Latest News

12 Keyboard Rf Nirkabel Dan Bluetooth Terbaik

Jika Anda berencana untuk menyingkirkan kabel di sekitar meja komputer Anda, Anda Bakal menginginkan keyboard nirkabel terbaik yg bisa Anda dapatkan. Dengan begitu banyak model di luar sana, mana yg terbaik untuk Anda?

Berikut yakni pilihan kami dari keyboard nirkabel terbaik di tahun Ini.

Keyboard Nirkabel Terbaik untuk Windows 
Keyboard yg dirancang untuk Windows yakni pilihan yg baik Jika Anda menggunakan sistem operasi setiap hari. Keyboard nirkabel terbaik untuk Windows Bakal kompatibel dari Windows 7 sampai Windows 10, mengatakan portabilitas di antara aneka macam mesin yg menjalankan aneka macam versi sistem operasi.

Seenda Keyboard Ergonomis Nirkabel 
Untuk keyboard mahir yg tidak merusak bank, coba Seenda Wireless Ergonomis Keyboard. Meskipun harganya murah, ini yakni keyboard ukuran penuh dengan pemfokusan tombol membisu dan Numpad di sampingnya. 

Muncul dalam pilihan warna yg sangat baik supaya lebih sesuai dengan pengaturan Anda. Ini membutuhkan akseptor nirkabel USB untuk berfungsi, jadi ini Bakal menggunakan Keliru satu port USB Anda. Apa pun itu, itu yakni pilihan yg sangat baik Jika Anda mempunyai ruang.

Arteck Keyboard Nirkabel 
Entri lain dengan harga terjangkau, Arteck Wireless Keyboard menjadikannya teman perjalanan yg hebat. Ini ramping, tipis, dan cukup ringan untuk dimasukkan ke dalam tas laptop dan dibawa bersama Anda. 

Instalasi mudah; tancapkan akseptor USB dan Windows menangani sisanya. Sekali lagi, yg satu ini memang membutuhkan port USB, tetapi dengan harga yg manis sehingga sulit untuk dilewatkan.

Vive Wireless Keyboard 
Jika Anda ingin sesuatu yg sedikit lebih mewah, coba Vive Wireless Keyboard. Muncul dengan mouse, yg pada gilirannya mempunyai DPI yg sanggup diubahsuaikan untuk memenuhi keperluan Anda. 

Tidak ibarat keyboard nirkabel lainnya, yg satu ini mempunyai baterai yg sanggup diisi ulang, yg manis untuk menghemat uang untuk membeli baterai. Jika Anda lupa mematikannya sebelum tidur, keyboard mempunyai fungsi tidur bawaan untuk mencegah baterai habis dalam semalam.

Keyboard Nirkabel Terbaik untuk Mac 
Menemukan keyboard nirkabel untuk Mac bisa rumit, alasannya yakni dominan cenderung hanya mendukung Windows. Apapun, ada model di luar sana yg kompatibel dengan macOS, dan bahkan mungkin kompatibel dengan Windows dan Android juga.

Apple Magic Keyboard 

Apple Magic Keyboard yakni pilihan yg tepat bagi mereka yg lebih menentukan produk Apple resmi. Itu tidak murah, tetapi dirancang dari bawah ke atas dengan mempertimbangkan makro, yg tidak banyak keyboard nirkabel. Ringan, tahan lama, terhubung melalui Bluetooth, dan mempunyai baterai yg sanggup diisi ulang.

iClever GK03 Keyboard Nirkabel 
Jika Anda menginginkan sesuatu yg sedikit lebih Mudah di dompet, iClever GK03 Wireless Keyboard yakni alternatif yg manis untuk Magic Keyboard. Ini tidak kompatibel dengan Bluetooth, tetapi ia tiba dengan mouse untuk menciptakan Anda Komplit. 

Keyboard ini tersedia dalam beberapa warna alternatif yg indah, Jika putih tidak cocok untuk Anda. Pengguna juga melaporkan bahwa, meskipun harganya murah, keyboardnya cukup hening Saat digunakan.

Jelly Comb Keyboard Bluetooth Nirkabel 
Jika Anda memerlukan sesuatu yg sedikit lebih lintas platform, Keyboard Bluetooth Nirkabel Jelly Comb ini sanggup dihubungkan ke iOS, Windows, Android, dan iPhone. Ini menjadikannya teman yg tepat bagi siapa pun dengan bermacam-macam gadget. 
Baca Juga
Ini menggunakan koneksi Bluetooth, mempunyai baterai yg sanggup diisi ulang, dan menggunakan tombol sakelar gunting untuk pengalaman mengetik yg memuaskan.

