Latest News

9 Ekstensi Visual Studio Code yg Menciptakan Pemrograman Lebih Mudah

Microsoft Visual Studio code yakni Keliru satu editor teks gratis terbaik yg tersedia Saat ini. Ini menggabungkan serangkaian fitur Komplit dengan relatif Mudah digunakan, dan kinerja sangat manis untuk aplikasi Electron. Keliru satu alasan orang menyukainya, selain alasan di atas, yakni ekstensibilitasnya.

Seperti banyak editor teks terkenal lainnya, Visual Studio Code mempunyai sejumlah besar ekstensi yg tersedia untuk menyesuaikan perilakunya. Ini sanggup seCaranya besar-besaran mengubah Caranya Visual Studio Code bekerja dan terasa, mirip menambahkan binding kunci Vim atau gaya Emacs. Dengan daftar ini, kami telah mengumpulkan beberapa favorit kami.

Caranya Memasang Ekstensi Kode Visual Studio
Jika Anda tidak terbiasa, Mudah untuk menginstal ekstensi di Visual Studio Code. Klik ikon Ekstensi di sisi kiri layar. Ini ikon kelima di bawah, sempurna di bawah ikon Debug.

Sekarang cukup ketikkan nama atau bab dari nama ekstensi yg ingin Anda instal. Klik pada nama untuk membaca ikhtisar ekstensi, kemudian klik ikon Instal untuk menginstalnya.

Visual Studio IntelliCode
Dikembangkan oleh Microsoft DevLabs, Visual Studio IntelliCode yakni ekstensi yg mendaftar kecerdasan buatan untuk membantu Anda kode. Ekstensi Saat ini mendukung Python, JavaScript / TypeScript, dan Java. 

Jika Anda pernah menggunakan Intellisense sebelumnya dalam Visual Studio atau Visual Studio Code, Anda Bakal tahu apa yg diharapkan. Perbedaannya di sini yakni bahwa ini intinya yakni gagasan yg bahkan lebih cerdas.

Perpanjangan ini masih dalam tahap awal pengembangan dan sudah mengesankan. setelah lebih usang dalam pengembangan, Anda bahkan sanggup melihat ini dibangun eksklusif ke dalam Visual Studio Code.

Pengaturan Sinkronisasi 
Kebanyakan orang yg menggunakan editor teks seCaranya teratur menciptakan setidaknya beberapa pembiasaan untuk pengaturannya. Banyak orang bahkan melangkah lebih jauh, menyesuaikannya biar sesuai dengan gaya kerja pribadi mereka. Jika Anda sering mengerjakan lebih dari satu alat berat, bisa menciptakan Anda putus asa untuk terus-menerus melaksanakan pembiasaan ini dengan tangan. 

Pengaturan Sync bertujuan untuk menuntaskan dilema itu. menggunakan GitHub Gist sederhana, Pengaturan Sinkronisasi, yah, sinkronkan pengaturan Anda. Ini termasuk ekstensi lain dan konfigurasinya, sehingga seluruh konfigurasi Anda menjadi portabel. Buat beberapa perubahan pada satu mesin, sinkronkan pengaturan Anda, dan Anda sanggup dengan Mudah menyinkronkannya di mesin lain.

Butuh beberapa menit untuk menyiapkan Pengaturan Sinkronisasi, maka Anda tidak perlu memikirkannya lagi. Petunjuk untuk menyiapkannya tersedia melalui ikhtisar Perpanjangan dalam Visual Studio Code.

Jalan Intellisense 
Jika Anda menggunakan Visual Studio Code untuk mengedit file konfigurasi pribadi atau sistem, Path Intellisense bisa menjadi penyelamat. Singkatnya, ekstensi menambahkan penyelesaian gaya Intellisense ke nama file, memungkinkan Anda dengan Mudah mengetik nama jalur panjang tanpa Musti memasukkannya ke memori. 

Ini yakni ekstensi yg relatif sederhana, tetapi mempunyai beberapa opsi konfigurasi. Anda sanggup menentukan apakah Bakal menambahkan garis miring setelah nama direktori, misalnya. Opsi lain termasuk apakah menyertakan nama file atau tidak dalam pernyataan impor dan kemampuan untuk mengabaikan jenis file tertentu.

Penjelajah Tugas 
Ekstensi Task Explorer menambahkan fungsi menjalankan kiprah bergaya IDE ke Visual Studio Code. Ini terutama meliputi tugas-tugas build untuk proyek Anda Saat ini, tetapi juga sanggup menyertakan bash, Python, dan skrip lainnya. 

