Latest News

6 Aplikasi Keamanan Android yg Musti Anda Instal Hari Ini

Ada perdebatan mengenai apakah aplikasi keamanan Android diharapkan atau tidak.

Para pendukung mengklaim bahwa malware Android sangat umum sehingga Anda niscaya Bakal terinfeksi tanpa pinjaman yg memadai, sementara para kritikus menyampaikan bahwa selama Anda berhati-hati ihwal apa yg Anda Download, pada balasannya Anda Bakal aman.

Kebenaran ada di suatu kawasan di tengah; Aplikasi keamanan Android melampaui anti-virus - ada aplikasi firewall, aplikasi anti-phishing, dan aplikasi anti-malware lainnya yg juga perlu dipertimbangkan.

Di sini kita melihat beberapa aplikasi keamanan terbaik di luar sana 

Catatan: beberapa aplikasi di bawah ini meliputi beberapa vektor keamanan, tetapi untuk masing-masing kami telah menyoroti apa yg kami yakini sebagai aset terkuatnya.

CM Security Antivirus
Bagus untuk: Anti-Virus, Anti-Phishing 
CM Security ialah Keliru satu aplikasi antivirus paling terkenal di Android. Ini mempunyai lebih dari 16 juta ulasan (dengan nilai rata-rata 4,7 bintang), itu telah diunduh hampir setengah miliar kali, dan bermain dengan baik dengan hampir setiap versi Android. 

Itu seCaranya konsisten peringkat bersahabat bab atas analisis aplikasi independen AV TEST, dengan hasil terbaru pada Januari 2016 dengan skor 4,5 / 5 untuk pinjaman dan 5/5 untuk kegunaan.

Fitur-fiturnya sanggup dibagi menjadi dua bab - pinjaman anti-virus dan fungsi "AppLock".

Perlindungan anti-virus memungkinkan Anda mengusut hotspot Wi-Fi berbahaya, memperbaiki kerentanan sistem, dan memindai aplikasi, sistem file, dan situs web baru. Pengembang mengklaim bahwa pemindaian sistem ialah 500 persen lebih cepat dari para pesaingnya. Ini juga memperlihatkan alat anti-phishing yg hebat, dengan pemindaian URL dan pemberitahuan peringatan instan.

AppLock Bakal seCaranya otomatis mengambil selfie dari siapa saja yg memasukkan kata sandi yg Keliru dua kali, membiarkan Anda mengunci aplikasi individual untuk menjaga data Anda kondusif dari mencongkel mata, dan memblokir panggilan yg tidak diinginkan - antara lain.

Avast! Keamanan Seluler
Bagus untuk: Anti-Virus, Anti-Pencurian 
Saingan terbesar CM Security ialah Avast !.

Versi PC dari perangkat lunak ini merupakan Keliru satu bab dari tiga serangkai pinjaman anti-virus gratis yg mendominasi pasar (bersama dengan AVG dan Avira), dan versi Android semakin populer. 

Seperti CM Security, ia memperlihatkan pinjaman yg luas. Mereka termasuk pemindai virus dan malware, alat penghapus Trojan, alat administrasi izin aplikasi, penguncian aplikasi, dan pemblokir panggilan. Itu juga skor tinggi pada AV TEST, mendeteksi 99,2 persen dari malware Android terbaru.

Tidak mirip CM Security, itu tidak termasuk fitur untuk mengontrol atau mengamati kegiatan anak-anak.

Fitur menonjolnya sanggup dibilang ialah ketentuan anti-pencurian; Anda sanggup mengontrol perangkat Anda melalui SMS, mengunci dan menghapusnya dari jarak jauh, memaksanya membunyikan alarm, dan mencegah debugging USB.

Firewall NoRoot
Bagus untuk: Firewall 
NoRoot Firewall ialah aplikasi firewall paling terkenal dari jarak jauh.

Ini bekerja dengan menciptakan virtual private network (VPN) tiruan kemudian rooting kemudian lintas aplikasi Anda melaluinya. Singkatnya, ini memberi Anda kendali penuh atas bagaimana dan kapan masing-masing aplikasi sanggup mengakses web. 

Baca Juga Ini mempunyai banyak manfaat. Misalnya, Anda sanggup melihat apakah aplikasi mengakses data iklan, atau mencegah aplikasi menggunakan bandwidth yg berharga.