Keyboard Gaming Nirkabel Terbaik 
Jika Anda suka bermain game, maka Anda Bakal membutuhkan keyboard yg sanggup mengimbangi Anda. Keyboard gaming nirkabel cenderung mempunyai sedikit penundaan input alasannya yakni kesenjangan antara menekan tombol dan akseptor yg mendaftarkan pemfokusan tombol.

Sebagian besar keyboard permainan nirkabel mempunyai kemampuan USB kabel untuk mengatasi kelambatan ini, sehingga Anda bisa mendapatkan waktu respons tercepat Saat waktunya untuk bermain game.

G-Cord Keyboard Mekanik Nirkabel 
Keyboard Mekanik Nirkabel G-Cord yakni teladan yg sangat baik wacana bagaimana Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk keyboard gaming nirkabel berkualitas. Ini mempunyai efek warna pelangi yg indah sehingga Anda sanggup terlihat terbaik Saat bermain game. 

Keyboard sanggup dipakai seCaranya nirkabel untuk tugas-tugas reguler atau terhubung melalui USB Saat Anda ingin lag tekan keyboard menjadi minimal. Daya tahan baterainya mengagumkan, bertahan 240 jam dengan penggunaan yg banyak.

DREVO BladeMaster PRO 
Jika Anda mencari sesuatu yg sedikit lebih mewah, coba DREVO BladeMaster PRO. Itu tiba dengan harga tinggi, tetapi untuk alasan yg bagus; menggunakan tombol mekanis dengan aneka macam warna sakelar yg tersedia. 

Keyboard mempunyai tiga Caranya untuk terhubung ke PC Anda; kabel, nirkabel lebih dari 2,4 GHz, dan Bluetooth. Anda bahkan sanggup menyimpan makro keyboard dan binding ke cloud Jika Anda ingin menggunakannya di lebih dari satu mesin.

Dierya RGB Mechanical Keyboard 

Jika Anda ingin keyboard mekanik dengan harga murah, Dierya RGB Mechanical Keyboard yakni pilihan yg solid. Sementara sakelar bukan merek Cherry yg sangat dipuji, mereka masih sangat manis untuk diketik tanpa merusak bank. Anda sanggup mengatur cahaya latar menjadi satu warna, atau membuatnya melaksanakan riak pelangi Saat Anda bermain.

Keyboard Nirkabel Berbiaya Rendah Terbaik 
Jika Anda tidak ingin melaksanakan pembelian keyboard berikutnya, ada banyak keyboard nirkabel berbiaya rendah yg tersedia. Mereka mungkin kurang dalam fitur dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yg lebih mahal, tetapi mereka yakni Caranya yg manis untuk menguji keyboard nirkabel sebelum melaksanakan investasi yg lebih besar nanti.

Arteck 2.4G Keyboard Nirkabel 

Arteck Wireless Keyboard yakni Keliru satu keyboard nirkabel terbaik untuk uang Anda. Ini relatif kecil, tetapi alasannya yakni sifatnya yg ringan dan akomodasi mengemas ke dalam tas, itu mungkin menjadi laba bagi siapa saja yg suka mengetik Saat bepergian. Baterai Bakal bertahan enam bulan mengesankan Jika Anda melaksanakan penggunaan non-stop selama dua jam setiap hari.

VicTsing Keyboard dan Combo Nirkabel 

Jika Anda berada di pasar untuk keyboard dan mouse nirkabel dengan harga murah, Anda tidak sanggup Keliru dengan Keyboard Nirkabel dan Combo Mouse VicTsing. Ini menggunakan pemancar USB alih-alih Bluetooth, tetapi langka mendapatkan keyboard dan mouse yg layak dengan harga yg baik. Keyboard terasa mahir untuk diketik, dan tahan lebih dari setahun pada baterai AA-nya.

Mpow Wireless Keyboard dan Mouse Combo 
Combo keyboard dan mouse lain yg sangat terjangkau, Mpow Wireless Keyboard and Mouse mendukung Windows dan macOS, menjadikannya keyboard nirkabel terbaik dengan anggaran yg ketat. 

Anda hanya perlu tiga baterai AAA untuk memberi daya pada mouse dan keyboard, dan baterai Bakal terus menyala selama satu tahun. Meskipun harganya murah, baik keyboard maupun mouse nyaman dipakai untuk waktu yg lama.

Baca Juga

0 Response to "12 Keyboard Rf Nirkabel Dan Bluetooth Terbaik"