Latest News

Tingkatkan Permainan Game Android Anda Dengan 7 Tipsnya Dan Aplikasi Ini

Ini yaitu waktu yg sempurna untuk menjadi gamer seluler. Layar lebih besar dari sebelumnya, perangkat Anda mungkin mempunyai kekuatan pemrosesan yg lebih dari yg Anda butuhkan, dan studio game utama memindahkan game mereka ke smartphone.

Sayangnya, Android masih belum mempunyai fitur khusus untuk memenuhi ekosistem gamer seluler yg terus berkembang. Sampai Google membawa sesuatu ibarat ini ke dalam OS seCaranya supaya, berikut yaitu tujuh Tipsnya dan aplikasi pihak ketiga untuk menambah pengalaman bermain game Anda di Android.

Mode Game Memblokir Gangguan
Bahkan gangguan kecil sanggup merusak peluang Anda di pertarungan bos itu. Masuk ke Mode Permainan, aplikasi yg memungkinkan Anda mengelola notifikasi dan beberapa pengaturan lainnya dengan Mudah dikala Anda bermain. setelah diaktifkan, Mode Permainan bisa memblokir semua peringatan, menolak panggilan telepon seCaranya otomatis, membersihkan aplikasi latar belakang, dan banyak lagi. 

Selain itu, aplikasi sanggup mengubah volume ke level tertentu segera setelah Anda meluncurkan game. Tentu saja, ia mengatakan opsi untuk mengonfigurasi pengecualian untuk peringatan atau panggilan dari sekumpulan aplikasi atau orang tertentu. Anda sanggup melaksanakan hal yg sama untuk aplikasi yg tidak ingin Anda terbunuh seCaranya otomatis Saat Anda berada dalam sesi permainan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan Mode Gaming untuk setiap game yg diinstal pada ponsel Anda, atau hanya yg Anda pilih seCaranya manual. Plus, Mode Permainan juga berfungsi untuk aplikasi normal. Makara misalnya, Jika Anda ingin memblokir pemberitahuan Saat Anda menonton program Netflix, Anda sanggup melakukannya dengan Mode Gaming.

Download: Mode Permainan (Gratis, tersedia versi premium)

Google Play Games Bertindak sebagai Hub 
Aplikasi Google Play Games yaitu tambahan berkhasiat lainnya untuk gudang permainan ponsel Anda. Ini bertindak sebagai dashboard sentra di mana Anda sanggup melacak prestasi di semua game Anda dan mengawasi peringkat leaderboard Anda. 

Google Play Games mempunyai tab lokasi Anda sanggup menjelajahi game gres atau yg sedang tren, dan melihat konten ibarat tip dan video untuk yg sudah ada di ponsel Anda. Aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mencoba game tanpa mengunduhnya, berkat fitur Gameplay Instan Android. Di sini, Anda juga sanggup mengedit aneka macam detail profil Anda, termasuk ID Gamer Anda dan gambar tampilan.

Untuk game yg kompatibel, Anda sanggup menyinkronkan kemajuan Anda melalui Google Play Game Jika Anda berencana untuk Mengubah ponsel atau melaksanakan reset pabrik. Terlebih lagi, Google Play Game mempunyai alat streaming yg dengannya Anda sanggup menyiarkan gameplay Anda seCaranya langsung. Bahkan menambah sedikit jendela Jika Anda ingin memperlihatkan diri melalui kamera yg menghadap ke depan.

Download: Google Play Game (Gratis)

Gunakan Modus Jangan Ganggu Built-In Ponsel Anda 
Jika Anda tidak ingin aplikasi pihak ketiga mengganggu pengaturan notifikasi ponsel Anda, Anda sanggup menggunakan mode Do Not Disturbon bawaan ponsel Anda. 

Baca Juga Dengan utilitas Jangan Ganggu yg dimuat sebelumnya, Anda sanggup mencapai beberapa efek yg sama dengan Mode Permainan yg dibawa ke meja. Kekurangannya yaitu Anda Musti mengaktifkannya sendiri, sedangkan Mode Permainan mengambil alih segera setelah Anda menjalankan permainan.

