Latest News

4 Vital Tweaks Ini Sanggup Mengoptimalkan Pc Anda Untuk Bermain Game Dengan

Apakah Anda menemukan bahwa komputer Anda tidak menjalankan permainan sebaik dulu? Jangan khawatir, alasannya yaitu kami di sini untuk membantu Anda mengoptimalkan PC Anda untuk bermain game.

Perangkat lunak dan perangkat keras keduanya memainkan kiprah utama dalam kinerja sistem Anda. Jadi, Anda sanggup mengambil beberapa langkah untuk mengoptimalkan PC Anda untuk bermain game seCaranya gratis atau kurang dari biaya komputer baru.

Ikuti Tipsnya pengaturan PC gaming ini untuk memastikan komputer Anda berjalan dengan potensi maksimal.

Merawat Mesin Anda 
Masalah terbesar yg dimiliki kebanyakan orang dengan rig mereka bukanlah kekurangan uang, tetapi waktu. Seiring berlalunya waktu, semua PC menjadi lebih lambat. Entah itu alasannya yaitu bloatware, duduk kasus perangkat keras, atau komponen tanggal, game pada alhasil berhenti berjalan ibarat biasanya. 

Untuk menjaga komputer Anda pada keadaan kerja puncak apa pun penyiapannya Anda Musti melaksanakan pemeliharaan rutin pada PC Anda. Lihat daftar kiprah pemeliharaan Windows paling penting untuk panduan.

Jika Anda mempunyai SSD (seperti kebanyakan dikala ini), Anda tidak perlu khawatir perihal defragmentasi drive Anda. Namun, Anda Musti tahu Caranya mengelola folder startup Windows 10 Anda untuk mencegah aktivitas yg tidak perlu berjalan di latar belakang dikala Anda bermain game.

Penting juga bagi Anda untuk terus memperbarui driver Windows Anda, terutama driver grafis Anda. Menginstal pembaruan terbaru dari Nvidia atau AMD seringkali sanggup menghasilkan kinerja visual yg lebih baik.

Optimalkan Windows 10 untuk Gaming 
Windows 10 meliputi banyak fitur ramah gamer yg Musti Anda ketahui Caranya memanfaatkannya. Mode Game, misalnya, mengoptimalkan komputer Anda untuk bermain game dengan satu sakelar. Namun, Anda juga Musti mengetahui pengaturan yg sanggup mengganggu permainan Anda. 

Lihat panduan Komplit kami yg merinci Caranya mengoptimalkan Windows 10 untuk bermain game. Ini memperlihatkan kepada Anda bagaimana mencegah Pembaruan Windows dari mengganggu putaran besar dan trik lain untuk membantu Windows 10 tampil lebih baik.

Bahkan bila Anda hanya menggunakan PC untuk bermain game, tetap penting untuk memastikan sistem operasi yg mendasarinya berjalan dengan baik. Meskipun hal di atas tidak Bakal seCaranya asing mengubah PC Anda menjadi mesin game yg dilengkapi dengan sup, namun langkah-langkah yg diharapkan untuk menciptakan mesin Anda bekerja pada keadaan puncak.

Pastikan Anda Memiliki Perangkat Keras yg Tepat 
Jika Anda pengguna PC biasa, Anda mungkin tidak mempunyai harapan untuk memperbaiki apa yg tidak rusak. Namun, untuk gamer PC yg gemar, bab yg menyenangkan yaitu memodifikasi PC Anda untuk memenuhi harapan Anda dan juga keperluan Anda. Perangkat keras sangat penting dalam hal pengaturan komputer game Anda. 


Pembaruan perangkat keras PC tiba dalam banyak sekali bentuk; ada yg sederhana dan ada yg lebih kompleks. 

Tingkatkan ke SSD 
Ini tak perlu dikatakan di komunitas penggemar, tetapi bila Anda seorang gamer PC baru, Anda mungkin tidak menyadari hal ini. Disk penyimpanan terdiri dari dua jenis utama: hard disk drive (HDD) dan solid-state drive (SSD). HDD mengatakan lebih banyak ruang penyimpanan dengan biaya lebih rendah. Namun, mereka jauh lebih lambat daripada SSD. 

