Latest News

5 Aplikasi Terbaik Untuk Mode Potret Di Iphone Lama

Mode Potret telah menjadi andalan jajaran iPhone high-end semenjak iPhone 7 Plus. IPhone 8 Plus dan iPhone X sama-sama mendukung fitur tersebut, meskipun yg terakhir bahkan memilikinya pada kamera TrueDepth yg menghadap ke depan.

Sayangnya, Jika Anda mempunyai perangkat yg lebih lama, Anda tidak Bakal sanggup memanfaatkan mode potret supaya. Kaprikornus Jika Anda ingin mode potret di iPhone 6, Anda kurang beruntung. Tetapi Jika Anda mempunyai perangkat yg tidak mempunyai kamera dua lensa, Anda mungkin sanggup mendapatkan hasil yg serupa dengan beberapa aplikasi kamera pihak ketiga.

Beberapa aplikasi ini membutuhkan sedikit kerja dari pengguna, tetapi hasilnya berbiCaranya sendiri.

PortraitCam ($ 3,99) 
PortraitCam ialah aplikasi sederhana namun berpengaruh yg menyediakan banyak alat kepada pengguna.

Terserah Anda apakah Anda ingin mengambil foto gres seCaranya eksklusif dengan PortraitCam, atau Anda sanggup mengimpornya dari Perpustakaan Foto Anda. Jika Anda mempunyai iPhone X (ulasan kami), PortraitCam sanggup menggunakan kamera TrueDepth untuk melihat dan menangkap data kedalaman seCaranya langsung, yg menunjukkan hasil yg lebih baik. 

Saat Anda mempunyai gambar di PortraitCam, aplikasi Bakal seCaranya otomatis mencoba dan mendeteksi semua wajah di foto. Sebagian besar, hasilnya lumayan, tapi memang perlu sedikit pembiasaan supaya sempurna. Cukup lukis topeng kedalaman pada area yg Anda inginkan dalam fokus, atau hapus topeng Saat melebihi batas. setelah langkah masking selesai, PortraitCam menjaga subjek tetap tajam, sementara mengaburkan sisanya.

Ada banyak fitur lain yg menciptakan PortraitCam layak ditambahkan ke perangkat fotografi Anda. Anda sanggup menyesuaikan kekuatan blur itu sendiri, sehingga Anda sanggup menggunakan estetika yg lebih halus atau terlalu drastis Jika Anda mau. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengubah aperture blur, yg mengubah bentuk dan arah imbas bokeh. Alat lain tersedia mirip spin, highlight, pinggiran, alat pengeditan dasar, dan banyak lagi.

Untuk melengkapi foto kedalaman lapangan Anda, PortraitCam menyediakan beberapa flare dan filter pencahayaan yg sanggup menciptakan potret Anda menonjol. Ini sepenuhnya opsional, tetapi membantu menciptakan gambar unik yg niscaya Bakal mengesankan Jika dilakukan dengan benar.

PortraitCam ialah Keliru satu opsi harga, tetapi ia mengemas banyak alat yg berguna.

FabFocus ($ 3,99) 
Jika Anda mencari lebih banyak bokeh untuk ditambahkan ke potret Anda, FabFocus membantu Anda mencapai hal itu, dengan sedikit usaha. 

Seperti PortraitCam, FabFocus memungkinkan pengguna untuk mengambil foto gres seCaranya eksklusif dengan aplikasi atau hanya mengimpor dari Photo Library. Antarmuka cukup sederhana, tetapi terasa agak kikuk dibandingkan dengan aplikasi lain. Ini juga lebih lambat dalam hal mendeteksi wajah seCaranya otomatis, tetapi menghasilkan hasil yg lebih akurat, yg tampaknya merupakan pertukaran yg adil.

setelah aplikasi mempunyai gambar, itu Bakal berfungsi dengan baik. Ia melaksanakan analisis wajah untuk menentukan wajah-wajah di foto, dan kemudian menemukan sisa subjek, mirip badan atau payudara. Kemudian itu mengaburkan latar belakang sambil menjaga subjek di latar depan tajam dan tajam.