Untuk mengaturnya, buka Pengaturan> Suara> Jangan Ganggu. Di sana, Anda sanggup menentukan notifikasi mana yg tidak ingin Anda ganggu, durasi mode, apakah Anda ingin memperbolehkan panggilan berulang, dan sisanya. Selain itu, Anda Bakal menemukan halaman untuk pengecualian. Ini memungkinkan Anda mengelola program yg sanggup dilalui bahkan Saat Do Not Disturb aktif.

Saat melakukannya, Anda juga Musti menambahkan ubin Jangan Ganggu ke halaman Pengaturan Cepat sehingga Anda sanggup dengan cepat mengaksesnya. Untuk melaksanakan itu, tarik ke bawah bayangan notifikasi Anda dengan dua jari, ketuk ikon pensil kecil, dan seret ubin Jangan Ganggu ke bab atas.

Tweak Pengaturan Game 
Sering ada banyak yg sanggup Anda lakukan dengan menyelam ke pengaturan permainan sendiri. Jika Anda menghadapi penurunan bingkai, Anda sanggup melihat grafik untuk pengalaman yg lebih mulus. Beberapa judul ibarat PUBG Mobile juga dilengkapi dengan pengaturan untuk mengoptimalkan tampilan untuk rasio aspek 18: 9 yg tinggi atau layar yg dilengkapi takik.

Berbagai pengaturan lain Bakal membantu Anda mempersonalisasikan gameplay, ibarat bagaimana warna ditampilkan, assist membidik, kontrol, dan banyak lagi. Selanjutnya, Anda sanggup memodifikasi level audio dan sensitivitas kamera atau elemen lainnya.

Dapatkan Pengendali Pihak Ketiga 
Sekalipun seberapa besar lengan berkuasa smartphone, Anda masih Musti mengandalkan layar sentuh untuk memainkan game. Tapi kau tidak Musti. 

Anda sanggup menentukan dari banyak pengontrol fisik pihak ketiga untuk membeli dan memasangkannya dengan telepon Anda. Aplikasi terkenal ibarat Fortnite bahkan mempunyai kompatibilitas bawaan untuk tambahan tersebut. Selain itu, Android memungkinkan Anda menghubungkan pengontrol konsol ibarat untuk PS4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Investasikan dalam Chromecast untuk Bermain di Layar yg Lebih Besar 
Kelemahan lain dari game mobile yaitu kurangnya layar real estat. Bahkan dengan tampilan 6 inci besar, Anda Bakal sering merasa sempit dan tidak sengaja menekan tombol virtual yg Keliru. 

Untuk mengatasinya, kami sarankan berinvestasi dalam Chromecast, di mana Anda sanggup mencerminkan konten ponsel Anda ke televisi atau monitor yg jauh lebih besar. Untuk kontrol, Anda sanggup melanjutkan dengan layar ponsel Anda, memasangkan pengontrol pihak ketiga, atau beralih ke kombo keyboard dan mouse standar.

Coba Octopus 
Menghubungkan tambahan eksternal ibarat keyboard tidak selalu merupakan pengalaman yg menyenangkan. Terkadang Anda Bakal mengalami keterlambatan respons dan gim yg menolak mendeteksi koneksi. 

Octopus yaitu aplikasi gratis yg didukung iklan yg menjanjikan untuk menyelesaikannya. Ini memungkinkan Anda untuk dengan Mudah menghubungkan controller, gamepad, atau keyboard dan mouse tanpa kesulitan.

Untuk sebagian besar permainan yg sedang tren, Octopus seCaranya otomatis memetakan kontrol dan kunci. Namun, Jika tidak, Anda sanggup melakukannya seCaranya manual dan mengkalibrasi komponen lain ibarat joystick.

Perhatikan bahwa beberapa aplikasi, ibarat PUBG, seCaranya eksplisit memblokir Octopus. Jangan mencobanya dengan ini, alasannya yaitu aCaranya sanggup menciptakan akun Anda diblokir.

Download: Octopus (Gratis, tersedia versi premium)

Baca Juga

0 Response to "Tingkatkan Permainan Game Android Anda Dengan 7 Tipsnya Dan Aplikasi Ini"