Latest News

Trik Lgr Ampuh Menerima Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich

 atau jikalau di indonesiakan Whiskey yg membunuh maupun Whiskey yg memabukkan Trik LGR Ampuh mendapatkan Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich
Trik Dapat Pendant S/S+ Deadly Whiskey LGR - Pendant Deadly Whiskey atau jikalau di indonesiakan Whiskey yg membunuh maupun Whiskey yg memabukkan. Pendant yg sangat ingin dimiliki oleh semua pemain Get Rich. Dalam event gres yeng dibentuk oleh pihak LGR rilislah pendant ini.

Jika pemain LGR mendapatkan pendant S Deadly Whiskey ini, maka Bakal mendapatkan 100 Diamond gratis sebagai bonus dalam event gres lgr. Dan apabila Pendant Deadly Whiskey S+ yg didapat maka bonus Diamond Gratisnya yakni 300 Diamond gratis.

Dan saya sebagai penulis berbaik hati Bakal share sebuah trik ampuh LGR untuk mendapatkan Pendant S/S+ Deadly Whiskey supaya lebih Mudah untuk mendapatkanya dan tingkat keberhasilan lebih tinggi. Dan ingat Trik yakni sebuah Caranya yg kadang berhasil dan kadang gagal alasannya yakni trik itu ada masa habisnya.

Trik Ampuh LGR Untuk Mendapatkan Pendant Deadly Whiskey Class S/S+

  • Hapus dulu Cache yg ada pada aplikasi Line Let's Get Rich melalui Setting > App > Pilih Get Rich dan hapus cache. NB : Jangan hapus Data.
  • Jalankan LGR, jangan menyentuh apapun selama 3 menit biarkan saja jangan melaksanakan aCaranya di LGR.
  • Jika sudah 3 menit masuk ke sajian Pendant > Lakukan Draw pendant sebanyak 3x saja.
  • Lakukan lagi Draw pendant dengan Diamond dan gunakan 75 Diamond.

Jika Tidak punya Diamond untuk melaksanakan Pendant Draw

Bacalah artikel trik terbaru Trik mendapatkan 5000 Diamond dan 1 Juta Gold dan hasil diamond-nya untuk melaksanakan trik diatas supaya berhasil mendapatkan Pendant ampuh Deadly Whiskey.

Demikianlah Artikel Trik Ampuh LGR Dapat Pendant Deadly Whiskey S/S+. Dan semoga artikel ini menjadi solusi anda untuk mendapatkan pendant tersebut.

0 Response to "Trik Lgr Ampuh Menerima Pendant S/S+ Deadly Whiskey Get Rich"