Penjelajah Tugas mendukung cukup banyak alat membangun standar. Ini termasuk NPM, Grunt, Gulp, Ant, Make, dan Visual Studio Code itu sendiri. Ekstensi sanggup disesuaikan, memungkinkan Anda menyesuaikan jalur ke setiap pelari kiprah dan bahasa skrip. Ini berkhasiat Jika Anda mempunyai beberapa versi yg diinstal dan ingin menggunakan versi tertentu.

GitLens 
Visual Studio Code menampilkan integrasi Git di luar kotak, mirip yg telah kami sebutkan sebelumnya, jadi Anda mungkin tidak benar-benar membutuhkan ekstensi ini. yg mengatakan, GitLens menambahkan beberapa fitur yg membantu Anda memvisualisasikan, menavigasi, dan memahami sejarah Git proyek Anda. 

Baca Juga Di antara fitur-fitur lainnya, GitLens menambahkan tampilan diff diff yg besar lengan berkuasa yg membantu Anda dengan Mudah memvisualisasikan perbedaan antara commit dan branch. Ekstensi ini juga memungkinkan Anda mencari melalui riwayat komit proyek, mencari berdasarkan penulis, file, pesan komit, dan banyak lagi.

Fitur lain termasuk peta panas di selokan Visual Studio Code yg memungkinkan Anda dengan Mudah melihat di mana sebagian besar pekerjaan terjadi dalam file yg diberikan. Intinya yakni bahwa Jika Anda sangat bergantung pada Git, Anda setidaknya Musti mencoba plugin ini.

Prettier
Jika Anda seorang pengembang ujung depan, dan terutama Jika Anda perlu mengikuti panduan gaya, Prettier mungkin menjadi sobat gres Anda. Ekstensi Prettier seCaranya otomatis memformat JavaScript, TypeScript, dan CSS menggunakan alat pemformatan instruksi dengan nama yg sama. 

Prettier mengambil instruksi yg Anda tulis dan menulis ulang untuk Anda, mengikuti serangkaian ajaran pemformatan yg ketat. Ekstensi itu "berpendapatan", yg berarti ia menciptakan beberapa keputusan sendiri, tetapi Anda sanggup menggunakan ekstensi dengan alat eslint atau tslint untuk memastikannya mengikuti konfigurasi linting Anda sendiri.

Bracket Pair Colorizer 
Bracket Pair Colorizer yakni sebuah plugin yg dideskripsikan dengan baik oleh namanya. SeCaranya otomatis mewarnai karakter-karakter tertentu untuk membantu Anda mengetahui seberapa dalam bersarang sepotong instruksi tertentu. Beberapa bahasa didukung di luar kotak, begitu banyak sehingga hampir sanggup dipastikan bahasa pilihan Anda didukung. 

SeCaranya default, (), [], dan {} dicocokkan, tetapi Anda juga sanggup menentukan huruf braket lain yg ingin dicocokkan. Macam plugin ini cenderung sangat polarisasi, tetapi Jika Anda tidak yakin apakah Anda suka atau tidak, cobalah Bracket Pair Colorizer.

Kode Waktu 
Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa jam dalam seminggu yg Anda habiskan di editor teks Anda? Bagaimana dengan waktu terbaik hari atau hari dalam seminggu untuk pemrograman optimal? Jika Anda pernah bertanya-tanya wacana ini atau metrik lainnya, Code Time yakni untuk Anda. 

Code Time mengukur aCaranya Anda dalam Visual Studio Code dan melaporkan kepada Anda wacana aCaranya di atas, serta metrik lainnya. Anda Bakal melihat metrik waktu-nyata di bilah status, dan ada dasbor di-editor untuk tampilan yg lebih baik.

Anda sanggup mengatur Waktu Kode untuk mengirimkan laporan email mingguan kepada Anda, sementara integrasi Kalender Google memungkinkan Anda menyisihkan waktu untuk waktu pemrograman terbaik Anda, biar tidak rusak oleh rapat.

REST Client 
Apakah Anda seorang pengembang web front-end atau seseorang yg menghabiskan sebagian besar waktu mereka di server, Anda mungkin mengalami perkara di mana Anda perlu menguji REST API. Ada plugin browser untuk ini dan banyak alat lainnya, tetapi Jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda dalam editor teks, mengapa tidak ada klien yg tersedia di lokasi yg paling nyaman bagi Anda? 

Ini yakni ekstensi yg relatif sederhana yg melaksanakan apa yg diklaimnya untuk dilakukan. Anda sanggup dengan Mudah mengirim undangan HTTP serta mengirim perintah CURL. Untuk otentikasi, ekstensi mendukung otentikasi dasar, otentikasi digest, Sertifikat Klien SSL, dan banyak lagi.

Baca Juga

0 Response to "9 Ekstensi Visual Studio Code yg Menciptakan Pemrograman Lebih Mudah"