Latest News

Set Top Box Iptv Terbaik Di Tahun Ini

Apakah Anda mencari kotak IPTV baru? Pilihannya bisa sangat besar. Anda Musti mempertimbangkan produk utama mirip Amazon Fire TV dan Android TV, tetapi juga perangkat yg kurang terkenal (tetapi terkadang lebih cocok) mirip kotak MAG.

Kami Bakal membantu Anda menerobos dan memahami semuanya. Berikut yaitu tujuh kotak IPTV terbaik di tahun ini.

Nvidia Shield TV 
Jika Anda menginginkan set-top box IPTV yg menjalankan Android, sulit untuk membantah bahwa selain Nvidia Shield TV yaitu yg terbaik di kelasnya. Ini yaitu perangkat yg tepat untuk pemotong kabel dari semua garis. 

Selain sebagai kotak IPTV, Nvidia Shield TV juga sanggup berfungsi ganda sebagai server Plex, konsol game, browser web, Chromecast, dan banyak lagi.

SeCaranya spesifik, Shield TV memperlihatkan pemutaran HDR 4K pada 60FPS, prosesor Nvidia Tegra X1, RAM 3GB, dan penyimpanan 16GB atau 500GB.

Kelemahan terbesar dari Nvidia Shield TV yaitu biaya. Ini mungkin bukan set-top box IPTV paling masuk nalar untuk diletakkan di setiap kamar di rumah Anda.

Formuler Z8 
Jika Anda bersedia menghabiskan sejumlah besar uang tunai, set-top box IPTV lain yg layak dipertimbangkan yaitu Formuler Z8. Seperti Shield, ini yaitu kotak IPTV berbasis Android. 

Z8 Formuler memperlihatkan beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya, Z7. Terutama, kini ada port gigabit untuk koneksi sangat cepat. Ada juga aplikasi MyTvOnline yg semuanya gres untuk menelusuri panduan aktivitas elektronik (EPG), antarmuka pengguna yg baru, dan remote yg dirancang dengan cahaya dalam kegelapan.

Kotak Formuler Z8 tidak sempurna. Tidak ada Caranya orisinil untuk menginstal versi TV Android dari aplikasi streaming lain mirip Netflix atau Plex.

Beberapa solusi memungkinkan Anda menjalankan versi seluler, tetapi pengguna sering melaporkan dilema di banyak sekali forum. Resolusi pemutaran Bakal dibatasi sampai 480p, antarmuka tidak skala dengan baik, dan crash yaitu hal biasa.

Infomir MAG322 W1 
Jika Anda hanya ingin menonton IPTV dan tidak tertarik menjalankan aplikasi mirip Netflix dan Amazon Prime Video, mungkin lebih masuk nalar untuk menentukan kotak MAG. Kotak MAG terbaru yg beredar di pasaran yaitu MAG322. 

supaya lebih terperinci tidak ada Caranya untuk menginstal aplikasi Android pada kotak MAG. Semua versi kotak MAG menjalankan Linux. Infomir telah membuat perangkatnya yg berfokus pada membuat kembali pengalaman TV kabel tradisional.

Fitur-fitur lain dari MAG322 termasuk santunan HEVC, santunan video 3D, RAM 512MB, memori flash 512MB, dan prosesor dual-core MIPS 4KE.

Dan bagaimana dengan yg negatif? Nah, jikalau Anda menggunakan stream IPTV ilegal, waspadalah. Laporan terbaru memperlihatkan bahwa Infomir telah memblokir portal. Lebih lanjut, MAG322 tidak mendukung VPN atau subtitle.

Fire TV Stick 4K 
Fire TV Stick orisinil tidak cukup besar lengan berkuasa untuk benar-benar dipertimbangkan di antara kotak set-top IPTV terbaik, tetapi versi 4K yg di-boot ulang hadir dengan spesifikasi yg ditingkatkan. Sekarang merupakan pesaing serius. 

