Latest News

Caranya Bermain Game Steam Di Android menggunakan Steam Link

Dunia game PC sedang berubah. Selama beberapa tahun terakhir, terlepas dari prediksi yg bertentangan, bermain video game di komputer di rumah Anda telah sepopuler sebelumnya. Berkat Valve, dan kompatibilitas Linux untuk Steam, bahkan telah meluas ke platform baru.

Dan pada tahun 2018, sekali lagi berkat Valve, game PC Bakal benar-benar berubah dengan pindah ke perangkat Android Anda. Inilah Caranya mengatur dan menggunakan Steam Link di Android, dan mulai menikmati game PC favorit Anda di mana saja di rumah.

Game PC di Perangkat Android Saya
Ini luar biasa, dan itu benar. Tidak ada persaingan yg terlibat juga. Pada Saat penulisan, aplikasi Steam Link dalam versi beta, tetapi kami telah mencobanya pada beberapa perangkat dan jadinya mengejutkan.

Dengan pengontrol permainan yg terhubung ke perangkat Android Anda, Anda sanggup memainkan judul perpustakaan Steam favorit Anda tanpa duduk di depan komputer Anda. Ingin bersantai di lokasi tidur Anda? Baik, cukup muat Steam Link di tablet Anda dan mulai mainkan.

Jangan Keliru: ini mengubah game. Jika berhasil, Anda tidak perlu PC di meja untuk bermain game. Anda sanggup menyimpan PC gaming khusus di dalam lemari yg berfungsi sebagai server. Maka Anda hanya perlu menghubungkannya dengan perangkat seluler, melalui TV Anda dengan kotak Steam Link resmi (atau kotak DIY), atau laptop cepat.

Ini Seperti Kotak Tautan Steam, tetapi sebuah Aplikasi Android 
Kami sebelumnya telah melihat Caranya menyiapkan kotak Steam Link. Sangat Mudah untuk diatur, dan selama kecepatan jaringan Anda sesuai dengan pekerjaan, kotak Steam Link memungkinkan Anda memainkan game yg diinstal pada PC Anda melalui TV Anda. Ini intinya nirkabel HDMI, tetapi dengan rasa Steam tertentu.

Steam Link dimungkinkan melalui pengaturan dalam klien Steam pada PC Anda yg memungkinkan Anda mengaktifkan streaming video game di jaringan lokal Anda. Ini tidak hanya berfungsi untuk kotak Steam Link Jika Anda mempunyai Steam di PC atau laptop lain, Anda sanggup menggunakan perangkat itu untuk memainkan game, meskipun tetap diinstal pada PC host.

Aplikasi seluler Steam Link menciptakan koneksi yg serupa, tetapi dirancang untuk game seluler.

Pilih Pengontrol yg Cocok untuk Steam Link 
Sebelum Anda mulai dengan aplikasi, Anda Musti menemukan pengontrol yg cocok terlebih dahulu. Tidak yakin apa yg Musti digunakan? Cari Pengontrol, atau pengontrol permainan khusus ponsel. Keduanya cocok untuk terhubung melalui Bluetooth.

Baru-baru ini, banyak pengontrol game yg kompatibel dengan Android telah diluncurkan. Macam yg tidak sama tersedia, tetapi umumnya terbagi dalam dua kategori.

Sandwich pertama perangkat Anda antara pengontrol kiri dan kanan, mirip opsi ini dari Daqi: 

Atau Anda mungkin lebih suka pendekatan yg lebih ringkas mirip model Beboncool ini, lokasi ponsel atau tablet dipasang di atas pengontrol: 

Apa pun itu, dengan pengontrol Bluetooth yg sesuai terpasang, ponsel atau tablet Anda siap untuk bermain game.

Instal Steam Link di Perangkat Seluler Anda 
Tahap selanjutnya ialah menginstal dan mengatur Steam Link, tersedia gratis di Google Play Store. Ikuti mekanisme biasa untuk menginstal. Anda tidak Bakal memerlukan kredensial login Steam Anda, alasannya ialah aplikasi berjalan sepenuhnya di jaringan rumah Anda. 

Pastikan Anda juga memasang Steam dan menjalankannya di PC, dan terhubung ke jaringan nirkabel yg sama dengan ponsel atau tablet Anda. Untuk hasil terbaik, sambungkan komputer Anda ke router dengan kabel Ethernet, untuk menjamin kelambatan minimal.

Di Steam, buka View> Settings untuk menemukan sajian In-Home Streaming. Pastikan Anda telah mengusut opsi Aktifkan streaming. Klik OK untuk keluar dari menu. 

Baca Juga Di ponsel Anda, eksklusif masuk ke aplikasi dan mulai memindai PC Anda. Jika tidak ditemukan, jangan khawatir: Anda sanggup memasukkan alamat IP komputer  Atau nama host. 

Saat menemukan komputer Anda, ketuk untuk memilih, dan tampilan PIN di aplikasi seluler. Sekitar waktu yg sama, kotak obrolan Bakal muncul di Steam pada PC Anda. Pasangkan perangkat menggunakan PIN, tunggu sampai tes jaringan selesai. 

Selama perangkat seluler Anda berada di akrab router, atau Anda mempunyai sinyal yg kuat, ini Bakal kembali dengan hasil yg positif. Jika Anda mempunyai duduk kasus koneksi, pastikan Anda telah menghubungkan ponsel Anda ke grup band 5Ghz di router Anda mirip yg disarankan Valve.

Selanjutnya, aplikasi Bakal mengusut perangkat Anda. Pada tahap beta, ini mungkin Bakal memberi tahu Anda bahwa ponsel atau tablet Anda “tidak dikenal.” Jangan khawatir wacana itu; cukup lanjutkan dan mainkan!

Hubungkan ke PC Anda Dengan Steam Link 
Dengan Steam Link dipasangkan ke komputer Anda, Anda siap memulai. Layar utama aplikasi Bakal menampilkan komputer yg terhubung dengan Anda, pengontrol permainan yg dipasangkan, dan kualitas koneksi jaringan. 

Untuk memulai, cukup ketuk Mulai Bermain. Aplikasi ini Bakal menciptakan koneksi dengan komputer Anda, di mana Steam Bakal mengkonfigurasi ulang ke mode Gambar Besar. Ini ialah antarmuka yg ramah pengontrol, mirip dengan apa yg Anda harapkan pada Xbox One atau PS4. Di sinilah Anda Bakal menemukan semua game Anda, tetapi Anda juga Bakal mempunyai jalan masuk ke beberapa pengaturan Steam.

Tweak Pengaturan Steam Link Anda 
Saat bermain, Anda mungkin melihat beberapa duduk kasus kinerja. Anda mempunyai beberapa opsi untuk memperbaikinya.

Menu Pengaturan pada aplikasi seluler mengatakan trio pengaturan Kualitas Streaming: Cepat, Seimbang, dan Cantik. 

Pilih opsi yg Anda inginkan di sini, tetapi perhatikan bahwa ada juga layar Advanced, di mana Anda sanggup mengubah batas bandwidth dan resolusi.

Demikian pula, beberapa pembiasaan tersedia di aplikasi Steam di desktop Anda, melalui sajian View> Settings> In-Home Streaming. Sekali lagi, opsi klien Cepat, Seimbang, dan Cantik, tetapi ada juga tampilan Opsi Host Lanjutan. Gunakan ini untuk mengubah pengaturan streaming dari komputer Anda. 

Untuk perbaikan cepat, sementara itu, Anda sanggup mencoba mengurangi resolusi dan pengaturan grafis lainnya dalam gim.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Bermain Game Steam Di Android menggunakan Steam Link"