Namun, meskipun FabFocus tampaknya lebih akurat daripada aplikasi lain, itu tidak sempurna. Anda mungkin perlu melaksanakan fine-tuning di potongan tepinya, atau menghapus topeng di potongan latar belakang. FabFocus memungkinkan Anda masuk ke mode pengeditan, di mana Anda sanggup melukis di topeng fokus atau menghapusnya dengan jari Anda. Anda juga sanggup menyesuaikan kekuatan buram, ukuran kuas untuk topeng, serta menerapkan bokeh berbentuk untuk mengarahkan lampu di latar belakang.

Saat Anda melukis atau menghapus topeng fokus, potongan bergotong-royong yg dilukis atau dihapus ada di atas jari Anda. Ini dirancang untuk membuatnya lebih Mudah untuk melihat di mana Anda melukis, dan ibu jari atau jari Anda tidak menghalangi pandangan Anda. Hasil alhasil ialah kedalaman bidang yg lebih akurat yg tidak terlihat palsu.

Satu-satunya masalah dengan FabFocus ialah kenyataan bahwa aplikasi bekerja sedikit lebih lambat dibandingkan dengan yg lain, dan kadang kala macet.

Fore Photo (Gratis) 
Hanya ingin aplikasi super sederhana untuk menambahkan imbas kedalaman ke gambar Anda? Kemudian Fore Photo menuntaskan pekerjaan.

Fore Photo mempunyai antarmuka pengguna minimal yg tidak menghalangi dan sangat cepat dan responsif. Sayangnya, Fore Photo hanya memungkinkan Anda mengimpor dari Photo Library Anda, jadi Anda tidak sanggup mengambil foto gres Saat menggunakan aplikasi. Tetapi mengakses gambar usang Anda cepat dan mudah. 

Baca Juga Saat Anda memuat foto Anda ke Fore Photo, aplikasi menggunakan jaringan saraf untuk seCaranya otomatis mendeteksi subjek di latar depan. Itu kemudian mengaburkan latar belakang dengan Caranya yg mirip dengan kedalaman bidang dangkal pada DSLR.

Seperti aplikasi lain, Fore Photo tidak sempurna, meskipun cukup akurat. Anda sanggup mengedit topeng fokus dengan mengecat apa yg Anda inginkan dalam fokus, dan menggunakan alat penghapus untuk membersihkan ujung-ujungnya. Perubahan dilakukan dengan cepat dan mudah, jauh lebih cepat daripada kompetisi.

Ada lima pengaturan untuk kekuatan blur, yg sanggup Anda pilih di bilah alat di bawah foto. Opsi default selalu di tengah, tetapi Anda sanggup ke kiri untuk lebih banyak kehalusan, atau kanan untuk kedalaman yg lebih ekstrem.

Foto Fore gratis untuk digunakan, tetapi menempatkan tanda air kecil “Tidak” yg mengganggu di sudut kanan bawah setiap gambar yg Anda edit dengannya. Jika ini mengganggu Anda, pembelian dalam aplikasi $ 1,99 Bakal menghapus tanda air.

Sekali lagi, Fore Photo ialah aplikasi dasar dan sederhana yg memungkinkan Anda eksklusif menerapkan imbas kedalaman tanpa repot. Jika Anda ingin lebih banyak alat, maka aplikasi lain lebih cocok untuk pekerjaan itu.

AfterFocus ($ 0,99) 
Bagi mereka yg menginginkan aplikasi cendekia untuk mencapai imbas kedalaman pada gambar mereka tanpa biaya terlalu banyak, AfterFocus ialah pesaing yg baik. 

AfterFocus mempunyai antarmuka yg cukup fundamental yg cukup Mudah bagi siapa pun untuk memahaminya. Pengguna sanggup mengambil foto gres seCaranya eksklusif dengan AfterFocus, atau mengimpor dari Photo Library.

Fitur yg rapi di AfterFocus ialah opsi Ambil Ganda, di mana Anda sanggup mengambil dua foto. Untuk memanfaatkan fitur ini yg terbaik, cukup potret gambar pertama mirip yg Anda inginkan, pastikan subjek akrab dengan lensa dan jauh dari latar belakang. Kemudian Anda memindahkan kamera sekitar satu sentimeter ke kanan, dan kemudian memotretnya lagi. Double Take menganalisis gambar dan Musti mengenali objek terdekat, sehingga tidak perlu menggambar area fokus.