Saat aplikasi mencoba online, Anda Bakal mendapatkan notifikasi pop-up. Anda kemudian sanggup mengizinkan atau menolak aksesnya, dan menyimpan pilihan Anda untuk upaya di masa mendatang. Anda juga sanggup mengontrol apakah suatu aplikasi hanya sanggup mengakses Internet melalui Wi-Fi, Internet seluler, tidak ada, atau keduanya, memungkinkan Anda untuk mencegah layanan penyimpanan cloud dari sinkronisasi, atau aplikasi memperbarui sementara Anda jauh dari koneksi Wi-Fi .

Terakhir, Anda sanggup menciptakan filter menurut alamat IP, nama host, atau nama domain.

Catatan: pengembang menyatakan bahwa aplikasi tidak Bakal berfungsi di jaringan LTE, tetapi tim sedang memperbaiki.

Kaspersky Internet Security
Bagus untuk: Anti-phishing 
Kaspersky ialah paket antivirus terkenal lainnya di pasar PC. Aplikasi Android-nya gratis untuk diunduh dan digunakan, tetapi itu benar-benar mulai bersinar jikalau Anda membayar untuk versi premium ($ 14,95 USD per tahun). 

Itu alasannya versi berbayar membuka fitur anti-phishing, area di mana ia menjadi yg terbaik di sektornya. SeCaranya alami, ia memperlihatkan pinjaman phishing real-time dikala menggunakan browser web Anda, tetapi juga Bakal memindai pesan teks, WhatsApps, dan email untuk tautan yg mencurigakan.

Versi premium juga membuka kontrol privasi dan pinjaman cloud, sedangkan versi gratisnya menyediakan pemindai anti-virus yg kuat, alat anti-pencurian, serta panggilan dan filter teks.

AFWall +
Bagus untuk: Firewall 
Sebelum kita mulai, penting untuk menyoroti bahwa aplikasi ini membutuhkan perangkat Anda untuk di-rooting. Jika tidak di-root, itu tidak Bakal berhasil. Namun, jikalau Anda mempunyai handset yg telah di-rooting, ini sanggup dibilang lebih besar lengan berkuasa daripada NoRoot Firewall yg disebutkan di atas. 

Tidak mirip pesaingnya, ini berfungsi pada IPV6 (dan dengan ekstensi, jaringan LTE), ia mempunyai kontrol VPN, kontrol LAN, kontrol tether, dan memperlihatkan pola kunci untuk pinjaman aplikasi. Tentu saja, ia juga memperlihatkan semua fitur yg sama mirip NoRoot Firewall mirip pemblokiran menurut jenis koneksi, alamat IP, dan nama host, dll.

Ini bekerja dengan mengedit iptables Linux firewall dan tidak terang apakah hanya menghapus dan menginstal ulang aplikasi Bakal mengedit ini, jadi jikalau Anda ingin menghapus AFWall + pastikan Anda mengatur ulang ini ke default terlebih dahulu!

Malwarebytes Anti-Malware
Bagus untuk: Anti-Malware, Privasi 
Malwarebytes Anti-Malware mengklaim untuk melindungi Anda dari "malware, aplikasi yg terinfeksi, dan pengawasan tidak sah", dan mirip sepupu berbasis PC, itu sepenuhnya gratis untuk digunakan. 

Banyak fungsi aplikasi yg sama dengan versi PC. Sebagai contoh:
  • Ini Bakal mendeteksi dan menghapus malware (termasuk spyware dan Trojans)
  • Itu sanggup memindai arahan berbahaya dan Program yg Mungkin Tidak Diinginkan (PUP)
  • Itu sanggup memindai kerentanan keamanan
  • Ini memonitor aplikasi pelacakan lokasi
Di bab privasi, ia Bakal terus memonitor aplikasi mana yg mempunyai saluran ke data Anda dan apa yg mereka bagikan dengan pihak ketiga, menyajikan semuanya dalam daftar yg Mudah diikuti. Anda kemudian sanggup mengaktifkan / menonaktifkan izin dari daftar itu.

Baca Juga

0 Response to "6 Aplikasi Keamanan Android yg Musti Anda Instal Hari Ini"