Latest News

Caranya Memperbaiki Imessage Tidak Terkirim Di Iphone Anda

Di zaman di mana kita terpaku pada iPhone kita, ada beberapa nasib yg menjengkelkan mirip Saat iMessage tidak menyampaikan Terkirim. Ini sanggup memengaruhi banyak kontak, dan seringkali itu tidak Bakal dibaca Tidak Terkirim juga. Mungkin iMessage tidak Bakal dikirimkan ke satu orang tertentu.

Itu bahkan lebih menyebalkan Saat pesan menyampaikan Terkirim tetapi peserta tidak benar-benar menerimanya. Berikut yaitu beberapa trik untuk memperbaiki dilema sebelum Anda pergi ke toko Apple setempat untuk meminta bantuan.

Apa Arti “Terkirim” di iMessage?
Pertama-tama kita Musti membedakan antara Terkirim dan Baca.

Terkirim biasanya berarti orang lain mendapatkan pesan di perangkat mereka; Baca berarti peserta telah mengetuknya. Tentu saja, ini tidak berarti mereka benar-benar membacanya — itu hanya berarti pesan telah dibuka. Jangan panik Jika Anda tidak segera mendengarnya: mereka mungkin telah mengkliknya tetapi kemudian terganggu.

Beberapa orang keberatan membaca tanda terima alasannya yaitu alasan privasi, meskipun mereka diaktifkan seCaranya default di iOS 8 dan yg lebih baru.

Tapi jangan khawatir, Mudah membunuh tanda terima yg sudah dibaca. Cukup buka Pengaturan> Pesan> Kirim Tanda Terima Dibaca. Bahkan, subbagian Pengaturan ini Bakal terbukti penting Jika Anda mempunyai dilema dengan iMessages.

Terkadang, sebuah pesan Bakal menyampaikan itu telah diterima, tetapi peserta Bakal bersikeras bahwa mereka tidak pernah mendapatkannya. Anda seharusnya tidak seCaranya otomatis berpikir mereka berbohong, alasannya yaitu ada banyak alasan ini mungkin terjadi.

Itu sanggup saja merupakan kekhasan dari iMessages, tetapi sanggup juga itu dikirimkan ke perangkat lain. Jika kontak Anda, misalnya, iPhone, iPad, dan Mac semuanya masuk dengan ID Apple yg sama, pesan Anda mungkin muncul di Keliru satu perangkat lain ini, bukan di smartphone mereka.

SeCaranya teori, ini seharusnya tidak menyebabkan dilema pesan Anda Musti ditampilkan di semua perangkat. Namun, mirip yg Bakal kita lihat, iOS jauh dari tepat ...

Tidak semua orang menghidupkan telepon mereka setiap saat, terutama menjelang waktu tidur.

Jika iMessage tidak menyampaikan Terkirim, peserta mungkin hanya membunuh telepon mereka. Pesan Anda Bakal datang Saat mereka menghidupkan perangkat mereka lagi. Kesabaran yaitu kuncinya.

Anda mungkin menganggap orang tersebut mustahil membunuh telepon mereka. Namun, mereka mungkin juga telah mengaktifkan Mode Pesawat. Ini memutuskan semua koneksi, sehingga ponsel tidak Bakal mendapatkan iMessage, SMS, atau panggilan.

Jika Anda biasanya mendapatkan tanda terima telah dibaca dari kontak Anda, atau memperlihatkan Diterima tetapi Anda tidak mendapatkan balasan, ada kemungkinan lain. Perangkat mereka mungkin disetel ke Jangan Ganggu, yg membungkam setiap peringatan.

Jika ini darurat, Anda sanggup memanggil mereka sebagai gantinya. Pada awalnya, Anda tidak Bakal mendapatkan respons. Tetapi telepon lagi dalam tiga menit dan, Jika pengaturan kontak Anda pada pengaturan standar, telepon mereka Bakal berdering, melewati mode Jangan Ganggu.

Sulit untuk mempersempit mengapa iMessages tidak Bakal menyampaikan tanpa sedikit coba-coba. Keliru satu solusi berikut Musti berhasil; Anda mungkin Musti mencoba semuanya untuk menuntaskan masalahnya.