Baca Juga Jika Anda ingin menggunakan Fire Stick untuk IPTV, Anda Musti mengunduh dan menggunakan aplikasi Android IPTV pihak ketiga. Ada banyak aplikasi andal untuk dipilih, tetapi Perfect Player bisa dibilang yg paling terkenal di kalangan komunitas.

Tentu saja, mirip Nvidia Shield TV, Anda sanggup menjalankan aplikasi streaming TV lainnya  mirip Hulu dan PlutoTV pada Fire Stick. Ini berarti perangkat ini merupakan pilihan tepat bagi siapa saja yg menginginkan fleksibilitas tanpa batuk untuk produk Nvidia yg lebih mahal.

Fire TV Stick 4K yaitu berkemampuan Alexa, memperlihatkan penyimpanan 8GB, mendukung headphone Bluetooth, dan sanggup terhubung ke router Anda melalui kabel ethernet jikalau Anda membeli adaptor.

Dreamlink T2 
Dreamlink T2 yaitu kotak Android IPTV dengan fungsionalitas EPG yg besar lengan berkuasa dan kemampuan untuk menginstal aplikasi Android non-streaming. 

Pertama, jikalau ukuran penting bagi Anda, itu yaitu Keliru satu kotak IPTV terbaik yg Bakal Anda temukan. Perangkat ini Bakal pas dengan nyaman di telapak tangan Anda dan sanggup dengan Mudah disembunyikan bahkan di lingkungan yg paling sempit.

Dengan kapasitas penyimpanan 8GB, Dreamlink T2 dengan Mudah menyaingi beberapa pesaingnya yg lebih terkenal. Kotak ini mempunyai resolusi maksimum 2160p dan termasuk port Ethernet, HDMI, dan USB. Bahkan ada slot kartu microSD - sesuatu yg menjadi semakin langka di kotak IPTV kelas atas.

Kelemahan terbesar yaitu 1GB RAM. Perangkat ini membutuhkan daya lebih besar jikalau ingin menjadi alternatif yg serius untuk Nvidia Shield TV terbaik di kelasnya.

GooBang Doo XB-III 
GooBang Doo XB-III yaitu perangkat yg aneh. Terlepas dari harga anggaran, ini yaitu Keliru satu set-top box IPTV terbaik yg tersedia. 

Pertama, dengan 16GB penyimpanan dan 2GB RAM, itu jauh lebih besar lengan berkuasa daripada beberapa perangkat lain dalam daftar ini. Kedua, kotak dikirimkan dengan keyboard mini sendiri tanpa biaya tambahan. Siapa pun yg menghabiskan waktu mengetik alamat web dan kata sandi pada TV Android atau perangkat Fire TV menggunakan remote tahu berapa banyak penyelamat keyboard bisa.

GooBang Doo XB-III hadir dengan CPU quad-core ARM Cortex-A53, mendukung output video 4K, dan mempunyai port ethernet untuk streaming IPTV yg lebih lancar.

Akhirnya, ia menjalankan Android, sehingga Anda Bakal mempunyai kanal ke versi aplikasi Google Play mirip Netflix, Amazon Prime Video, Vudu, dan YouTube.

Beelink AP34 
Rekomendasi terakhir kami yaitu Beelink AP34. Perangkat ini unik di antara kotak IPTV lain dalam daftar ini alasannya yaitu sistem operasinya; itu yaitu satu-satunya yg menjalankan Windows. 

Selain sistem operasi Windows 10, Beelink juga dilengkapi dengan 6GB RAM, hard drive solid-state 512GB, prosesor Celeron N3450, dan kartu grafis Intel. Perangkat ini juga mempunyai slot kartu SD, output video 4K, dan port USB 3.0. Dari perspektif spesifikasi, Beelink dengan besar lengan berkuasa bersaing dengan laptop kelas menengah.

Keindahan menjalankan kotak Windows IPTV yaitu fleksibilitasnya. Hampir setiap aplikasi IPTV umum yg sanggup Anda pikirkan hadir dengan versi Windows. Dan jikalau tidak, Anda bisa mengaksesnya melalui browser web.

Baca Juga

0 Response to "Set Top Box Iptv Terbaik Di Tahun Ini"