Latest News

Trik mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold Get Rich Update 2016

 Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
Updated Android On Trik Dapat Doamond Dan Gold Gratis 2016 - Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh, diam-diam dan tentunya kondusif yaitu Caranya mendapatkan 5000 Diamond dan 1 juta Gold. Karena di geme yg sangat terkenal GET RICH kedua item ini sangat penting dan berbayar untuk yg suka gratisan dari gamenya sangat sulit untuk mendapatkanya maka dari itu saya share disini.

Seperti pada artikel Caranya Dapat Kode Kupon Line Let Get Rich, Caranya ini pada umumnya sama dan pada dasarnya untuk mendapatkan banyak Diamond dan Banyak Gold Get Rich. supaya dalam bermain kita sanggup sepuasnya dalam membeli item-item pendukung dan sanggup update level sesuka hati semoga dalam bermain selalu menang dan cepat kaya. anda penasaran? dan tertarik? pribadi saja ke tkp untuk melaksanakan triknya.

Caranya Dapat 5000 Diamond Dan 1 Juta Gold Line Let's Get Rich Gratis

  1. Instal dulu aplikasi untuk mendulang dollar yg akhirnya kita tukarkan unlimited Diamond get rich gratis. namanya Whaff Reward dan sanggup anda download pribadi melalui playstore. Di IOS Iphone sanggup diinstal melalui appstore
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  2. Buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun facebook kalian untuk membuat/mendaftar akun whaff.
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  3. Lihat gambar dibawah ini dan Jika muncul kotak isian instruksi ibarat gambar, masukan KODE Invitations : AF42795 , dengan memasukan Kode Premium tersebut maka akun whaff anda mendapatkan bonus dollar pertama yg tidak mengecewakan dan gratis pribadi masuk ke akun whaff anda yg nantinya sanggup ditukar dengan diamond gratis dan gold gratis get rich. Masukan Captcha dengan benar Jika ada, Jika Keliru penulisan ulangi
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016

  4. Musti.!Carilah banyak dollar dengan masuk hidangan Premium Pick Dan Whaff Pick  Downloadlah dan cobalah aplikasi dan game alasannya yakni kiprah kita hanya mencoba aplikasi dan dibayar dollar yg banyak, Jika rajin menjalankan kiprah maka saldo Bakal terus bertambah dan sanggup dilakukan setiap waktu. semakin banyak aplikasi yg dicoba semakin banyak pula dollarnya
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  5. setelah mendapatkan minimal 12 Dollar, tukarkan dengan instruksi hadiah Playstore dengan Caranya masuk Menu Payout dan pilih Google Play Gift Card.
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  6. Tunggu maksimal 3 hari maka anda Bakal dikirim 20 instruksi digit (catat kodenya) untuk dimasuka di playstore semoga menjadi saldo playstore.
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  7. Masukan instruksi tersebut ke playstore dengan Caranya masuk hidangan Reedem di playstore dan masukkan 20 instruksi yg anda catat tadi.
     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
  8. Jika anda menuliskan instruksi playstore dengan benar, saldo anda Bakal bertambah dan siap untuk membeli diamond sesuai saldo anda dengan masuk game get rich dan beli di hidangan SHOP. Jangankan dapet 5000 Diamond Get Rich dan 1 Juta Gold , mau berapapun saya sanggup beli alasannya yakni selama 6 bulan melaksanakan trik ini saya sudah mendapatkan 2400 Dollar senilai dengan 30 juta Rupiah.

     Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016 Di kesempatan ini saya Bakal membagikan trik yg sangat sepesial ampuh Trik Mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold GET RICH Update 2016
Sedikit Tipsnya dari saya jangan buang-buang dollar yg telah anda dapat, sisihkan sedikit untuk tabungan ATM Anda untuk membeli keperluan yg lebih penting. Dan itulah Caranya Dapat 5000 Diamond Dan Gold Get Rich Update 2016, jangan hingga ketinggalan trik ini alasannya yakni gres trend.

0 Response to "Trik mendapatkan 5000 Diamond Dan 1000000 Gold Get Rich Update 2016"