Periksa Akses Internet

Alasan paling terang pesan Anda tidak Bakal terkirim yaitu alasannya yaitu peserta tidak mempunyai layanan. iMessage bergantung pada koneksi internet, jadi Jika tidak ada Wi-Fi tersedia, itu tidak Bakal muncul hingga ponsel mereka mendapatkan koneksi. Ini khususnya menjadi perhatian di tempat pedesaan atau tempat bawah tanah yg tidak menyampaikan jalan masuk online gratis.

Jika iPhone Anda menyampaikan Tidak Terkirim, Anda mungkin yg tanpa koneksi internet. Periksa ini dengan masuk ke Pengaturan> Wi-Fi tempat Anda sanggup melihat jaringan apa pun yg Anda gabung.

Jika Anda mempunyai layanan, Anda hanya perlu menunggu hingga peserta terhubung ke Wi-Fi.

Pastikan iMessage Dihidupkan



Semoga Anda cukup beruntung alasannya yaitu perbaikan cepat ini menuntaskan masalah.

Buka Pengaturan> Pesan. iMessage seharusnya sudah dihidupkan; Jika tidak, perbaiki ini.

Bahkan Jika iMessage sudah aktif, ada baiknya beralih kemudian kembali lagi. Anda Musti menunggu beberapa dikala saat diaktifkan kembali.

Kirim sebagai Pesan Teks iMessage
Jika orang yg Anda hubungi tidak mempunyai produk Apple, iMessage tidak Bakal berfungsi. Itu artinya Anda Musti mengandalkan SMS untuk mengirim ke perangkat Android, misalnya. Dalam hal ini, pesan Anda Bakal dibaca Terkirim sebagai Pesan Teks, bukan Terkirim. Mereka juga Bakal menggunakan gelembung hijau yg terkenal.

Tetapi teks tidak hanya berkhasiat Saat mengirim antar sistem operasi yg tidak sama. Anda sanggup mengembalikan iMessages ke SMS Jika koneksi internet Anda tidak cukup kuat.

Buka Pengaturan> Pesan> Kirim sebagai SMS. SeCaranya default, iPhone Anda menggunakan iMessage dikala mengobrol di antara perangkat Apple. Pesan hanya Bakal dikirim sebagai teks tradisional Jika tidak ada internet, selama Anda mempunyai cukup data seluler. (Buka Pengaturan> Data Seluler / Seluler> Penggunaan untuk menyidik ini.)

Anda juga sanggup mengirim pesan melalui SMS Jika terbaca Tidak Terkirim. Ketuk titik seru dan Anda Bakal sanggup menentukan opsi itu. Atau, coba beralih ke aplikasi perpesanan lain.

Opsi terkenal mirip WhatsApp dan Telegram berfungsi di semua platform dan menyampaikan perpesanan yg aman.

Coba Soft Restart
Ini, seCaranya teori, solusi semua obat. Pikirkan ini mirip membunuh dan menghidupkan kembali PC Anda Saat ada sesuatu yg Keliru.

Restart lembut me-reboot iPhone Anda, menghentikan semua perangkat lunak bermasalah yg telah berjalan di latar belakang. Namun yg terpenting, itu tidak menghapus data apa pun.
Baca Juga
Pada iPhone 7 dan model yg lebih lama, tahan tombol Home dan Power selama 10 detik. Jika Anda mempunyai perangkat yg lebih baru, tekan Volume Naik dengan cepat, kemudian Volume Turun. Sekarang tahan Power.

Dalam kedua kasus, layar Bakal menjelma hitam hingga logo Apple muncul. Anda sanggup melepaskan tombol kini dan iPhone Anda Bakal hidup mirip biasa.

Perbarui iOS
Apple seCaranya teratur memperbaiki dilema kecil dengan mengeluarkan pembaruan gres untuk iOS. Ini sanggup meliputi dilema dengan iMessage.

Itu selalu merupakan wangsit yg baik untuk menjaga sistem operasi Anda tetap mutakhir, paling tidak alasannya yaitu ini memperbaiki dilema keamanan. Periksa apakah Anda menjalankan versi terbaru iOS dengan masuk ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. SeCaranya otomatis Bakal menyidik apakah perangkat lunak Anda diperbarui dan, Jika tidak, menyarankan pemasangan.

Jangan panik Anda tidak Bakal kehilangan foto atau pesan apa pun, meskipun beberapa aplikasi mungkin meminta Anda untuk masuk kembali sebelum melanjutkan mirip biasa.

