Latest News

5 Pengunduh Playlist Youtube Terbaik Untuk Mengambil Video Dalam Jumlah Banyak

Kami tahu apa yg Anda pikirkan: "Mengapa saya ingin mengunduh Playlist  YouTube?" Ini ialah pertanyaan yg adil bagaimanapun, kita hidup di zaman di mana segala sesuatu dari ponsel Anda sampai kulkas Anda mempunyai koneksi internet. Kami bisa mendapatkan video apa pun yg kami inginkan dalam hitungan detik.

Itu bermuara pada satu titik menyimpan data. Jika Anda ingin mengunduh seluruh serial TV untuk ditonton Saat Anda bepergian, atau mungkin Playlist video perihal hobi atau bahasa asing, masuk nalar untuk mengunduh file di desktop Anda lalu menyimpannya ke perangkat seluler Anda. Bagaimanapun, YouTube menggunakan banyak data.

Berikut ialah beberapa pengunduh Playlist  YouTube terbaik.

4K Video Downloader 
Tersedia Di: Windows, Mac, Linux

Banyak aplikasi pengunduhan video dipenuhi dengan adware, spyware, dan toolbar yg agresif. Pengunduh Video 4K ialah Keliru satu dari sedikit pengecualian. Versi gratis dari aplikasi ini didukung iklan, tetapi iklannya sedikit dan langka dan sama sekali tidak mengganggu. 

Dan itu jauh lebih banyak daripada sekadar mengunduh Playlist. Anda sanggup mengunduh seluruh jalan masuk dengan satu klik, meminta aplikasi untuk seCaranya otomatis mengunduh video gres dari setiap jalan masuk segera setelah tersedia, dan bahkan mengunduh video 3D dan 360 derajat gres YouTube.

Keliru satu fitur yg patut dicatat ialah kemampuan untuk mengunduh subtitle terkait. Anda sanggup menanamkannya ke dalam file video itu sendiri atau menyimpannya sebagai file SRT yg terpisah. Video itu sendiri sanggup disimpan sebagai MP4, MKV, M4A, MP3, FLV, atau 3G.

Jika Anda tetapkan untuk mengunduh Playlist, aplikasi dengan seCaranya otomatis menghasilkan file Playlist M3U sehingga Anda sanggup dengan Mudah memutar konten Anda seCaranya berurutan pada suatu aplikasi. Proses pengunduhan sederhana; cukup tempel tautan YouTube ke jendela utama dan biarkan aplikasi melaksanakan tugasnya.

Aplikasi ini juga mendukung pengunduhan video dari situs terkenal lainnya mirip Vimeo, Facebook, dan DailyMotion.

Versi premium menghapus iklan, menyediakan langganan saluran, dan unduhan tanpa batas.

Gihosoft TubeGet 
Tersedia Di: Windows, Mac

Seperti Unduhan Video 4K, Gihosoft TubeGet meliputi lebih dari sekadar Caranya untuk mengunduh Playlist dari YouTube. 

Aplikasi ini mendukung lebih dari 10.000 situs, termasuk Facebook, Dailymotion, Vimeo, Metacafe, Break, Veoh, dan Blip.tv meskipun situs komplemen hanya tersedia dalam versi Pro.
Baca Juga
Aplikasi ini sanggup mengunduh video tunggal dan seluruh Playlist. Untuk mengunduh Playlist, cukup ambil URL-nya dan klik + PasteURL di sudut kiri atas layar.

Anda lalu Bakal diminta untuk menentukan format (MP4, WebM, 3GP, FLV, AVI, atau MKV) dan kualitasnya (4K, 1440P, 1080P, 720P, 480P, 480P, 360P, atau 240P). Saat Anda siap, klik Download. Aplikasi ini Bakal mengunduh sampai lima video sekaligus. Pada versi gratis aplikasi, kecepatan Download dibatasi sampai 4Mbps.

Jika Anda mempunyai koneksi internet yg lambat tetapi ingin mengunduh Playlist yg besar, jangan khawatir. Anda sanggup membatasi kecepatan Download sehingga tidak mengganggu aCaranya online lainnya yg sedang Anda kerjakan.

Terakhir, aplikasi ini juga menyertakan alat ekstraksi MP3; Anda sanggup menyimpan audio video tanpa perlu mengunduh seluruh file video. Sekali lagi, alat MP3 hanya tersedia dalam versi Pro.

VLC Media Player 
Tersedia Di: Windows, Mac, Linux

Tahukah Anda bahwa Anda sanggup menggunakan VLC Media Player untuk menyimpan video YouTube? Prosesnya tidak sesederhana menggunakan aplikasi pihak ketiga yg berdedikasi, tetapi Jika Anda enggan menginstal lebih banyak perangkat lunak pada mesin Anda, itu ialah pilihan yg baik.

Untuk memulai, jalankan aplikasi dan pergi ke Media> Open Network Stream. Rekatkan URL video YouTube yg ingin Anda Download dan tekan Mainkan. 

setelah video dimulai, buka Alat> Codec dan salin tautan di kotak Lokasi. 

Rekatkan tautan ke browser Anda dan tekan Enter. Sekali lagi, video Bakal mulai diputar seCaranya otomatis. Klik kanan pada video dan pilih Simpan Video Sebagai. 

Tersedia Di: Windows, Mac

Ini tidak semulus aplikasi lain, tetapi YouTube By Click masih merupakan Caranya yg anggun untuk mengunduh Playlist YouTube ke komputer Anda. 

Keliru satu fitur terbaik aplikasi ini ialah deteksi otomatisnya. Jika aplikasi berjalan di latar belakang dan Anda menyalin URL Playlist YouTube, YouTube By Click Bakal seCaranya otomatis mengenalinya dan mengatakan untuk mengunduhnya.

Di sepanjang bab atas jendela aplikasi, Anda sanggup menentukan folder tujuan untuk unduhan Anda, apakah Anda ingin mengunduh video (MP4) atau hanya audio (MP3), dan kualitas video.

Ada juga versi aplikasi yg premium. Biayanya $ 9,99 untuk lisensi sekali pakai dan menambahkan fitur mirip unduhan definisi tinggi, unduhan subtitle, opsi format video tambahan, dan pembuat nada dering.

Tubegeter 
Tubegeter ialah pengunduh Playlist YouTube berbayar. Ini memungkinkan Anda menyimpan seluruh Playlist dan jalan masuk YouTube dalam MP4, MKV, M4A, MP3, dan 3GP. 

Karena ini ialah aplikasi berbayar, Anda juga mendapatkan beberapa fitur lain yg tidak Bakal Anda lihat di kawasan lain. Mereka termasuk Caranya untuk mengekstrak subtitle YouTube, unduhan 4K, unduhan video 360 derajat, alat konverter video, dan bahkan mode cerdas untuk unduhan otomatis di masa mendatang.

Tiga paket harga tidak sama tersedia. Paket dasar ialah $ 10,99 per bulan. Ini termasuk video tak terbatas per sesi, Playlist tak terbatas per sesi, dan jalan masuk tak terbatas per sesi. Rencana teratas ialah Ultimate. Harganya $ 15,99.

Baca Juga

0 Response to "5 Pengunduh Playlist Youtube Terbaik Untuk Mengambil Video Dalam Jumlah Banyak"