Alat elok lain dengan AfterFocus ialah pemilihan area fokus pintar. Dengan ini, yg perlu Anda lakukan ialah menggambar garis di dalam area fokus (putih), dan kemudian yg lain di latar belakang (hitam). AfterFocus seCaranya otomatis mengenali area fokus dan melaksanakan keajaibannya. Tentu saja, itu tidak selalu sempurna. Anda masih sanggup melaksanakan hal-hal dengan Caranya manual, dengan mengecat area subjek Anda dengan jari.

Seperti aplikasi lain, jumlah blur sanggup diubahsuaikan melalui slider. Untuk kekaburan bertahap, pengguna sanggup menentukan opsi "Bulu Tepi" atau menggunakan Latar Belakang Pemudar untuk transisi yg lebih alami. AfterFocus bahkan mempunyai motion blur untuk membantu menekankan latar belakang bergerak. Ada beberapa gaya bukaan yg tidak sama untuk dibarengi dengan blur, dan Anda sanggup menambahkan bokeh juga.

Jika Anda lebih suka menambahkan filter ke foto Anda untuk dibagikan di media sosial, AfterFocus menyertakan pilihan yg bagus, termasuk yg profesional mirip Cross Process. Beberapa efek, mirip skema dan stiker, juga tersedia di AfterFocus.

Berbagi menjadi Mudah dengan AfterFocus, tetapi kata peringatan: metadata gambar dilucuti setelah diedit di aplikasi ini. Jika Anda tidak peduli dengan data EXIF, maka jangan khawatir. Jika tidak, aplikasi lain mungkin merupakan pilihan yg lebih baik.

Focos (Gratis) 
Jika Anda sudah mempunyai iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, atau iPhone X (panduan pengguna Komplit kami untuk ihone X), tetapi ingin mendapatkan gambar kedalaman lapangan yg lebih baik, maka Focos patut dicoba. 

Dengan Focos, pengguna sanggup mengambil foto eksklusif di dalam aplikasi. Kamera di Focos jauh lebih baik daripada kamera standar, sebab imbas kedalamannya ditampilkan langsung, sehingga Anda mendapatkan pratinjau dari apa yg Anda potret. Karena itu, lebih baik daripada mengambil foto dan melihat hasilnya setelah fakta. Anda juga sanggup mengimpor gambar ke Focos, tetapi aplikasi membatasi Anda hanya untuk memperdalam foto imbas pada perangkat Anda.

Saat Anda memutuskan pada suatu gambar untuk digunakan, Focos sanggup membuatnya lebih baik hanya dalam beberapa ketukan. Focos memungkinkan pementingan ulang setelah Anda mengambil foto, dan yg Musti Anda lakukan ialah mengetuk titik fokus yg Anda inginkan. Jika Anda mengetuk latar belakang, itu menjadi sangat terperinci dan latar depan menjadi kabur. Tidak suka itu Ketuk lagi.

Focos mempunyai banyak sekali pilihan bentuk bukaan dan diafragma, Jika Anda ingin mencari imbas bokeh. Ada juga lensa yg memengaruhi estetika bokeh, dan bahkan sanggup menerapkan imbas keren mirip mata ikan dan pandangan sudut lebar, tergantung pada gambar. Focos bahkan mempunyai pemetaan 3D, Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana kamera menangkap kedalaman bidang.

Ada beberapa hal negatif perihal Focos. Peringatan pertama ialah kenyataan bahwa aplikasi hanya bekerja pada perangkat yg sudah mempunyai Mode Potret, tetapi sangat meningkatkannya.

Kelemahan kedua ialah bagaimana sebagian besar fitur dikunci di belakang Pro Version of Focos, yg merupakan model berbasis langganan. Anda sanggup membayar $ 0,99 per bulan, $ 5,99 per tahun, atau mendapatkan kanal tanpa batas selamanya untuk $ 9,99. Setidaknya ada uji coba dua jam, sehingga Anda sanggup mencelupkan jari kaki ke dalam air terlebih dahulu sebelum melaksanakan semua-dalam.

Namun, Focos ialah embel-embel yg baik untuk dimiliki dalam kotak peralatan fotografi Anda Jika Anda mempunyai iPhone 7 Plus, iPhone 8 Plus, atau iPhone X.

Baca Juga

0 Response to "5 Aplikasi Terbaik Untuk Mode Potret Di Iphone Lama"