ID Apple: Keluar dan Masuk
Ini yaitu Keliru satu perbaikan paling umum: Anda hanya perlu masuk dan keluar dari ID Apple Anda.

Untuk melaksanakan ini, buka Pengaturan> Pesan> Kirim & Terima dan ketuk ID Anda. Anda kemudian Musti Keluar, setelah itu semua detail Anda kecuali nomor telepon Bakal hilang. Pergi ke Gunakan ID Apple Anda untuk iMessage dan masuk kembali. Ini mungkin memakan waktu beberapa saat.



Seperti yg Anda lihat, Anda sanggup mengirim iMessage melalui nomor telepon dan alamat email. Jika hanya ada satu orang yg Anda kirimi masalah, periksa alamat email yg telah Anda daftarkan untuk mereka. Apakah Anda bahkan punya satu di kontak Anda? Apakah ID Apple mereka menggunakan alamat yg tidak sama? Tanyakan pribadi kepada mereka atau melalui layanan perpesanan lain Jika memungkinkan.

Untuk menambahkan alamat email, buka Kontak, pilih namanya, dan pilih Edit.

Hapus Pesan
Pernahkah Anda mencoba mengirim email yg terlalu besar? Itu hanya tetap di kotak keluar Anda, mencoba mengirim dirinya sendiri berulang kali. Akhirnya, Anda Musti menggigit peluru dan menghapusnya.

Sekali lagi, ini berlaku terutama Saat iMessages tidak Bakal mengirim hanya satu atau dua kontak. Ya, Anda sanggup menghapus seluruh percakapan dan mulai lagi dengan menggeseknya dan menentukan Hapus. Itu yaitu opsi nuklir, dan yg kemungkinan besar tidak ingin Anda ambil. Tetapi Anda tidak perlu melakukannya.



Pergilah ke riwayat percakapan yg Anda coba hubungi. Ketuk tahan pesan terbaru Anda; Anda kemudian sanggup menyalinnya ke dalam Catatan atau Halaman Jika Anda tidak ingin kehilangan teks sepenuhnya. Kemudian klik Lainnya, dan pilih semua pesan yg Anda kirim semenjak dilema terjadi (mis. Apa pun semenjak mereka berhenti merespons). Kemudian klik pada simbol Trash di kiri bawah.

Mungkin ada satu pesan yg menyebabkan masalah, jadi ini Bakal menghapus simpanan.

Tukar Kartu SIM Anda
Kartu SIM kadang kala berubah-ubah, dan mungkin saja kartu Anda memutuskan tidak suka nomor tertentu.

Pergilah ke toko penyedia layanan Anda. Anda mungkin Musti meyakinkan staf di sana bahwa Anda telah melaksanakan semua langkah di atas. BiCaranyalah dengan mereka perihal bertukar kartu SIM. Jika Anda sedang dalam kontrak, mereka Musti melaksanakan ini seCaranya gratis. Anda masih Bakal menggunakan perangkat yg sama, dan tidak Bakal kehilangan data apa pun.

Mereka Bakal mengaktifkan SIM gres dan Anda Musti menunggu hingga SIM usang Anda tidak mempunyai layanan sebelum bertukar ke kartu baru.

Transfer antar SIM sanggup memakan waktu hingga 24 jam. Untungnya, langka diharapkan lebih dari satu jam sebelum pengaturan operator dipulihkan.

Setel Ulang Semua Pengaturan

Ini Musti menjadi pilihan terakhir Anda alasannya yaitu Anda Musti masuk lagi ke akun, dan memperbaiki pengaturan jaringan. yg terpenting, ini tidak menghapus data Anda. Ini mirip restart lunak yg lebih menyeluruh.



Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Atur Ulang Semua Pengaturan hati-hati Anda tidak menentukan yg lain, alasannya yaitu ada juga opsi untuk menghapus semuanya. Anda mungkin perlu masuk kembali ke ID Apple Anda juga setelah itu.

Ini Bakal menambal gangguan apa pun, jadi patut diingat Jika Anda mempunyai dilema lebih lanjut dengan iPhone Anda.

Baca Juga

0 Response to "Caranya Memperbaiki Imessage Tidak Terkirim Di Iphone Anda"