pun yg terjadi, sehingga Anda tidak stres.

Aplikasi web, yg juga berfungsi di perangkat seluler, mempunyai kuesioner langkah demi langkah. Anda Bakal ditanya ihwal tujuan besar dan masa depan, tujuan kecil dan apa yg mengganggu Anda, dan skenario terburuk juga. Dengan menulis hasrat dan ketakutan Anda yg terdalam setiap hari, itu mirip melaksanakan dump otak yg juga mempersiapkan Anda.

Healacrity Bakal segera mengirim email jawaban Anda sehingga jikalau terjadi kesalahan, Anda sanggup merujuk ke kotak masuk Anda yg mempunyai rencana yg Anda menetapkan pada awal hari ihwal Caranya menangani hambatan. Itu lebih baik daripada mempunyai pikiran lelah dan stres Anda tiba dengan serangan baru.

Youper (Android, iOS): Bot untuk Melacak Moods dan Rewire Your Brain 
Youper yaitu aplikasi seluler yg menggabungkan chatbot berbasis AI dengan fitur dasar aplikasi untuk melacak suasana hati dan kemajuan. Melalui serangkaian pertanyaan dan latihan, ini Bakal membantu Anda mengetahui bagaimana perasaan Anda, mengapa Anda merasakannya, dan mengalahkannya.
Baca Juga
Chatbot Bakal menanyakan pertanyaan harian kepada Anda untuk melacak suasana hati Anda, atau Anda sanggup memulai aplikasi untuk membiCaranyakan perasaan Anda. Ada banyak preset untuk suasana hati yg umum, dan Anda sanggup menentukan intensitas perasaan Anda juga. Seiring waktu, Youper Bakal dengan cerdas menemukan teladan dalam perasaan Anda, dan mengatasinya dengan latihan.

Ada juga latihan jangka pendek mirip meditasi terbimbing, untuk situasi Saat Anda merasa mandek dan ingin dorongan instan. Bot mengerti bahasa normal dan bahkan mempunyai akhir otomatis untuk merasa mirip proses alami.

Download: Youper untuk Android | iOS (Gratis)

Moodrise (Android, iOS): Video Mengubah Situasi Sekitar Instan 
Situasi Sekitar hati kita tergantung pada materi kimia di otak kita, mirip dopamin, oksitosin, endorfin, dan sebagainya. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa jenis video, suara, atau aCaranya tertentu melepaskan lebih banyak materi kimia ini. Misalnya, menonton video alam sanggup merilis GABA, yg menciptakan Anda lebih tenang.

Moodrise yaitu aplikasi luar biasa yg mengumpulkan 10 latihan video untuk membantu mengubah suasana hati Anda. Pertama, Anda menyatakan bagaimana perasaan Anda, sehingga aplikasi sanggup melacak emosi Anda. Kemudian Anda menentukan dari materi kimia yg direkomendasikan dan melaksanakan latihan. Dibutuhkan kurang dari lima menit untuk menyelesaikannya, tetapi melalui menonton, mendengarkan, dan berinteraksi dengan perangkat, pikiran Anda Bakal menipu dirinya sendiri untuk merasa lebih baik.

Moodrise benar-benar gratis, dan Anda sanggup melaksanakan beberapa latihan kimia dalam sehari juga. Jika Anda tidak sanggup menemukan "Moodrise" di toko aplikasi ponsel Anda, coba cari pengembang AeBeZe.

Download: Moodrise untuk Android | iOS (Gratis)

Pause by Pauseable (Android, iOS): Pindah Layar untuk Bermeditasi 
Kita semua tahu bahwa aplikasi meditasi perhatian membantu meningkatkan kehidupan Anda, tetapi beberapa orang merasa sulit untuk duduk membisu di satu kawasan tanpa aCaranya apa pun. Pauseable menggabungkan prinsip-prinsip Tai Chi dengan teknologi untuk menciptakan Pause, sebuah aplikasi yg menciptakan Anda bergerak untuk bermeditasi.

Mulai aplikasi, Memasang headphone Anda, dan Anda Bakal diminta menyentuh layar. Maka Anda Musti seCaranya perlahan menelusuri jari Anda di layar. Suara menenangkan diputar di headphone Anda, selaras dengan animasi yg menenangkan dan gerakan jari Anda. Anda Bakal mendapatkan konfirmasi jikalau Anda terlalu cepat atau berhenti, bersamaan dengan konfirmasi untuk menutup mata Anda.

Idealnya, sesi Jeda Musti berlangsung selama 10 menit, setelah itu Anda Bakal mendapatkan notifikasi di headphone Anda. Tetapi Anda sanggup mengubah durasi dalam pengaturan aplikasi, serta kesulitan untuk seberapa lambat Anda bergerak di layar, berapa banyak kontak yg Anda butuhkan, dan sebagainya.

Download: Jeda untuk Android | iOS (Gratis)

Baca Juga

0 Response to "5 Aplikasi Untuk Mengelola Depresi Dan Mengubah Situasi Sekitar Hati Anda"