Baca Juga Jika Anda belum memilikinya, peningkatan terbaik yg sanggup Anda lakukan untuk PC Anda yaitu menambahkan SSD. Ini Bakal mempercepat seluruh sistem dari boot ke shutdown. Anda juga Bakal menemukan bahwa permainan memuat lebih cepat.

Tidak yakin apa yg didapatkan? Lihat Samsung 860 EVO; itu pilihan yg terjangkau dari jajaran SSD yg andal.

Instal Lebih Banyak RAM
Selanjutnya, Anda Musti menilik untuk melihat apakah Anda memanfaatkan kapasitas RAM motherboard Anda. Ini yaitu Caranya lain yg sederhana dan relatif murah untuk meningkatkan kinerja gaming PC Anda. RAM memungkinkan Anda menjalankan lebih banyak proses pada dikala bersamaan. Jika Anda tidak mempunyai cukup, game yg lebih intensif sanggup gagap atau bahkan menolak untuk berjalan sama sekali. 

Berbeda dengan SSD, kami tidak sanggup mengatakan rekomendasi khusus di sini. Ini alasannya yaitu tidak semua motherboard mendukung jumlah atau jenis RAM yg sama. Anda Musti menilik spesifikasi motherboard Anda dalam manual atau online sebelum Anda memutuskan RAM apa yg Bakal didapat.

Namun, ada beberapa Tipsnya peningkatan RAM umum yg perlu diperhatikan. Minimum dikala ini untuk bermain game yaitu 8GB RAM, yg seharusnya menangani sebagian besar permainan. Jika Anda ingin mengambarkan masa depan bangunan Anda, melompati 16GB yaitu pandangan gres yg bagus. 32GB atau lebih hanya diharapkan untuk pemain hardcore.

Untuk memanfaatkan slot memori dua jalan masuk di sebagian besar komputer modern, lebih baik mempunyai dua batang daripada satu. Jadi, bila Anda ingin meningkatkan ke 16GB RAM, Anda Musti membeli dua tongkat 8GB bukan satu tongkat 16GB. Gagasan yg sama berlaku bila motherboard Anda mempunyai empat slot RAM.

Tinjau Kartu Grafis Anda 
Dalam banyak kasus, kartu grafis Anda memilih game apa yg sanggup Anda mainkan dan pengaturan grafis lokasi Anda sanggup menikmatinya.

Jika Anda bermain game dengan grafik terintegrasi, Anda Musti segera melihat peningkatan ke kartu grafis khusus. Grafik terintegrasi sangat terbatas untuk bermain game, jadi Anda Bakal mengalami dinding bata sebelum lama.

Punya kartu grafis, tetapi tidak yakin apakah ada gunanya? Kami sebelumnya telah melihat Caranya mencari tahu game apa yg Bakal dijalankan PC Anda. Layanan ini juga memungkinkan Anda membandingkan perangkat keras Anda dengan pengguna lain, sehingga Anda sanggup mengetahui seberapa besar lengan berkuasa sistem Anda.

Pertimbangkan Overclocking 
Overclocking modern sederhana, aman, dan cepat. Meskipun ini bukan Caranya yg kondusif untuk meningkatkan kinerja PC (bahkan kami mempunyai duduk kasus dengan perangkat lunak overclocking), Anda berpotensi sanggup meningkatkan kinerja komponen komputer apa pun satu generasi ke atas. Itu peningkatan serius untuk beberapa klik mouse.

Perlu diingat bahwa tidak semua orang Bakal mendapatkan angka overclock yg fantastis. Namun, langka, Anda Bakal mengakhiri perjalanan overclock Anda dengan tangan kosong. Selain itu, tidak ada biaya untuk mencoba.

Baca Juga

0 Response to "4 Vital Tweaks Ini Sanggup Mengoptimalkan Pc Anda Untuk Bermain Game Dengan"